Senin, 13 April 2015

My March ...

Nggak terasa sekarang sudah pertengahan April 2015. Rasanya belum lama merayakan tahun baru bersama keluarga dan teman :). Waktu memang terasa lebih cepat berjalan kalau kita menikmati hari demi hari yang kita lewati, serta mensyukuri semua hal bahkan sampai hal-hal terkecil dalam hidup...

Gw sangat menikmati hari-hari gw di bulan Maret, dan hari-hari sebelumnya, serta mudah-mudahan seterusnya. Amiiinnn...

Ada beberapa hal di bulan Maret yang bikin gw senang dan bahagia. Let me share with you some of the little pleasures in my life last month!

Pocari Run
Sudah cukup lama gw gak ikutan race. Ini race pertama gw di tahun 2015 dan gw hanya ngambil 5K. Seperti biasa, gw cuma tim hore dan tetap konsisten di 5-10K sahaja :)
Pocari Run kemaren seru banget apalagi karena barengan sama #mamarunners para mama cantik nan perkasa...



Books!
Bulan lalu gw banyak banget beli buku, kebanyakan buku-buku pengembangan diri dan mengenai memulai usaha dari rumah. Sebenernya bukan hanya karena gw pengen banget serius di beberapa usaha yang sudah gw coba rintis, tapi karena dari dulu passion gw emang di bidang ini. Gw tertarik banget dengan hal2 yang berbau UKM, kerja dari rumah, dll. Gak sabar pengen melahap semua buku ini segera...


TUM Luncheon 
Bulan Maret lalu, seperti biasanya The Urban Mama mengadakan luncheon dan kali ini temanya mengenai "Happy Skin, Happy Mama." Seneng banget bisa ketemuan dan silaturahmi dengan para member TUM sambil makan siang dan dapet ilmu baru, priceless!.



Baju Senam
Ini quilty pleasure gw bulan Maret saat gw membeli beberapa baju senam sekaligus mengingat gw lagi hobi (dan semoga jadi habit) senam di sanggar milik sepupu.

Ini hanya 2 dari sekitar 10 baju senam yg gw beli (abis itu gak jajan sebulan, huhuu..)

dannnn...yang paling penting dari semuanya adalah...

Menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anak!
Yup, karena akhir bulan lalu gw resmi resign dari Rouse (meski pun sampai bulan ini masih harus sesekali bolak-ik untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang belum selesai), jadi gw punya lebih banyak nwaktu untuk dihabiskan bersama keluarga terutama anak-anak. Kami bisa lebih banyak ngobrol, belajar bersama, sampai makan bakso bareng, hehehe.., i'm blessed!

tak sabar menunggu pesanan bakso datang :)

0 komentar:

Poskan Komentar