Senin, 19 Desember 2016

Makin Ceria Liburan Akhir Tahun Bersama Koleksi Terbaru dari ELC



Sebentar lagi Natal dan Tahun Baru tiba. Saya tidak merayakan Natal, namun karena berada di lingkungan keluarga yang banyak merayakan Natal, saya pun turut merasakan suasana persiapan serta perayaannya. Suasana yang ceria, hangat, dan manis (penuh dengan makanan manis, maksudnya, hihihi...)


Saat Natal, jika memungkinkan, saya dan keluarga akan bersilaturahmi ke rumah tante dan saudara lain yang Natalan. Tentu saja biasanya saya akan membawa buah tangan berupa kue untuk yang dewasa dan mainan untuk para keponakan. Tahun-tahun sebelumnya, nggak jauh-jauh, yang saya bawakan selalu boneka beruang untuk yang perempuan dan mobil-mobilan untuk yang laki-laki. Tapi rasanya bosan ya, kok, itu-itu saja.

Nah, kebetulan banget belum lama ini saya menghadiri acara yang diadakan oleh  diundang oleh Early Learning Centre (ELC) untuk menghadiri peluncuran koleksi Christmas Toys 2016 di Morissey Hotel.

hangat banget suasananya, sukaaa...

Dalam acara tersebut dikenalkanlah mainan-mainan yang memiliki konsep untuk tumbuh kembang anak. Sesuai dengan kampanyenya “Come and Play This Christmas” yang menjadi periode di mana orang tua bersiap-siap untuk memberikan hadiah Natal atau akhir tahun kepada anak mereka. Kampanye ini akan berlangsung mulai 23 November hingga 22 Desember 2016.

Dalam kampanye tersebut, ELC memperkenalkan rangkaian produk Christmas Toys yang tepat dan sesuai dengan suasana liburan sekaligus membantu proses tumbuh kembang anak. Rangkaian mainan ini akan tersedia di 36 gerai Early Learning Centre yang tersebar di 14 kota besar di Indonesia. Setiap koleksi mainan Christmas Toys ini, telah dikategorikan berdasarkan usia anak dan disesuaikan dengan konsep pertumbuhan yang tepat bagi si kecil, jadi orang tua akan dimudahkan dalam memilih hadiah yang tepat bagi anak atauy keluarga lainnya.

Dalam peluncuran koleksi Christmas Toys ELC yang berlangsung di Hotel Morrisey, Jakarta tersebut, Lina Paulina VP Mothercare Indonesia menyatakan “Early Learning Centre merupakan gerai penyedia mainan anak berkualitas dengan konsep pertumbuhan karakter anak. Setiap mainan memiliki desain dan disesuaikan dengan usia anak, yang memudahkan orang tua untuk mendorong proses tumbuh kembang anak sesuai dengan minat dan bakat. Jelang akhir tahun ini, ELC memperkenalkan rekomendasi koleksi Christmas Toys yang disesuaikan dengan usia anak dan pertumbuhan yang diharapkan.

Untuk tahun ini, ELC menyiapkan rekomendasi 53 mainan unggulan untuk anak-anak usia 0 hingga 8 tahun”. Sebagai bagian dari promosi kampanye tersebut, ELC juga memberikan tote bag khusus edisi Christmas untuk setiap pembelanjaan senilai Rp 750.000. Selain itu, untuk setiap pembelanjaan di seluruh gerai ELC selama periode kampanye, pelanggan berhak mendapatkan free wrapping paper tanpa minimum pembelanjaan. Tersedia pula ELC Gift Card sebagai alternatif hadiah yang memungkinkan penerima gift card untuk memilih sendiri mainan-mainan yang diinginkan.

udah ngincer buat hadiah para ponakan yang Natalan :)

Dewasa ini, konsep tumbuh kembang anak melalui permainan menjadi solusi untuk membantu anak dalam mengeksplorasi minat dan bakat. Melalui permainan, anak akan dirangsang untuk mengeksplorasi dan mempelajari hal-hal baru. Sebagai contoh, Drop and Pop Giraffe, salah satu koleksi Christmas Toys yang ELC rekomendasikan untuk anak usia 1-2 tahun. Anak-anak diajak untuk mengeksplorasi imajinasinya dengan memasukkan bola ke dalam mulut jerapah, kemudian bola akan keluar di kaki diikuti dengan nyala lampu serta musik. Anak-anak akan dirangsang untuk mencoba menebak lokasi dimana bola keluar sembari memprediksi warna apa yang menyertainya. Sembari bermain, anak-anak akan terus bergerak dan melatih kemampuan motorik seraya melatih kemampuan berfikir anak.

