Minggu, 05 Juni 2016

Masih Mencintamu ...


Windy Ghemary
Nah lo!, judulnya pasti bikin penasaran, kan?. Jadi ceritanya, sudah seminggu terakhir ini saya sedang senang mengeksplor lagu, bahkan saya membuat folder khusus untuk lagu-lagu yang saya suka, mulai dari lagu-lagu lama yang jadi nostalgia, sampai lagu terbaru yang sedang banyak diputar.

"Saat mendengarkan lagunya Windy Ghemary, terlepas dari isi lagu yang sebenarnya buat mantan, namun saya suka nada dan suaranya Windy, duhh, bikin sendu, deh, hihihi... "


Nggak sengaja saya memutar lagu yang muncul di timeline teman saya, judulnya "Masih Mencintamu" yang dinyanyikan oleh Windy Ghemary. Jujur aja, saya jarang nonton tivi dan kurang familiar dengan nama tersebut, namun saat mendengarkan lagunya, terlepas dari isi lagu yang sebenarnya buat mantan, namun saya suka nada dan suaranya Windy, duhh, bikin sendu, deh, hihihi... Langsung deh jadi bahan tulisan.

Penasaran? nyanyi bareng, yuk, lewat youtube dan lirik di bawah ini ;p



Hari sangat berat

Tlah ku lalui tanpa dirimu

Kucoba berdiri coba bertahan

Tanpa ada kamu



 * Ternyataku masih mencintamu

Ku tak bisa jauh-jauh darimu

Ku tak rela berpisah denganmu

Karena ku terlalu mecintaimu



Hari sangat berat

Tlah kulalui tanpa dirimu

Kucoba berdiri coba bertahan

Tanpa ada kamu



Perbedaanlah yang telah memisahkan kita

Tapi kini kau telah pergi

Ku tak sanggup lagi
 ** Ternyataku masih mencintamu
Ku tak bisa jauh-jauh darimu

Ku tak rela berpisah denganmu

Karena ku terlalu mencintaimu



Tak ada seperti kamu

Yang tulus mencintaku

Semakin kucoba lupakan kamu

Semakin dekat bayanganmu
Ku tak rela berpisah denganmu

Karena ku terlalu mecintaimu
 Ternyataku masih mencintamu
Ku tak bisa jauh-jauh darimu

 *** Ternyataku masih mencintamu
Ku tak bisa jauh-jauh darimu

Ku tak rela berpisah denganmu

Karena ku terlalu mencintaimu

Hari sangat berat

Tlah ku lalui tanpa dirimu
......

13 komentar:

Teddy Rustandi mengatakan...

Emang nih denger nada dan suaranya bikin "Baper" ...Haaa

zata ligouw mengatakan...

@Teddy Rustandi hahah iya mas Teddy.., bener, bikin baper...

Haya Aliya Zaki mengatakan...

Setuju, Mbaaak. Terlepas dari liriknya, aku suka lagu ini. Dengerinnya malah bareng suami pula. Dia pun suka. :))))

Aprie mengatakan...

Hahaha. Serius didengerin bareng suami? Aku dengerin bareng siapa dong, cuma bisa ngegalau sendirian nih. :(

Timo mengatakan...

Wewww jadi karaoke deh malem2 gini wkwkwk :D

Hani S. mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
zata ligouw mengatakan...

@Haya Aliya Zaki iyaaa bener, aku pun begitu mba...

zata ligouw mengatakan...

@Aprie makanya dengerin lagu ini biar bisa move on Prie, hehehe...

zata ligouw mengatakan...

@Timo ahaha selamat karokean mas Timoo...

zata ligouw mengatakan...

@Hani S. iyess, setuju banget sama mba Hani..

Linda Leenk mengatakan...

Pertama kali denger lagu ini langsung baper :)))

Linda Leenk mengatakan...

Pertama kali denger lagu ini langsung baper :)))

Cumilebay MazToro mengatakan...

Aku orang nya cepet move on jadi lupa ama mantan hehehe

Poskan Komentar