Rabu, 24 Februari 2016

Serunya Fashion Challenge di #10Weeksgetfit Programme!




Sudah tujuh minggu saya mengikuti tantangan #10weeksgetfit dari Fitness First Indonesia yang berjalan seiring dengan ditayangkannya acara Fit For Fashion yang diadakan oleh Fitness First dan Zalora.

Selama tujuh minggu ini juga saya menjalani tidak hanya fitness challenge tapi juga fashion challenge!. Ini benar-benar pengalaman yang luar biasa. 

Saat fashion challenge, kami diminta mempersiapkan diri untuk photo shoot. Ada konsep yang diberikan serta perlengkapan fotonya, tinggal bagaimana kami menginterpretasikan konsep tersebut sesuai dengan karakter kami masing-masing.



Misalnya saat temanya adalah "Heart and Soul" saya memakai atasan kaos warna putih dan rok maxi serta dandanan tipis. Properti yang saya gunakan juga hanya balon-balon putih dan bubble agar terkesan fun dan sesuai dengan keinginan saya, menjadi orang yang "young at heart" dan memiliki "free soul"

behind the scene yg diambil dng kamera hape

pakai dress ke fitness center, why not? (sesudah fashion challenge selesai)
Lalu saat tema fashion challengenya adalah "Ready For Anything" saya dan Raras, teman satu tim, menggunakan celana kulot sebagai busana kami yang dipadu dengan atasan warna putih serta wedges yang tinggi namun nyaman.

Dengan kulot yang fashionable, saya bisa memakainya saat meeting santai dengan klien, pergi ke mall, lalu menjemput anak di sekolah, dan kalau langsung mau ke fitness center pun oke.

behind the scene fashion challenge "Ready for Anything"

ceritanya gw jadi kaka yg orangnya serius sementara Raras jadi adik yg ceria dan easy going..


dengan beberapa buzzer lainnya...



Tantangan sepuluh minggu belum selesai, namun saya benar-benar bisa merasakan perubahan yang saya alami lewat program ini. Pasti program ini tidak ada apa-apanya dibanding dengan yang dilalui oleh para kontestan Fit for Fashion di channel StarWorld, tapi pengaruhnya sudah luar biasa. Seperti kata mas Erfan, juri dari acara yang saya ikuti ini.

Menurutnya, dibandingkan dengan awal saya mengikuti program ini, saya sudah lebih ekspresif dan percaya diri meski pun pada sesi foto minggu lalu bahkan saya tidak memakai make up. Saat itu saya memakai kaos #DIY yang saya buat khusus untuk sesi pemotretan tersebut serta mengenakan sarung tinju sebagai aksesorisnya.

Pfiuhh.., capek, senang, bersemangat, campur-campur rasanya. Masih ada 3 minggu lagi dan saya tidak ingin semua ini cepat berakhir :)

hasil foto minggu ke 7

***

10 komentar:

Liswanti Pertiwi mengatakan...

Seru ya mba Challengenya, foto-fotonya juga keren mba

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

Suka liat foto-fotonya, keren gayanya. Good luck mba utk challenge'y :)

zata ligouw mengatakan...

iya seru banget @Liswanti. Makasihhh...

@zataligouw mengatakan...

@sie-thi, tenkyuuu, amiinnn...

ario saja mengatakan...

wah mantab acaranya!!!

laili umdatul khoirurosida mengatakan...

wah keren ini mah challenge nya. Tapi seru kalo ada yang nemenin, kalau ke fitness pake dress maxi sendirian gitu kan lucu haha.
Good luck kak semoga lancar sampe minggu ke 10

evrinasp mengatakan...

wuihhh kerenlah mbak Zata, proses foto shootnya pasti ngabisin banyak waktu dengan proses take banyak ya

zata ligouw mengatakan...

Amiiinn, makasihhh Laili..

evrina, justru stiap take foto cuma dibatesin maksimal 3 menit, gak boleh lebih, tapi persiapannya yang lumayan lama, heheheh...

shintadaniel mengatakan...

waaah fun banget ya acaranya, selain olahraga juga bisa bergaya...

zata ligouw mengatakan...

iya shin, super duper seruu..

Poskan Komentar