Rabu, 08 Juli 2015

Breastfeeding & Work, Let's make it work!

BFS_Instagram
Hai mama, tahun ini, The Urban Mama kembali mengadakan TUM Breastfeeding Month dalam rangka mendukung World Breastfeeding Week. Selama bulan Agustus, semua tentang breastfeeding akan menjadi tema besar di TUM. Nah! Penting nih buat mama-mama yang sedang menyusui! buat mama yang sedang hamil atau berencana memiliki momongan juga cocok banget ikut acara ini lho. Jangan lupa ajak pasangannya juga kalau memungkinkan, karena supporter utama kita dalam menyusui pasti salah satunya adalah suami, kan? :)

TUM Breastfeeding Month 2015 mendukung tema WBW 2015 yaitu Breastfeeding and Work, Let’s Make It Work!. Seperti diketahui, sekarang makin banyak mama menyusui baik yang di rumah mau pun yang bekerja kantoran. Tema seminar kali ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini lebih berfokus pada sisi psikologis ibu terutama ibu bekerja, agar para mama yang bekerja dan menyusui bisa tetap sukses memerah ASI dan menyimpannya dalam botol ASI untuk si kecil di rumah.

Ada dua nara sumber yang akan hadir di TUM Breastfeeding Month yaitu #TUMExpert Anna Surti Ariani dan Fatimah Berliana Monika.

Anna Surti Ariani yang lebih akrab dipanggil Nina, adalah psikolog yang memiliki minat besar terhadap dunia keluarga. Meraih gelar Sarjana Psikologi dari Universitas Indonesia pada tahun 1999 dan lulus sebagai Psikolog melalui Program Pendidikan Profesi Psikolog UI tahun 2001 dan kembali menuntaskanProgram Magister Ilmu Psikologi Peminatan Psikologi Perkembangan di tahun 2011 di Universitas Indonesia.

Fatimah Berliana Monika adalah Konselor Laktasi & La Leche League (LLL) Leader of Rochester South NY, US. Lulusan S1 Fakultas Teknik Sipil&Perencanaan ITB & S2 Magister Manajemen Universitas Indonesia, yang merupakan penulis Buku Pintar ASI dan Menyusui adalah #TUMExpert yang rutin menulis artikel mengenai breastfeeding di TUM.

Mama Nina akan membahas ‘Sukses Menyusui Dengan Trik-trik Psikologis.’
Mama Monik akan memberikan ‘Tips dan Trik Sukses Memerah & Ruang Laktasi’.

Acara TUM Breastfeeding Month 2015 akan dilaksanakan pada:

Sabtu 8 Agustus 2015
Downtown Bistro, Landmark Tower No. 1, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta
pkl 10.00 – selesai
Rp 100.000 (single)/ Rp 150.000 (couple – suami istri).


Nah, siap-siap deh untuk registrasi di event keren dengan dua nara sumber yang oke banget ini! Registasi segera di buka di 

0 komentar:

Poskan Komentar