Selasa, 28 Januari 2014

The Color Run Indonesia

#MamaRunners dari theurbanmama.com

Hari Minggu tanggal 26 Januari 2014 kemarin, gw ikutan #TheColorRunID yang diadakan di Parkir Timur Senayan. Seru, terutama karena lari bareng #mamarunners. Kami udah seru-seruan dari sejak awal rencana ikut color run ini, mulai dari janjian ketemuan sampe pake kostum apa, hihihi, ibu-ibu pelari yang seru deh mereka..

pose dulu sebelum lari

The Urban Mama Family sebelum mulai..
para #mamarunners ini bener2 cuma lari2 cantik, tunggu2an dan entah berapa puluh kali berhenti untuk pose & difoto ;p
selesai color run :)
with theurbanmama.com's editor, Ella..

2 komentar:

Farisqidee mengatakan...

di sepatu,pewarnanya bisa hilang gak ya??

zata ligouw mengatakan...

Hai Farisqidee, bisa hilang kok pewarnanya di baju, di sepatu, dll :)

Poskan Komentar