Jumat, 12 Oktober 2012

Today is the last day


Today is the last day of the 14-Day Nestle Fitnesse Challenge.
Hmm..sptnya ngga turun lagi selain yang sekilo kemarin, tapi temen-temen banyak yang bilang kalo gw kurusan, padahal sebagian dari mereka ngga tau kalo gw lagi ikutan challenge ini. Bagus deh..berarti patokannya ngga harus berat badan ya? hehehe..

Anyway, meski pun challenge sudah berakhir dan mungkin ngga menang, tapi gw akan nerusin gaya hidup sehat ini, turun pelan-pelan ngga apa2, yang penting ngga gampang balik lagi. Kan kalo seminggu bisa sekilo, imagine where i could be in THREE MONTHS ?!! :)

oks, gitu dulu update-nya, mau olahraga kecil dulu minimal 10 menit...*ambil air climber*

0 komentar:

Poskan Komentar