Sabtu, 27 Februari 2016

Durian Jatohan Haji Arif ...

halte-nya pun bertema durian :)

Dalam rangka mengunjungi rumah seorang kenalan keluarga di Lebak, Banten, berangkatlah kami pagi-pagi menuju ke sana dan salah satu agenda penting kami saat itu adalah mampir untuk makan durian.

Saat sudah melewati Pandeglang, sampailah kami di tempat makan durian khusus yang terkenal di sana yaitu Durian Jatohan Haji Arif.

Tempatnya sangat luas, dengan parkiran yang juga luas. Masuk ke dalam kita akan segera melihat 'hamparan' durian yang bikin air liur jatuh dengan sendirinya, apalagi kami keluarga pecinta duren, langsung deh memilih-milih mau makan yang mana.



Harganya tidak bisa dibilang murah, namun dengan rasa yang enak dan kualitas yang bagus, serta garansi dari penjual, maka harganya sangat worth it.

Kisaran harganya adalah 50ribu sampai 100ribu per buah durian. Kami memilih yang 100ribu sebanyak 4 buah untuk 10 orang yang terdiri dari 6 orang dewasa dan 4 anak kecil, namun semua penggemar durian kecuali Sabil yang baru berusia 4,5 tahun.

Ternyata dengan hanya 4 buah durian yang berdaging tebal ini kami sudah sangat puas, tidak berniat untuk tambah lagi. Paling-paling hanya membungkus untuk oleh-oleh keluarga yang tidak ikut.

Selain duren, dijual juga beragam camilan lain seperti pancake durian, keripik, dan lain sebagainya.

Ini dia sebagian dokumentasinya :)

Parkirannya sangat luas, di sebelah kiri masih sangat lega.

lokasinya di Serang, Banten

beragam durian dan camilan ditawarkan di sini

yummmm!

Pesanan kami datanggg...
makannya di bale2

di sini jual pete juga ;p

kenyang duren ;)
***

2 komentar:

Eka Gobel mengatakan...

Zataaa..yummie bangeeet! Mau mau mau

zata ligouw mengatakan...

iyaaa Eka, yuks kapan2 kita main2 ke sana rame2, pasti seru...

Poskan Komentar