Kamis, 17 Juli 2014

Berbuka puasa di DoubleTree by Hilton...



Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 14 Juli 2014,  saya diundang berbuka puasa di Hotel Double Tree by Hilton yang berlokasi di Jalan Pegangangsaan Timur, Diponegoro.

Hmm..kesan pertama yang saya dapat saat tiba di hotel yang memiliki taman yang rimbun ini adalah suasananya yang cocok untuk membawa keluarga, maklum insting sebagai ibu beranak tiga selalu keluar saat mendatangi tempat-tempat yang nyaman dan menyenangkan, saya langsung terpikir untuk kapan-kapan membawa anak-anak ke sini. Mereka pasti akan histeris -okay, that's too much, tapi kurang lebih mereka bakal heboh banget- saat melihat kolam renangnya yang unik berbentuk Oasis ini, dan tidak akan sabar untuk segera nyebur :)

" Anak-anak saya pasti akan histeris -okay, that's too much, tapi kurang lebih mereka bakal heboh banget- saat melihat kolam renangnya yang unik berbentuk Oasis ini, dan tidak akan sabar untuk segera nyebur :)  "

Kembali ke topik semula, yaitu berbuka puasa, saat beduk berbunyi, saya menikmati beragam makanan berbuka di OPEN, all-day dining venue yang menyajikan aneka ta'jil serta makanan dengan menu internasional mau pun nasional.

OPEN: luas dan nyaman..

ini yang pertama kali saya 'serbu'
Saya juga mencoba makanan khas sajian OPEN ini, yaitu pizza rendang, ya, pizza rendang!. Saat pertama kali ditawari untuk mencobanya saya agak mengernyit, bukan apa-apa, saya suka sekali rendang, apalagi mertua adalah orang Padang, namun saya membayangkan rendang hanya cocok untuk dimakan dengan nasi, pasti aneh rasanya kalau makan rendang dalam bentuk yang lain. Saat gigitan pertama saya sudah langsung jatuh hati dengan rasanya..

Pizza rendang!
Puas dengan pizza rendang, aneka ta'jil dan beberapa makanan lainnya, kini saatnya saya menikmati makanan khas yang hanya tersedia saat bulan Ramadhan: Turkish Meze Platter.. Cara makan menu ini pun seru, apalagi jika dinikmati bersama-sama.

Turkish Meze Platter

Mba Tata dari Double Tree sedang mengajari saya cara makan Turkish Meze Platter..

yumm..
saya benar2 menikmati suapan demi suapan ;p

Ahh, tak terasa saya sudah harus pulang ke rumah, namun rasa kenyang karena sajian nikmat di tempat yang nyaman membuat saya benar-benar menikmati buka puasa hari itu...

0 komentar:

Poskan Komentar