Senin, 09 Februari 2015

Yay!, Ada Dapur Cokelat di Depok!!


dari Dapur Cokelat Depok, anak2 suka bangetttt...

Udah lama suka sama Dapur Cokelat, tapi kalo beli ya kalau lagi ke daerah Jakarta aja sekalian.. Makanya seneng banget waktu denger Dapur Cokelat juga buka di Depok, tepatnya di Jalan Juanda No. 26 yang letaknya hanya sepelemparan batu dari rumah gw, hihihi.. senengnya dobel..

Saat launching-nya, gw ngajak kaka dan si bungsu (abang lagi sekolah) dan mereka benar-benar menikmati suasana serta free flow cokelatnya.Pulangnya gak lupa belanja dulu, harganya cukup bersahabat lho..

kaka asik di depan chocolate fountain..

keramaian pada pembukaan Dapur Cokelat Depok...

'Dapur'nya kereennnn...
saat launching disediakan properties lucu utk foto2 :D
i'm a sugar momma! :D

3 komentar:

pugi herbal mengatakan...

Wah mantaf banget tuh kayanya? Hiks3x...

Radieta Putri mengatakan...

waaah iya nih aku belum coba mampir ke sini. deket banget sama rumahkuu. mba tinggal didepok jugakah? aku di pelniiii *terus kenapa* :D

zata ligouw mengatakan...

Dietaaaa, kita harus ketemuannn, deket banget ternyata, gw di Taman Duta, hihihih..

Poskan Komentar