Selasa, 19 Maret 2013

Real Milk Real Benefits...

Cerita tentang susu pasti seru banget buat saya yang punya tiga anak.Mulai dari memberikan ASI sampai perjuangan mencari susu yang paling cocok saat mereka bertambah usia. 
Saat ini, anak tertua saya sudah kelas empat SD, yang kedua, perempuan, duduk di kelas dua SD, dan...yang bontot, 'mainan' orang rumah dan para tetangga, belum genap dua tahun ;p. Mereka adalah peminum susu kelas berat hehehehe... Bayangkan, waktu masih pakai susu bubuk, dalam sebulan kami bisa membeli sekitar sepuluh kotak susu ukuran 800 gram!. 

Minum susu sebelum beraktivitas...


Nah..karena mereka doyan banget sama yang namanya susu, saya berusaha untuk selektif dalam memilih susu, jangan sampai anak-anak saya jadi gendut karena kandungan gula yang tinggi, atau jadi kurang sehat karena banyak mengkonsumsi minuman berpengawet. Awal-awalnya sih lebih mengikuti lidahnya anak-anak, kalau kata mereka enak, pasti akan rutin saya beli. Beberapa kali saya membeli susu yang punya banyak janji manfaat, namun kadang ada kendala di rasa yang kurang segar atau kurang enak, jadinya, anak-anak sering tidak menghabiskan susunya. Daripada mubazir, ya akhirnya kembali ke susu lama.

ibu bekerja / blog ibu bekerja / working mom / work at home mom / aworkingmamadiaries.blogspot.com
Choco Malt, favorit abang sebelum latihan...
Sekitar enam bulan yang lalu, saya mengantar seorang teman ke sebuah swalayan besar. Dia membeli beberapa kotak susu cair, mereknya Greenfields Milk. Biasa donggg..namanya juga emak-emak, saya langsung tanya ke dia, kenapa dia suka susu itu, apalagi dari yang saya lihat, harganya relatif lebih mahal dibanding susu yang biasa dikonsumsi keluarga saya. Dengan bersemangat dia bercerita tentang rasa susu yang segar dan enak serta kepercayaannya bahwa Greenfields Milk bebas pengawet, tanpa hormon, zat tambahan, dll. Penasaran dong eke, jadilah saya ikut ambil dua kotak, yang High Calsium Skimmed Milk dan Choco Malt. Sampai di rumah, oh la la...dua kotak Greenfields Real Milk itu langsung ludes diminum sekeluarga, bahkan saya yang kurang doyan susu, bisa menghabiskan satu gelas susu ini. Beneran lho...rasanya enak seperti kata teman saya. 
Oke, jadi keluarga saya menemukan susu baru yang rasanya lebih enak dari susu bubuk dan susu cair yang biasa kami minum. Namun, apakah hal ini cukup untuk bikin kami pindah susu?. Wah.., saya harus sellidiki lebih dulu dong. Meski pun teman saya sudah menjelaskan secara singkat tentang Greenfields Milk yang katanya segar dan bebas pengawet ini, saya masih ingin mencari bukti lebih jauh. Apakah Greenfields Real Milk ini benar-benar susu asli dan penuh manfaat?.

Kebetulan, Abang dan Caca  suka banget mengenai cerita dibalik apa pun yang mereka pakai dan konsumsi. Saat terpikir untuk mengganti susu sebelumnya dengan Susu Greenfields, saya mengajak mereka untuk membuka website www.greenfieldsmilk.com dan kami sama-sama mencari tahu apa kelebihan susu ini dibanding susu-susu lainnya. Jadi banyak deh yang kami tahu.  Faster and fresher. Yes, setelah membaca website-nya kami benar-benar bisa membayangkan kenapa Greenfields Real Milk lebih segar dan lebih bersih. Itu karena pabrik dan peternakannya terintegrasi. Semua proses, dari mulai pemerahan sampai pengepakan dilakukan di satu tempat dengan sistem yang otomatis, tanpa kontak dengan manusia sehingga meminimalisir bakteri. 

