Selasa, 23 Februari 2016

HD1173, Setrika Fashionable yang Tahan Lama ...

warnanya lucu bangettt, modelnya jg fashionable,  makanya senang sekali saat dapat goodie bag berisi HD1173 warna fuchsia ini ...
Belum lama ini saya menghadiri acara peluncuran setrika Philips HD1173 sekaligus pemberian sertifikat rekor MURI kepada setrika tersebut sebagai #SetrikaBekerjaTerlama yang mampu menyeterika nonstop selama 200 jam!


Acara yang diselenggarakan di Pondok Indah Mall 2 pada hari Sabtu tanggal 19 Februari 2015 lalu ini dihadiri oleh para blogger, media, serta undangan lainnya. Jadi pada awalnya, tanggal 22 hingga 30 Januari 2015 yang lalu, diadakan kegiatan 'Roadshow Truk Seterika Philips' yang berkeliling dan berhenti di 20 titik keramaian di wilayah Jakarta, Bekasi, dan Depok.

Truk tersebut hanya dibatasi oleh kaca tembus pandang sehingga orang yang berada di luar bisa melihat kegiatan di dalam truk, di mana secara bergantian beberapa orang melakukan kegiatan menyeterika di dalam truk menggunakan setrika HD1173. Hal itu lah yang akhirnya membuat setrika HD1173 memecahkan rekor MURI sebagai #SetrikaBekerjaTerlama.


Acara peluncuran ini dihadiri oleh Jasper Westerink, General Manager Philips Personal Health Indonesia, Erik van Houten sebagai Head of Marketing Philips Personal Health Indonesia, serta tentunya Maria Veronica Simanjuntak selaku Senior Marketing Manager Domestic Appliances Personal Health Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut saya bisa melihat dan mencoba langsung kehebatan setrika ini. Ujungnya yang runcing memungkinkan kita bisa menyeterika di sela-sela baju seperti di bagian yang berkancing. Saya tidak perlu menyerah lagi deh menyeterika kemeja milik suami dan si abang di rumah :). Seterika ini pun ringan sehingga tidak membuat lelah saat dipakai dalam waktu yang cukup lama, dan yang paling favorit buat saya adalah soulplate alias alas bagian bawahnya yang halus dan anti lengket yang terbukti tidak rusak bahkan tidak berkurang kualitasnya meski sudah dipakai menyeterika 200 jam nonstop.



Yak, sudah ikut menyaksikan launching serta penyerahan sertifikat MURI dan mendengar penjelasan tantang kehebatan setrika ini, kami yang datang langsung dihibur oleh Judika, wow!. Judika aslinya ganteeengggg *norak, yah?!*

Selesai menikmati suara Judika, para blogger dan tamu undangan lain diajak makan siang di The Goods Cafe, aww, saladnya enak banget, belum lagi makanan utama serta makanan penutupnya. Alhamdulillah kenyang, hati senang, bawa oleh-oleh setrika Philips tahan lama pula, langsung fresh lagi deh ngurusin rumah, hihihi...





***

6 komentar:

Reza Kurniawan mengatakan...

Punya setrika di kamar, setiap nyetrika selalu kurang rapih. karena dulu jarang megang setrika, jadi nggak tahu kalau setrika yang saya pakai itu... rusak. :(((
kan sebel #jadicurhat

Asik bisa ikut ke acara launching2 gitu, banyak gratisannya :(

Puput mengatakan...

wew.. setrikaan warnanya udah dibikin trendy gitu yak.. menyasar mak2 modern ini

zata ligouw mengatakan...

@Reza, didengerin kok curhatnya, hihihih..

@Puput, iya bener Put, biar emak2 pada makin semangat nyeterika juga kali ya..

Jade Ayu mengatakan...

Philips emang juara yaa... Bikin nyetrika lebih cepat juga. Tinggal ngumpulin niat mulainya nih biasanya yang suka maju mundur. Haha..

zata ligouw mengatakan...

iya Jade Ayu, dari dulu emang terbukti paling awet sih...

shintadaniel mengatakan...

Philips jadi peralatan elektronik andalan keluarga, terutama setrika. Alat2 rumah tangga lain keluaran Philips juga OK banget, terbukti kualitasnya bagus dan tahan lama...

Poskan Komentar