My Fashion & Beauty Journey at Malaysia Fashion Week 2016



Saat diundang ke Malaysia Fashion Week 2016 lalu, saya senang luar biasa. Saya membayangkan akan dimanjakan oleh pemandangan pakaian-pakaian indah, produk kecantikan terkini, aksesoris fashion keren, dan seterusnya. Benar saja, keberadaan saya di sana selama 6 hari rasanya tetap tak bisa memuaskan saya untuk mengunjungi semua booth dan menikmati setiap fashion showcase yang ada..


Ini dia beberapa hasil buruan saya di sana ..

Head Wraps by Neng Kho Razali
Saat sedang berjalan di antara booth-booth yang ada di area Malaysia Fashion Week 2016 lalu, mata saya langsung tertuju pada salah satu booth yang khusus menjual head wrap, sejenis ikat kepala yang ada kawatnya sehingga mudah untuk dibentuk dan ditata di kepala.

Selain kepraktisannya, motif etnik dari Borneo lah yang akhirnya membuat saya membeli salah satu koleksi Neng Khi Razali ini. Harganya cukup terjangkau, cukup RM 55 saja untuk ikat kepala eksklusif ini.



CiUM - Asia's first kissing lipbalm
Lipbalm ini unik banget, deh. Yes, seperti namanya, cium, kiss, lipbalm ini punya fungsi lain selain melembabkan bibir.

Lipbalm yang sepaketnya selalu terdiri dari dua buah lipbalm berbeda rasa ini memang diciptakan khusus untuk pasangan, di mana saat saling kiss kiss gitu, akan terjadi perpaduan rasa yang unik. Hihihi..., udah tua gini, kok, saya masih risih ya mau nulis kata berciuman, malah jadi kiss kiss 😁💋






EMPRO
Benda ini yang bener2 saya butuhin, pensil alis bentuk segitiga yang bikin ngegaris alis bisa tebal dan menipis sesuai selera, ada sikatnya juga di ujung satunya yang berfungsi untuk merapihkan bulu-bulu alis yang sudah ditebalkan.

Simple dan hasilnya pun kelihatan alami banget. Belum sempat bikin fotonya, sementara pakai foto ini dulu, yaa... 

Selain membeli beberapa barang, saya pun mendapatkan beberapa barang dan suvenir. Lucuk-lucuk deh.., ada scarf, kalung, camilan, beauty products, dan vouchers!.


Eh...tapi ya, namanya juga perempuan, rasanya masih banyak yang nggak kebeli di sana. Ada beberapa barang fashion merek lokal yang pameran di sana yang menjadi incaran saya dan tidak sempat terbeli, ya karena waktu dan juga karena uangnya ngepas, hihihi. Eh, tapi gak apa-apa, kok, karena saya kan tetap bisa belanja fashion sejenis secara online di HARBOLNAS nanti. Ahayyy..., kalau yang ini tidak boleh dilewatkan... Save the date, ya, temansss...

*****

14 comments

  1. mantep deh bu..makin kece dengan produk2 beautinya :)

    BalasHapus
  2. Tahu, nggak, Mbak?
    Saya selalu seneeng bangeet liat penampilan Mbak Zata. Cantiiiik dalam segala suasana ^^

    BalasHapus
  3. @eva sri rahayu
    aaa Evaaa bikin ge errrrr, makasih yaaa...

    BalasHapus
  4. Duh cantik amat sih sissss.. Btw lama ga ktm deh, yuk ktm an :D

    BalasHapus
  5. Wah, pulang-pulang bawa belanjaan segambreng dong mbaaaak hahaha.

    BalasHapus
  6. I like your style Zata! Apalagi kalung & style nuansa etniknya, cocok banget & bikin tambah cantik :)

    BalasHapus
  7. @Yeye
    yeyeee.., kangen juga niyyy... yuk ah ketemuan..

    BalasHapus
  8. @Bibi Titi Teliti
    tetep aja masih kurang, hihihi... cewek banget siy ya...

    BalasHapus
  9. @Sandra Nova
    iya niyyy San, gw lagi suka sama etnik2 gitu.., makasih yaaa...

    BalasHapus
  10. Wih... Beaty is Beatifull..
    Dapatkan Juga Cara Cepat & Mudah Mengubah File PDF Ke Microsoft Word Gratis http://alimpolos.blogspot.co.id/2016/11/cara-cepat-mudah-mengubah-file-pdf-ke.html

    BalasHapus