Selasa, 06 Mei 2014

He saved the goal!

video

Saat tim lawan melakukan tendangan pinalti, abang Ken berhasil menjaga gawang dengan baik, yayy!! that's my boy!!  *emak2narsis*

Kenan suka bola sejak masih kecil dan atas pilihannya ikut SSB - Sekolah Sepak Bola,  sejak berumur delapan tahun. On and off sih, namanya juga anak-anak. Kadang senang main bola, kadang suka taekwondo, kadang malah memilih main di rumah saja seperti main lego, main pesawat terbang, dll.

Beberapa minggu terakhir abang Ken lagi seneng banget main dan latihan bola lagi. Selain itu dia juga lagi seneng ikutan kompetisi. Belum lama klub futsal sekolahnya menjadi juara 3 kompetisi futsal SD se-Depok.

Hari Minggu lalu ia juga baru saja ikut di  Turnamen Kujang Cup di Cijantung yang diadakan oleh SSB-nya, MAESA. Nggak menang sih, cukup masuk 16 besar aja udah alhamdulillah, yang penting hobi dia tersalurkan, badan lebih sehat,dan  mental juga lebih kuat.

Karena turnamen seharian ditambah sempat hujan, alhasil baju dia basah dan kotor banget, tapi itu sama sekali bukan masalah, berani kotor itu baik, dia bisa berekspresi dengan bebas tanpa takut bergerak dan terkena kotor. Lagipula, seperti biasa, sesampainya di  rumah dia langsung merendam sendiri baju serta beberapa perlengkapan bolanya yang kotor yang nanti akan dicuci oleh saya atau si mbak. Duhhh..terharu deh sama si abang. Berasa banget kalo bermain dan olahraga sangat berpengaruh terhadap perkembangan fisik dan mentalnya..

beginilah kotornya abang setiap pulang main bola...


#football #goalkeeper #mamablogger
abang jadi lebih bugar dan bersemangat dengan rajin main bola

0 komentar:

Poskan Komentar