Senin, 30 September 2013

Hello Monday!

sumber: pinterest


Kadang pilihan yang salah justru membawa kita ke tempat yang benar, atau setidaknya ke tempat yang lebih baik. Setuju banget sama kutipan di atas: Sometimes the WRONG choices bring us to the RIGHT places.

Beberapa kali gw ngalamin hal ini, terakhir, saat gw memutuskan untuk resign dari kantor awal tahun ini. Secara umum, it seems wrong. Secara logika juga, gw yang terbiasa hidup dengan dua penghasilan, nekat banget memutuskan mengundurkan diri dari pekerjaan gw, tapi karena gw merasa ini keputusan terbaik untuk saat itu, didukung pula oleh suami, ya sudah. Gw pikir toh nanti gw hanya perlu mengencangkan ikat pinggang. Beli apa2 harus dipikirkan baik2, kurangin ngopi di kedai kopi meski pun gw cintaaa banget sama kopi. Ngurangin bahkan berhenti langganan majalah sama sekali, langganan tivi berbayar, berhentiin les anak2 karena toh gw ada di rumah untuk gantiin ngajar mereka, dll, dll. 

Ternyata, keputusan gw yang kelihatannya salah (kadang gw merasa itu salah, kadang gw merasa itu keputusan yang benar, jadi ambil tengahnya aja hehehe) membawa gw ke tempat yang tepat. Gw ditawarin kerja seminggu 3x di law firm tempat gw kerja, bisa jadi mamod di theurbanmama.com juga lagi, dan yang terpenting: punya lebih banyak waktu buat tiga mahluk manis di rumah...what a blessed..

0 komentar:

Poskan Komentar