Sebagai informasi, mainan Drop and Pop Girrafe merupakan koleksi mainan yang berhasil memperoleh penghargaan sebagai “Best Toddler Toy” untuk kategori mainan anak usia 1-3 tahun dari Prima Baby Award yang berpusat di Inggris.

Kehadiran Early Learning Centre di Indonesia sendiri membawa konsep belajar sembari bermain. Seperti terlihat pada permainan Key Boom Board yang juga menjadi salah satu rekomendasi Christmas Toys 2016 dari ELC. Anak-anak usia 4 hingga 5 tahun diajak untuk memuaskan imajinasi dan mengeskplor bakat mereka dalam bermain musik. Tak hanya itu, setiap permainan di ELC juga dirancang untuk dimainkan bersama-sama, baik dengan teman-teman maupun dengan orang tua sehingga anak juga dilatih kemampuan sosialnya.

Penasaran kan sama produk-produk terbarunya ELC. Yuk, langsung cek aja di www.elc.co.id.

Btw, ngomongin soal Natal dan Tahun Baru, gak lengkap dong, yah kalo nggak ada hadiah-hadiahan, hihihi.. Jadi, saya mau bikin GIVEAWAY.., tungguin yah, coming soon.. :D

COMING SOON, yaaa...

21 komentar:

  1. kalau mainan ELC, ngga usah diragukan lagi deh.
    Ditunggu info giveawaynya, ta ^^

    BalasHapus
  2. Aku suka mainan ELC karena ya itu, banyak mainannya yg membantu proses perkembangan anak. Kalau dilihat dari harga memang lebih mahal, tapiiii mainan2 ELC itu aman buat anak2, dan tahan lama banget! Jadi sebetulnya investasi buat kita jg sebagai orangtua kalau beli mainan ELC, beberapa mainan Raya yg aku beli sekarang bisa disewain, jadinya malah bisa menghasilkan uang :D

    BalasHapus
  3. Walaupun syaa gak merayakan natal, tapi biasanya momen seperti natal juga termausk ditunggu. Apalagi ketika anak-anak masih kecil. Biasanya banyak mainan yang bagus :D

    BalasHapus
  4. @bunda rizma
    siappp, jangan lupa ikutan ntar yaaa... :)

    BalasHapus
  5. @Sandra Nova
    yesss, itu penting banget ya San, soal keamanan dan kenyamanan anak saat bermain...

    BalasHapus
  6. @Keke Naima
    wahh sama banget mba, aku pun begitu dari masih kecil seru aja nunggu natal karena beberapa om tante masih ngerayain..

    BalasHapus
  7. Trus aku nunggu giveawaynya haha. Btw, acaranya akrab gitu ya kelihatannya. Suka deh kalau yang berbentuk family gathering gitu. Serasa kumpul sama teman dan saudara sendiri.

    BalasHapus
  8. Mainan anak sekarang makin edukatifyaaa

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. @Ruth Nina
    betul akrab dan hangat. yes, GAnya buat tahun baruan hihihi..sabar yah...

    BalasHapus
  11. @Cumilebay MazToro
    betul mas Cumi, mainan sekarang makin bagus dari segi bahan, edukasi, keamanan, sampe kenyamanan... keren...

    BalasHapus
  12. @makna administrasi
    iya mba Puput.. sudah mau akhir tahun lagi aja ya, gak kerasa..

    BalasHapus
  13. Nunggu giveaway nya duduk manis :)
    53 mainan. Bnyk yaa mba.. Aku baru tau bbrp aja :D

    BalasHapus
  14. Nungguin giveawaynyaaaa, hihihi.. Ini tapi kalo masuk ELC anakkua ga kubawa, kalo engga mau diboyong semua nanti mama papa bokek, hahaha.

    BalasHapus
  15. Aku nungguin GAnya ah, hadiahnya ada mainan jugakan mba hehehe

    BalasHapus
  16. @Lisna Ardhini
    ahaha iya m
    ya Lis, bahaya kalo bawa anak ke ELC hihihi...

    BalasHapus
  17. @Liswanti Pertiwi
    GA-nya pas tahun baruan kayaknya nihhh :)

    BalasHapus
  18. cocok bgt ni untuk liburan akhir tahun ini

    BalasHapus
  19. blognya seru seru banget yah mba

    BalasHapus