Minggu, 23 September 2012

DIY-transforming my old wedges

Gw sukaaa banget sama wedges ini.., beli di Sophie Martin skitar tahun 2009. Wedges ini tingginya 13 cm, tapi nyaman banget kalo dipake, ngga pegel, ngga bikin lecet. Tapi, as you can see below,..udah jelekkk banget, ngga layak pakai :(. Sempet nyari yang kaya gini, tapi blm ada yang pas..jadi deh kepikiran buat iseng-iseng re-make wedges ini, minimal biar ngga malu2in kalo dipake lagi hihihi....


Bahan-bahannya simpel banget kok, cuma lem, gunting, dan bahan yang bisa dibeli meteran.

gw beli bahan ini di toko craft di daerah Tanah Abang

Dan..berbekal ketekunan..inilah hasilnya..voilaaa !





share

0 komentar:

Poskan Komentar