Cantiknya Koleksi Baby's Essentials Mothercare yang Terbaru ...


Datang ke acara peluncuran beberapa produk bayi di Mothercare beberapa hari lalu merupakan kesempatan cuci mata yang indah buat saya. Bagaimana tidak, saya dimanjakan dengan produk-produk cantik dan stylish yang sangat berguna buat para bayi. Saya pun langsung punya daftar kado cantik untuk keponakan dan teman-teman yang akan punya bayi. Untuk beberapa produk yang mahal, rasanya sebanding jika memberikannya kepada teman yang baru melahirkan. Saya dan teman-teman biasanya akan patungan demi membeli hadiah yang memang sangat diperlukan oleh teman kami.

Beberapa produk yang diluncurkan di retail Mothercare adalah keluaran merek-merek ternama yaitu 4Moms, Origami, Clevamama, Yamatoya, dan Lassig.


MAMAROO
MamaRoo bouncer dari 4Moms adalah produk inovatif yang didisain untuk bergoyang dan mengayun menyerupai gerakan si ibu.

Tempat duduk bayi ini memiliki lima gerakan yang berbeda yang bisa dipilih. Produk ini juga memiliki fitur bluetooth yang memungkinkan orangtua untuk mengontrol posisi duduk serta kecepatan mamaRoo.

Aaaakh, super cute!



BREEZE
Travel cot dari 4Moms ini sangat cocok untuk dibawa bepergian, misalnya mau menginap di rumah saudara atau sekedar jalan-jalan jauh. Cara memuka dan menutupnya pun sangat mudah, cukup dorong dengan satu tangan saat membuka dan tarik dengan satu tangan saat menutup. Travel cot Breeze yang klasik dan ringkas ini berukuran cukup besar dan bisa digunakan oleh bayi dan anak-anak dengan berat maksimal 13 kilogram.

Lihat saja video tutorialnya di bawah ini, super duper easy, kan?!



ORIGAMI
Stroller keluaran 4Moms ini secara otomatis akan terbuka dan terlipat hanya dengan menyentuh tombolnya. Ada fitur LCD yang berguna menunjukan suhu. cell phone-charging, dan speedometer. Stroller juga tidak akan menutup dengan sendirinya atau tanpa sengaja saat bayi ada di dalamnya karena ada sensor yang mendeteksi keberadaan bayi.

Lihat nih, kuat dan nyaman banget kan kelihatannya?


CLEVASLEEP
Clevasleep keluaran Clevamama ini adalah kasur yang akan memastikan bahwa bayi kita tidur dalam posisi tidur yang aman dan nyaman. Dibuat dari bahan ClevaFoam yang nyaman, clevasleep ini juga membantu agar kepala bayi tidak gepeng/flat head.



PILLOW BLANKET
2 in 1 pillow blanket atau biasa disemut balmut (bantal selimut) ini akan dengan mudah kita jadikan bantal atau pun sebaliknya. Bahannya yang tebal dan lembut membuatnya menjadi bantal dan selimut yang nyaman untuk digunakan oleh bayi dan anak-anak, juga mudah dibawa kemana-mana.



MATERNA EU TABLE & GUARD
Highchair keluaran Yamatoya ini sangat klasik dan elegan. Bahannya yang terbuat dari kayu sangat kokoh  dan bisa diatur sesaui dengan kebutuhan.

Tidak hanya itu, highchair ini bisa digunakan bahkan oleh orangtuanya karena bisa diduduki oleh orang yang memiliki berat maksimal 60 kilogram.



GLAM SIGNATURE
Tas tangan yang sangat stylish ini adalah produk dari merek Lassig. Tas ini tidak hanya besar dan memiliki banyak kompartmen, namun juga kuat dan elegan. Saat sudah tidak dipakai sebagai diaper bag, bisa digunakan untuk bekerja dan keperluan sehari-hari.

Ahh, saya naksir berat dengan tas ini...karena selai bisa menaruh kepeluan si bungsu, saya pun tetap bisa membawa kosmetik, gadget, serta perlengkapan milik saya lainnya, jadi tidak usah repot-repot membawa dua tas atau lebih.


4 comments

  1. origami kukira seni melipat kertas aja, ternyata stroller jg ada.. keren bgt ya.. bikin mupeng krn pas lagi punya baby, cuma berani liat, gak berani beli, hihiyy

    BalasHapus
  2. ahahah iya mnamanya sama ya Fa...

    BalasHapus
  3. i'm a huge fans of Mothercare, kayaknya isi lemari anak2ku baju2 Mothercare semua deh, hahahaha... kalap kalau lagi ada SALE! Itu Origami stroller bikin mupeng banget deeeh, aslik keren, sayang nggak lolos ngerayu suami buat beliin, hahahaha....

    BalasHapus
  4. ahahah gagal yah ngerayu suami shin. iya sih emang keren banget, gw aja pengen..

    BalasHapus