Minggu, 30 September 2012

My Fitnesse 14-Day Challenge

Setelah turun sekitar 14 kilo pasca melahirkan tahun lalu, dengan segala cara (yang sehat tentunya), mulai dari baca buku hypnolangsing, olahraga, ngatur makan, diet karbo, akupuntur, dll, dll, skarang berat gw STAGNAN..belum turun-turun lagi sejak sebelum lebaran :(  Hiksss...


Tapi, kebetulan banget ada ajang Nestle Fitnesse 14 Day Program nih..gw dan dua orang teman (yang tidak mau disebutkan namanya hehhehe..) memutuskan untuk ikut. Apa pun caranya, asal sehat, pasti kami coba :)

Today is my second day. Pagi udah sarapan Nestle Fitnesse, rencananya mau makan siang biasa aja, asal sehat dan ngga berlebihan, makan sore/malam Nestle Fitnesse lagi, dan snacks-nya buah-buahan. Plusss..olahraga!, ga berlebihan sih, gw rencananya mau naek turun tangga kantor seperti biasa dan akan nambah 20 menit air climber. Semoga berhasil...

will update you guys my progress every 2-3 days.

Fighting!


0 komentar:

Poskan Komentar