Unboxing My Althea Box

Belum lama ini saya menerima kiriman dari  ALTHEA Korea | Indonesia berupa satu kotak cantik berisi beberapa kosmetik Korea favorit saya. Wuahhh, saya senang sekali. Isinya pun lucu banget, ada dekorasi ulang tahunnya juga. Yup, tanggal 20 Juli kemarin adalah ulang tahun Althea yang pertama. Selamat ulang tahuuun Althea!. Di bulan yang sama saya juga berulang tahun, lhooo.., jadi saya serasa nerima hadiah ulang tahun dari Althea, hihihi.., makasih banyak yaaa Althea #ketjup

happy birthday Althea! happy birthday to mee, toooo.. ;p



Nah, di dalam kotak berwarna pink tersebut, isinya bermacam-macam, antara lain adalah kosmetik berikut ini (belum sempat saya coba semua karena keburu si kaka masuk RS karena DBD. I will update you, soon, when i get back from the hospital).



WITCH'S POUCH SELFIE FIX PIGMENT
Pemulas mata Witch's pouch selfie fix pigment ini lucu banget buat dipake ke acara-acara pesta seperti ke undangan pernikahan, ke acara launching produk, sampe ulang tahun temen. Efek glitternya bikin tampilan jadi lebih glamour.


MISSHA SOFT BLENDING STICK BLUSHER
Produk ini keren deh, jadi selain stik untuk blushernya, di sisi lainnya dia ada brush untuk nge-blend blush ini. Duh gak sabar pengen pake.. :)



WITCH'S POUCH SELFIE AWESOME GEL LINER
Dari dulu saya paling nggak suka pakai eye liner, bukan apa-apa, sih, karena saya gak pernah berhasil make sendiri sebenernya, hehehe. Tapi pas nemu Witch's puch selfie awesome gel liner ini saya seneng banget, soalnya gampang banget ngaplikasiinnya ke mata, nggak ribet dan meleber seperti biasanya. Ini rekomen banget deh buat yang ngga suka atau nggak bisa dandan kayak saya ;p


ETUDE HOUSE PLAY 101 STICK 
Ini stik ajaib buat saya yang ngga biasa dan nggak bisa dandan karena multifungsi banget dan juga mudah diaplikasikan karena bentuknya yang stik dan mudah dibawa-bawa.



MISSHA THE STYLE 4D MASCARA
Karena maskara di rumah sudah akan habis, jadilah saya mencoba Missha 4D mascara ini. Nyoba pertama lumayan oke, bikin bulu mata lentik dan agak tebal, tapi saya baru nyoba tipis-tipis. Nanti akan saya coba lagi dan update hasilnya, yaa..

UNDER ARM PERFUME PEELING PADS
Pad buat ketiak ini juga belum saya coba. Cuma beli satu karena belum yakin cocok. Nanti saya update kalau sudah coba.

TONY MOLY MINI BERRY CHERRY LIP BALM
Lip balm yang bentuknya lucu kayak buah cherry ini memang yang lagi saya butuhin. Kebetulan karena sibuk dan kurang merawat diri, bibir saya jadinya agak kering. Lip balm Tony Moly ini pas banget buat perawatan sekaligus perlindungan saat sedang keluar rumah mau pun di ruangan ber-AC.


Segitu dulu ya infonya, maklum, updatenya pake hape lewat wifi RS yang agak lemot, hihihi..




11 comments

  1. Pingky... Girly banget yaaa. Penasaran sama Misha blush n blend nya. Susah ga sih Make nya? Hahaha... Ketahuan ga pernah dandan2an

    BalasHapus
  2. @Jade Ayu
    sama Yu, gw jg jarang dandan. Tar gw kabarin yah kalo udah nyobain dengan benar, hihihi...

    BalasHapus
  3. Mupeeng sama isi-isinyaaa ^^
    Tertarik etude house play itu :D penasaran hehehe.. Kabarin mbaak kalo udah update lagi semuanya ya
    Gws buat kaka ^^

    BalasHapus
  4. @Ranny iyaaa Ran, lucu-lucuuu yaaa...

    BalasHapus
  5. Aiih! bakalan makin keceh nih Mom Zata pakai makeup nya

    BalasHapus
  6. @Arina Mabruroh
    amiiinnnn... mdh2 bisa konsisten dandan, hehehe..

    BalasHapus
  7. Waktu ke korea, sempet liat tony moly dan itu yg paling mahal di antara produk2 sejenis tapi kata nya lebih bagus

    BalasHapus
  8. lucu lucu banget ya mba zata produk dari Althea ^^

    BalasHapus
  9. Makasih ya sharing tentang Althea's bday! Lots of love from Santa and the elves XOXO

    BalasHapus