Selasa, 07 April 2015

My sport bag essentials...

Sudah dua bulan terakhir ini saya kembali teratur berolahraga, kadang nge-gym tapi lebih sering berolahraga di sanggar senam favorit milik sepupu saya. Tidak hanya itu, jika tidak sempat ke sanggar, saya juga latihan di rumah dengan memakai peralatan seadanya, dari mulai stepper, gym ball, sampai barbell.


Adidas training entrainment bag. Tas ini super gede, cocok banget buat saya yang lagi ngambil kelas privat aerobic dan danceobic yang kadang bisa latihan sampe empat jam per sesi. Butuh minimal dua baju olahraga, belum lagi handuk, baju ganti, sepatu, dua botol minum besar, dll, semuanya muat di tas ini :)



Baju olahraga senam. Sejak mengurangi gym dan lebih sering senam aerobic, zumba, dan yoga, koleksi baju senam saya 'membengkak', hehehe.. alasannya saya bahkan bisa ganti baju dua kali saat sedang berolahraga karena berkeringat dan terlalu basah, jadi sepertinya memang harus punya banyak pakaian olahraga yang sesuai.


Jam tangan Garmin. Biasanya saya pakai jam ini untuk lari, tapi untuk nge-gym dan pergi ke sanggar senam pun saya tetap menggunakannya.



Shea Body Mist dari Body Shop. Saya suka banget sama wanginya, seger banget, apalagi kalau dipake abis olahraga dan gak sempet mandi, hehehe..



Sepatu olahraga. Sepasang sepatu yang nyaman seperti Asics ...gel ini selalu ada di dalam tas saya, karena untuk olahraga in door seperti aerobic dan zumba pun, saya tetap membutuhkan sepatu.



Kaos kaki. Selain yang saya masukan ke dalam sepatu, saya pun membawa satu kaos kaki cadangan juga, alasannya sama dengan baju senam, kalau sudah berkeringat dan terlalu basah, saya harus menggantinya agar tetap nyaman dan nggak masuk angin.

Tempat minum super besar. Saya minum air putih sekitar 3 liter per hari, apalagi saat berolahraga bisa lebih, jadi salah satu yang wajib ada dalam tas olahraga saya adalah tempat minum berukuran 2 liter dari Herbalife ini.


Masih ada beberapa printilan lain sih, namanya juga perempuan ;p, misalnya ikat rambut, baju dalam buat ganti, make up, dll...

0 komentar:

Poskan Komentar