Minggu, 01 Mei 2016

[REVIEW] HYGEIA BODY WASH, sabun cair berbasis propolis pertama


Masih ingat tulisan saya di sini?. Yup, kurang lebih tiga bulan sudah saya menggunakan sabun cair Hygeia ini untuk saya dan keluarga di rumah. Nah, mau tahu kan apa pendapat saya soal sabun kecantikan ini setelah menggunakannya selama lebih kurang tiga bulan?.

Selama 3 bulan saya dan keluarga menghabiskan 3 Hygeia body wash ukuran 500 ml dan 3 lagi yang berukuran 250 ml. Pemakaiannya cukup hemat karena hanya perlu sekitar dua sampai tiga tetes untuk mandi. Memang busanya tidak banyak karena sabun cair ini tidak mengandung deterjen atau SLS yang membuat busa, namun meski tidak menghasilkan banyak busa, seluruh tubuh terasa lebih bersih dan kesat setelah selesai mandi.






Secara umum, kami semua cocok menggunakan Hygeia body wash ini, terutama saya dan si bungsu. Saya merasa kulit saya yang sebelumnya agak bermasalah dan kusam, kini menjadi lebih cerah, belum lagi beberapa jerawat yang biasa muncul kini ikut menghilang, yay! senang sekali rasanya.

Anak bungsu saya yang sering mengalami biang keringat di punggung pun kini sudah hampir tidak mengalaminya lagi sejak teratur memakai produk ini. Jadi memang sesuai dengan klaimnya yang mengatakan bahwa sabun cair ini berkasiat mengurangi gatal dan ruam di kulit karena kandungan flavonoidnya yang mencapai 9% merupakan antimicrobial dan anti alergi alami yang efektif membantu problem kulit sensitif dan bermasalah. 



Hygeia body wash ini juga tidak menggunakan bahan-bahan umum yang digunakan oleh produk sabun lain seperti SLS (Sodium Laureth Sulfate) yang tidak baik bagi kulit yang sensitif dan berpotensi limbah, serta anti bacterial Triclosan yang memiliki resiko hormonal jika digunakan dalam dosis dan jangka waktu tertentu. 


Kisaran harga Hygeia body wash adalah 120rb Rupiah untuk ukuran 500ml dan 70rb Rupiah untuk ukuran 250ml. Untuk pembelian dan informasi lebih lanjut silahkan lihat di hygeia.co.id.

***

24 komentar:

  1. Wah jadi penasaran deh Mbak Zata saya. Ini anak saya terutama sensitif sekali kulitnya. Jadi kudu cari sabun yang bener-bener gak bikin kulitnya bereaksi negatif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, udah nyobain 3 bulan jadi bisa bilang kalo sabun ini memang spt janjinya, aman buat keluarga termasuk anak2. Cobain aja mas Dani

      😀

      Hapus
  2. Aq juga suka hygeia....enak wangi nya jg lembut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya Des, wanginya tipis, gak bikin pusing spt kbanyakan sabun yg terlalu banyak pakai pewangi..

      Hapus
  3. Sabun ini mengurangi gatal-gatal ih pokoknya solusi banget buat kulit saya yang mudah berminyak cenderung kering :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tosss teh, ngaruh banget buat yg kulitnya bermasalah..

      Hapus
  4. Ga banyak busa, hemat air buat bilas ya, Mba. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya bener mba Haya 😂

      Hapus
  5. wah sabun cair keren
    anak saya suka sabun cair, tp kalau ambil suka kebanyakan hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahha namanya juga anak-anak ya mas :p

      Hapus
  6. Waah, baru tau klo triclosan busa bahaya klo dipake dlm jk panjang thabks mba

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Satu atau dua tetes dah berbusa banyak yaaa, mirip ama tetangga sebelah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gitu deh mas @cumilebay hehehee...

      Hapus
  9. Saya jadi pengen beli Hygeia ini neh

    BalasHapus
  10. Saya jadi pengen beli Hygeia ini neh

    BalasHapus
  11. kulitnya sama sensinya nih kayak Kira. gampang banget beruntusan. Kirain cuma bayi aja yang kulitnya gampang beruntusan, ternyata sudah bukan balita juga masih aja beruntusan. Musti selektif memang cari sabunnya... Mau cobain juga ah..

    BalasHapus
  12. mba zata... aku izin ya artikel2 review dikau kujadikan contoh di workshop penulisan artikel softselling buat ibu-ibu yang sedang belajar nulis di Depok.

    jadi di workshop nanti, peserta langsung aku suruh klik www.zataligouw.com dan kita nahas artikel2 dikau yang menurutku cucok pass utk jadi contoh. lebih lanjutnya aku mau masuk ke personal branding .

    boleh yaaaaa.....

    BalasHapus
  13. @LiswantiPertiwi, yukk, mareee, hihihi..

    @KiraKara, iya bener Wit, Sabil juga kadang masih kayak gitu kulitnya, padahal udah bukan bayi lagi..

    BalasHapus
  14. @NoviArdiani, boleeeh banget mba, makasih banyak, lhooo..

    BalasHapus
  15. Mba maaf kalo beli nya dimana? Diapotek ada gak ? Aku lagi kena dermatitis, mudah2an aja bisa ngurangin rasa gatalnya hehe

    BalasHapus
  16. Mba maaf kalo beli nya dimana? Diapotek ada gak ? Aku lagi kena dermatitis, mudah2an aja bisa ngurangin rasa gatalnya hehe

    BalasHapus