Selasa, 28 Juli 2015

Hello from Cikreteg!


si bungsu sudah ngantuk setelah capek main dan foto2 ;p
Beberapa hari yang lalu saya dan keluarga besar dari pihak suami menikmati liburan singkat di sebuah villa di daerah yang namanya cukup unik menurut saya, Cikreteg.


Villa yang kami tinggali bernama Villa De Hoek, terletak di desa Lemah Nendeut, Pancawati, Sukabumi, namun tidak terlalu jauh dari Bogor. 

Perjalanan ke sana pun tidak macet sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga besar kami yang hanya ingin menghabiskan waktu bersama selama satu dua hari saja, jauh dari keramaian kota namun tidak menghabiskan banyak waktu untuk perjalanannya apalagi di waktu-waktu yang masih ramai karena arus balik setelah Lebaran 2015 ini.



Di sini, kami semua menghabiskan waktu dengan bermain (bagi anak-anak), ngobrol ngalor ngidul, dan ...makan!

Makanannya sudah bukan makanan sisa lebaran lhoo, udah 'eneq' alias cukup dengan segala makanan bersantan itu, jadi kami masak bersama dengan menu klasik namun bikin nambah berkali-kali, yaitu ayam goreng, tempe dan tahu goreng, lalapan, serta sambal pedas favorit kami. Yummm..

Camilannya pun sudah tidak banyak kue kering seperti saat lebaran, kami ngemil camilan sehari-hari seperti pisang goreng, tape goreng, dan keripik tempe favorit.




Saat berlibur di Cikreteg, saya pun tidak mau melewatkan udaranya yang segar dan pemandangannya yang indah untuk berolahraga. Saat pagi dan sore, di mana cuaca cerah dan suasana sangat indah, saya menyempatkan diri untuk lari sebentar. Mood jadi jauh lebih bagus saat selesai berolahraga di udara terbuka..., life is good...

***

0 komentar:

Poskan Komentar