ibu bekerja / blog ibu bekerja / working mom / work at home mom / aworkingmamadiaries.blogspot.com
Bing.com
Dan... yang paling seru dan lucu adalah saat mereka membaca bagian HAPPY COWS..  Yep, my children also believe the happiest cows are the healthiest.  Mereka tuh cinta banget sama yang namanya binatang, dari mulai kucing, anjing, sampai binatang yang ngga lazim untuk dijadikan hewan favorit seperti kambing dan sapi. Pernah, menjelang Idul Adha beberapa tahun yang lalu, kambing milik nenek mereka diinapkan dulu di halaman rumah kami atas permintaan dua anak saya. Mereka mengurus kambing itu seolah itu adalah binatang piaraan rumahan biasa, seperti kucing. Dielus-elus dan dikasih makan minum. Makanya waktu mereka membaca bahwa sapi-sapi Greenfields mendapat perlakuan yang sangat baik, mereka langsung bilang, "mama..udah deh, kita minum susu ini aja". Hihihi...

Akhirnya, Greenfields Real Milk jadi susu yang sering kami konsumsi, dan karena rasanya yang menurut saya enak, saya juga ikutan minum susu. Memang sih hanya sehari sekali, namun di luar dugaan, manfaatnya juga sangat terasa. Setahun terakhir sayang mengalami kerontokan rambut yang luar biasa. Sudah berbagai macam produk perawatan rambut saya beli, dari mulai yang murah sampai yang harus mikir berkali-kali, hasilnya n.i.h.i.l.  Beneran putus asa banget deh, apalagi saat mulai muncul pitak alias botak kecil-kecil di kepala saya. Mau nangis ngga sih? *eh, saya beneran nangis lhoo*. 

ibu bekerja / blog ibu bekerja / working mom / work at home mom / aworkingmamadiaries.blogspot.com
saat mulai tumbuh...
Setelah sekian lama kondisi rambut saya makin parah, saya memutuskan pergi ke dokter kulit dan menerima perawatan yang sebelumnya paling saya hindari, disuntik, demi mengobati tiga buah pitak kecil di kepala dan ketakutan akan terjadi kebotakan yang lebih besar lagi. Setelah disuntik oleh dokter, perlahan rambut tipis mulai muncul di area yang pitak. Saya langsung lega, meski pun rambut yang tumbuh sedikit banget, tapi yang jelas ada perubahan. Suatu hari, pas lagi pegang-pegang daerah yang sebelumnya botak, kok berasa agak hilang ya bagian pitaknya?. Karena penasaran, saya langsung ambil kamera hape dan mengambil foto kepala saya. O em ji.. Seneng banget karena saat itu kelihatan rambut udah mulai banyak tumbuh di daerah tersebut. Langsung deh keingetan, ini pasti karena kebiasaan baru saya minum susu. Jadi kombinasi perawatan dokter ditambah rajin minum susu bikin rambut tumbuh dengan sempurna. Kandungan vitamin D, E, K, B1, B2, magnesium, protein, kalsium, fosfor, potasium, dan zat besi di dalam Greenfields Real Milk pasti ngaruh banget untuk kesehatan rambut saya sehingga recovery-nya lebih cepat. Alhamdulillah...

Ups..panjang juga, ya, cerita saya?. The point is, i am very happy there is a real milk with real benefits that can be enjoyed by all ages *pstt..si kecil juga suka lho*
Oh ya, buat kamu-kamu yang juga mau tahu lebih banyak tentang Greenfields Real Milk, silahkan lihat websitenya di www.greenfieldsmilk.com , juga buat kamu yang ngerasain manfaat Susu Greenfields dan ingin berbagi tentang pengalaman what real milk can do, sekalian aja ikutan  kompetisi blog-nya ya. Cek infonya di sini. Jangan sampe enggak, hadiah utamanya jalan-jalan sekeluarga ke Legoland Malaysia lhooo..

ibu bekerja / blog ibu bekerja / working mom / work at home mom / aworkingmamadiaries.blogspot.com
Si kecil juga ngga mau ketinggalan...


share

0 komentar:

Poskan Komentar