Senin, 26 Oktober 2015

My mama style - kaos hitam

me and da' boys

Akhir-akhir ini lagi seneng banget pake kaos hitam, mungkin karena bikin efek kurus itu kali yaaa...

Dari mulai jalan-jalan sama anak-anak, meeting, ke mall, sampai buat yoga, asal model dan gambarnya harus pas dan bahannya nyaman, soalnya kalau sampai salah bahan, ampuuunnn deh gerahnya...

panas2 pakai hitam, kalau bahannya gerah bisa bikin bete ..

Pakai kaos hitam selain bikin tubuh lebih langsing secara instan, juga bikin gaya jadi 'nggak biasa' -menurut saya yang pecinta hitam, lohhh :)

buat meeting juga oke, kasual tapi tetap rapih
Jika kamu juga suka warna hitam, terutama kaos hitam, ada beberapa tips yang mungkin berguna agar pemakaian bisa maksimal. Antara lain:

Ukuran yang pas
Yang saya maksud dengan pas di sini adalah tidak terlalu ketat, juga tidak terlalu longgar sehingga jatuhnya nyaman dan pas di badan. Sebenarnya jika modelnya memang longgar atau oversize tidak masalah selama memang itu adalah modelnya, karena kalau bukan model oversize, memakai kaos hitam yang terlalu longgar malah akan membri kesan kebesaran.

Bahan yang 'jatuh' dan nyaman
Untuk kaos, bahan yang paling digemari memang katun karena bahannya yang lentur, adem, dan lembut.

dapet kaos sepasang, lucuu...

Gambar atau graphic yang tepat
Hindari gambar dan graphic yang terlalu vulgar terutama saat dipakai bersama anak-anak dan pasangan. Saya pernah melihat seseorang memakai kaso hitam bertuliskan "Life is short, so is your ..." Wuaaa, speechless....

Padanan yang tepat
Kaos hitam biasanya paling cocok dipakai dengan jeans, namun di saat-saat tertentu, dipakai dengan celana bahan dan blazer pun lucu, tergantung situasi saja..




khusus buat yoga harus agak longgar dan menyerap keringat

0 komentar:

Poskan Komentar