Rabu, 23 September 2015

#TUMngopicantik bareng TUM Birth Club coordinator 2014-2015 ..

Aaa..senangnya berkomunitas, lagi-lagi silaturahmi, bertemu, ngopi dan ngemil cantik sambil ngobrol yang selalu penting dan menambah ilmu, seperti yang belum lama kami lakukan di Morning Glory Coffee, Pondok Indah Mall tanggal 19 September 2015 lalu. The Urban Mama (TUM) mengundang para koordinator masing-masing birth club (saat ini khusus untuk yang tahun 2014-2015 dulu, berikutnya yang lain-lain yaa..) untuk ngobrol bareng.

Koordinator TUM Birth Club 2014-2015 bersama TUM family
Jadi, buat yang belum tahu, The Urban Mama juga punya sub komunitas yang lahir dari forum TUM ini, yaitu birth club, di mana para mama yang due datenya di bulan yang sama membuat sebuah grup yang namanya disesuaikan dengan bulan kelahiran anak-anaknya, misalnya anak saya lahir di bulan Juni 2011, ya berarti saya bisa bergabung dengan #TUMBirthClub June 2011. Seru, kan?

narsis karena punya apron baruuu... :D
Di forum theurbanmama.com setiap birth club punya thread-nya masing-masing di mana kita semua bisa berbagi dan saling support. Biasanya kan kalau kita merasa punya kesamaan kita akan merasa lebih klik dan lebih senasib sepenanggungan, hehehe.. Isi thread birth club ini pun sangat informatif, mulai ngobrol soal persiapan menjelang melahirkan, ASI, MPASI, popok, perkembangan anak-anak, sampai olahraga untuk menghilangkan sisa lemak pasca melahirkan :)

TUM Birth Club ini juga ternyata anggotanya semakin banyak dan semakin kompak, mereka pun aktif melakukan kopi darat, playdate sampai mengadakan birthday bash! super keren!. 

Nah, mama, yuk ah gabung di urban mama dan aktif juga di birth club-nya supaya hidup makin ceria, hihihi.. (numpang iklan, yaaa...)

#TUMxLife

2 komentar:

Mei Wulandari mengatakan...

Pengin ikutan hihihi

zata ligouw mengatakan...

ayuuuk dong ikutan kapan2 ya mba Mei :)

Poskan Komentar