Sabtu, 27 Februari 2016

Ngobrol Cantik with OPPO, yuk?


aww, speakers dan host-nya keren-kereennn...

Strategies to Grow Your Audience adalah tema Ngobrol Cantik kerjasama Blogger Perempuan bersama OPPO yang akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 6 Maret 2016 mendatang.

Saat menerima pemberitahuan lewat email yang dikirim oleh tim Blogger Perempuan, saya langsung bersemangat sekali, ya, ini adalah kesempatan yang tidak sering terjadi, bisa ngobrol sambil silaturahmi bersama teman-teman blogger serta para ahli dibidangnya.


Sesuai dengan salah satu resolusi saya tahun 2016 ini, yaitu ingin memaksimalkan diri sebagai seorang full-time blogger, maka acara ini adalah salah satu ladang ilmu yang tidak boleh saya lewatkan.

Seperti pada event Blogger Perempuan sebelumnya, saya berharap akan mendapat pencerahan, ide, inspirasi, serta motivasi dengan datang ke acara ini.

Ada 5 hal yang membuat acara ini sangat penting untuk saya:

1. Belajar tentang Vlogging - Membuat video sepertinya bukan masalah besar buat saya, namun menjadikan video dengan konten yang menarik dan berguna bagi audience adalah suatu tantangan yang berat dan perlu dipelajari. Lewat acara ini saya berharap bisa mendapat insight dari Linda Kayhz yang merupakan seorang Beauty Vlogger terkenal.

2. Belajar menulis tentang fashion. Blog saya berisi segala macam dari mulai parenting, lifestyle, sampai fashion, namun untuk yang terakhir saya merasa perlu belajar banyak dari Lulu Elhasbu sang Fashion Blogger.

3. Memaksimalkan Instagram dan Youtube. Seorang blogger tidak bisa lepas dari sosial media seperti misalnya instagram sehingga saya ingin lebih memaksimalkan instagram saya. Saya pun punya youtube channel, namun masih belum saya garap dengan benar. Acara ini pastinya akan memberikan banyak inspirasi mengenai strategi memperbanyak audience serta menciptakan konten yang bagus untuk dua platform tersebut.

4. Networking dan silaturahmi. Ajang seminar, workshop, dll, selalu menjadi ajang yang bagus untuk memperluas koneksi dan pertemanan, belum lagi silaturahmi dengan para kenalan yang punya passion yang sama.

5. Berbagi. Saat selesai menimba ilmu di mana pun, salah satu yang akan saya lakukan adalah berbagi ilmu dan informasi lewat blog dan sosial media lainnya karena tentunya tidak semua orang mendapatkan kesempatan yang sama untuk menghadiri suatu acara.



Nah, pada penasaran dan ingin ikutan juga, kan?, buruan cek caranya di sini. Masih ditunggu sampai tanggal 28 Februari, kok :)

***

7 komentar:

Puput mengatakan...

cuma buat cewek yah.., nanti ilmu nomor 3 nya, di share di blog ya mbak, biar kita2 juga bisa tau rahasia mrmaksimalkan yutub

Suciati Cristina mengatakan...

Pingin ikutan tapi belum sukses regis di bperempuan mba...acaranya pasti seru

laili umdatul khoirurosida mengatakan...

Waaah aku pingin ikutan acaranya tapi lagi kuliah on site . Semoga ilmunya manfaat nanti kalau kepilih bisa hadir disana, share ya mbaak.

zata ligouw mengatakan...

siippp Put, pastii...

yaa, sayang banget, coba lagi aja daftar @suciati...

@laili, amiiinn, doain yahhh :)

Ratna Dewi mengatakan...

Semoga kita kepilih ya mbak, biar bisa ketemuan disana :)

zata ligouw mengatakan...

amiiinnn @ratna Dewi :)

Watch box office mengatakan...

Semacam seminar gitu ya ? semoga lancar ^^

Poskan Komentar