Sabtu, 05 Maret 2016

Serunya suasana peluncuran produk terbaru dari Lifebuoy


Hari ini, tepatnya tanggal 5 Maret 2015, Lifebuoy Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu sabun dalam bentuk shower gel concentrate yang cukup digunakan hanya dengan satu tetes untuk pemakaian seluruh badan, yup, seluruh badan!.

Acara besar-besaran yang diadakan di Cilandak Town Square ini dihadiri oleh para undangan khusus yaitu para mama blogger dan influencer yang kebanyakan membawa keluarga sehingga anak-anak juga bisa menikmati playground khusus yang disediakan oleh Lifebuoy.



Dalam kesempatan tersebut mba Indriani selaku Senior Brand Manager Lifebuoy menyampaikan bahwa salah satu yang diinginkan oleh para ibu konsumen Lifebuoy adalah sebuah sabun mandi yang dapat menghadirkan pengalaman mandi yang menyenangkan bagi anak, sekaligus mampu membersihkan dan melindungi tubuh dari kuman. Hal ini disebabkan karena para ibu sering menghadapi tantangan anak yang susah mandi dengan berbagai macam alasan sehingga ibu perlu menciptakan berbagai cara kreatif dan menyenangkan untuk mengajak anak mandi.

mba Indri dan Ersa Mayori

Ersa Mayori hadir juga sebagai bintang tamu dan nara sumber. Ia juga seorang ibu dan berbagi permasalahan seputar susahnya mengajak anak mandi yang kadangkala berakhir dengan sabun cair yang habis karena dipakai untuk main oleh anak-anak :D.

Menurut Ersa, sabun shower gel concentrate Lifebuoy ini membantu ia agar lebih menghemat penggunaan sabun karena memiliki takaran yang pas, yaitu cukup satu tetes saja untuk seluruh badan, karena jika tidak ada takaran yang pas, anak-anak akan sesukanya menuang sabun cair hingga akhirnya malah menjadi mainan.

blogger dan media banyak bertanya mengenai produk baru ini
Para undangan yang hadir juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencari informasi lebih banyak tentang produk inovatif ini, ada yang bertanya apakah sabun ini cocok untuk bayi. Menurut mba Indri sabun ini aman-aman saja, namun untuk bayi sebaiknya ya pakai sabun khusus bayi. 

Saya pun sempat bertanya tentang pendistribusian produk ini dan ternyata meski pun baru kurang lebih sebulan berada di pasaran namun sudah bisa ditemukan di seluruh Indonesia. 


Oke deh, jadi semakin yakin dengan sabun yang satu ini. Sebelumnya saya sudah memakai sabun shower gel concentrate dan saya tulis di sini. Setelah sesi berbagi informasi dari mba Indri dan Ersa ini saya makin yakin deh untuk meneruskan pemakaiannya.

Saat acara berlangsung dan setelah acara selesai, anak-anak bisa bermain di booth-booth khusus yang disediakan. Temanya pun sangat menarik dan edukatif.

Lihat saja foto-foto di bawah ini, seru banget, kan ... :)

hiiiyyy ada kuman yang siap menyerang di Kids Bubble Area :)

mama Winda sedang menemani anaknya mewarnai di salah satu booth

tangkap kuman dan dapat nilai!

ini aturan permainannya ...

#narsistime #mamabloggers

5 komentar:

ghumi mengatakan...

Keren... benear2 ramah anak acaranya...

Agung Han mengatakan...

Lifebuoy brand terpercaya
acaranya keren dan seru

zata ligouw mengatakan...

iya seru acaranya ghumi :)

setuju sama mas Agung Han :)

shintadaniel mengatakan...

Untung waktu itu sempet dikasih paket produk Lifebuoy sama TUM, jadi sekarang malah pakai Lifebuoy terus setiap mandi.. Ada travel sizenya juga bisa dibawa traveling dan kalau lagi fitness/berenang.. praktis dan hemat :D

zata ligouw mengatakan...

yup, praktis, bersih, hemat lagi..

Poskan Komentar