Sabtu, 24 November 2012

a confession of an organizing junkie..

i am an organizing junkie.. (kayanya gw pernah baca judul buku spt judul post gw ini, tapi lupa di mana, and...with all respect, im not trying to infringe the copyrights of that book, gw cuma lagi sharing pengalaman gw sebagai seorang penggila..hmm..apa yg tepat di bhs Indo, ya? penggila keteraturan? pokoknya itu deh kurang lebih maksudnya..
pengen punya 'closet' kayak giniiii.... *colek suami gw*

kalo lagi punya waktu, gw bawaannya mau beres2 melulu.., semua diatur sesuai tempatnya, setiap barang (kalo bisa) pake tempat khusus, halah..kadang-kadang malah terkesan ribet. Suami gw aja sampe bingung ngeliat gw punya begitu banyak tas kecil dan pouch untuk ini dan itu. Satu untuk gadget, satu lagi untuk kabel2 data dan USB, satu lagi untuk koin, satu lagi untuk kartu, satu lagi untuk ini..itu..banyak deh, you name it hehehe..

gw juga 'to do list mania'.., selalu bikin dan memulai hari dengan ngecek apa yang harus gw kerjain hari ini. Bukannya sok sibuk, tapi kebayang ngga sih, dengan smua kgiatan gw, kalo ngga ada 'contekan' banyak banget hal yang bakalan lupa, ketinggalan, dll.. Jujur aja, ngga berarti dengan adanya to do list itu semuanya jadi sempurna dan beres, tapi..dengan itu, gw bisa meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Ada to do list aja masih banyak hal yang terlewat, apalagi ngga, coba?. As one proverb said "fail to plan is plan to fail"

kalo cita2 gw kerja di rmh tercapai, this will be my future home office hehehe..
Alhasil, karena hobi gw beres2 dan atur sana atur sini, gw jadi seneng ngerancang barang-barang yang fungsinya untuk organize things,  dari planner sampe thin cards organizer. Ngga bener2 ngerancang sih, cuma inovasi gabungin barag2 yg udah ada buat dijual di warung online gw :)

gabungan dari BBO, HPO dan planner/diary..

biar kartu dan kupon ngga berceceran..
PLAN YOUR LIFE girls..

0 komentar:

Poskan Komentar