Sabtu, 09 April 2016

Terima kasih, nek!


Cerita horror adalah tema one day one post hari ke-13, wuihhhh...saya tergolong orang yang penakut jadi saat memikirkan cerita horror ya saya langsung takut duluan, heheh, tapi saya tetap akan bercerita, namun pendek saja ya..

Jadi dulu saat saya masih duduk di sekolah menengah atas, saya punya hobi naik gunung bersama teman-teman saya. Suatu ketika, kami naik gunung Gede dan masih berjalan hingga tengah malam, namun karena cahaya bulan cukup terang, kami tetap melanjutkan perjalanan ditemani cahaya senter.


 

Sampai di suatu tempat, kami melewati sebuah dataran yang agak terbuka dan kami melihat seorang nenek sedang menyapu. Saat itu kami berpikir bahwa nenek itu adalah warga setempat yang entah karena apa harus menyapu di tengah malam. Kalau dipikir-pikir aneh sekali ya, untuk apa seorang nenek menyapu tengah malam, di gunung pula, namun karena sudah kelelahan dan dalam keadaan bersama-sama, tidak ada satu pun dari kami yang takut dan memikirkan hal-hal aneh.

Kami hanya bilang permisi pada si nenek sambil berjalan ke arah lain (jadi kami tadi hendak berjalan lurus namun karena ada si nenek sedang menyapu, kami pun berbelok). Tak berapa lama, kami pun berhenti dan membuat tenda untuk kemudian beristirahat,

Keesokan harinya, saat beberapa dari kami mencari sungai untuk mengambil air dan bersih-bersih, kami menemukan dataran tempat si nenek menyapu tadi malam dan ternyata tepat di tempat nenek tersebut berdiri adalah sebuah jurang yang dibagian depannya tertutup semak rimbun! hiii..., kami pun langsung membayangkan bagaimana jadinya kalau si nenek tidak muncul di sana sambil menyapu tadi malam, pasti kami akan tetap berjalan lurus dan mungkin bisa celaka.

Sekian ;p

4 komentar:

Widya Herma mengatakan...

Widya juga penakut mbak. Dan ngeri juga ngebayangin ceritanya mbak. Untungnya pas malem itu, ga ada yang berfikiran aneh - aneh ya mbak.

zata ligouw mengatakan...

hihihi iya mba Widya, aneh aja pada gak ada yang takut atau apa, mungkin karena neneknya ngga serem juga sih..

Lia Harahap mengatakan...

Mbakkk... Aku salah nih kayaknya baca malem-malem gini :'(

Cumilebay MazToro mengatakan...

Nenek nya menolong yaaaa

Poskan Komentar