Selasa, 13 Januari 2015

My Diet Diary - update ahh..

Dah lama banget gak ngapdet soal urusan menurunkan berat badan ini, maklum, up and down gitu deh, kadang semangat, kadang nggak, dan seterusnya. Tapi mudah-mudahan di awal tahun 2015 ini gw lanjut lagi, pantang mundur, soalnya ada yang dikejar, hihihi, pengen langsing dan sexy pas ulang tahun pernikahan yang ke 14 tahun bulan April mendatang, doakan yaaa... ;p


berusaha selalu aktif bergerak...
Ini mau apdet lagi karena udah sekitar dua mingguan lanjut lagi setelah sempet pause lama karena ada masalah dengan bekas jahitan sesar, harus bolak-ik ke dokter kandungan dan dokter bedah, tapi alhamdulillah kayaknya nggak ada sesuatu yang serius, jadi bisa lanjut lagi program dietnya..

"mudah-mudahan di awal tahun 2015 ini gw lanjut lagi, pantang mundur, soalnya ada yang dikejar, hihihi, pengen langsing dan sexy pas ulang tahun pernikahan yang ke 14 tahun bulan April mendatang, doakan yaaa... ;p"

Sejauh ini udah lumayan, udah turun 2 kilo-an lagi dan yang gw lakukan cuma banyakin aktifitas fisik di rumah, ngatur makan, salah satunya dengan mengganti sarapan dan kadang makan malam dengan shake + oatmeal. Di tambah dengan nge-gym, gak sering2 amat sih, paling seminggu 2 x maksimal..

sarapan tinggi protein yang wajib ada tiap hari..

Meski pun sebenernya merasa nggak punya waktu buat nge-gym, gw tetap berusaha ngeluangin minimal dua kali seminggu untuk olahraga di sana. Yang pasti gw lakukan adalah lari di treadmill dan latihan beban ringan...

peralatan tempur buat nge-gym




0 komentar:

Poskan Komentar