Sabtu, 20 Juli 2013

Pas butuh susu, pas dapet kiriman Greenfields :)

Saat susu Sabil habis (dan baru saja niat mau beli ke supermarket dekat rumah), passs banget dapet kiriman susu dari Greenfields, wuihhh seneng bangettt. Ini beneran loh, bukan iklan hehehe.. 

Kemarin sore sempet kaget saat si mbak ngasih paket susu yang lumayan banyak + goodie bag. Gw bilang ke si mbak "salah kirim kali? saya ngga mesen, kok" dan sempet nanya-nanya ke beberapa tetangga apakah mereka ada yang pesan susu dan ternyata nggak ada. Eh, akhirnya gw inget, jangan2 ini karena gw pernah nulis tentang Greenfields di sini. Ah yaaa, ternyata bener, apalagi saat cek fb-nya, ternyata nama gw ada :)

aworkingmamadiaries.blogspot.com
photo by Sutan
 
aworkingmamadiaries.blogspot.com
photo by Sutan

aworkingmamadiaries.blogspot.com ;  working mama ; health
photo by Sutan

So, gak jadi ke supermarket, deh, dan minuman berbuka juga ngga perlu bikin macem2, taro' aja susu2 ini di kulkas dan siap diminum dingin saat berbuka.. fresh and healthy..yumm! Makasih Greenfields ...

******


0 komentar:

Poskan Komentar