Minggu, 11 Desember 2016

Santai dan Tetap Keren Bersama D'Arcadia Treasure


Sejak jaman kuliah dulu saya suka sekali pakai sandal, terutama sandal jepit dan sandal gunung, hehehe. Ke mana-mana pakai sandal, bahkan ke mall. Namun dengan berjalannya waktu, saya mulai malu juga, dong, kalau pakai sandal jepit ke mana-mana, apalagi saat sudah bekerja dan berkeluarga.

Dengan berjalannya waktu, saya selalu berusaha memilih sandal yang nyaman, tapi tetap kelihatan keren dan berkelas. Masa, sih, lagi ngumpul sama teman-teman kuliah yang sudah 'jadi orang' semua saya masih muncul dengan gaya santai tapi kucel seperti jaman kuliah?, nggak banget, kan, hihihi..


Selama ini saya selalu gonta-ganti merek sandal, hampir semuanya bagus-bagus, tapi harganya juga 'bagus' dan bikin kantong sedikit protes 👅

Nah, belum lama ini saya kebetulan membuka akun instagram d.a.t alias D'Arcadia Treasure yang isinya ternyata banyak tas dan alas kaki lucu-lucu. Langsung deh sekalian ngunjungin websitenya dan....pesen..

Pilihan saya jatuh pada sandal kece yang namanya Rara Rainbow, sukaaa banget sama motif etniknya yang keren dan edgy. Kebayang pas make sendal ini saya akan tetap terlihat keren merski pun 'cuma' pakai sandal :)

Warna dan motifnya yang bikin jatuh cinta ...

Saat pesanan saya tiba di rumah dan saya coba, ternyata sandal ini nggak sekedar bagus secara visual, tapi saat dipakai pun nyaman banget. Beratnya pas buat saya, nggak terlalu ringan, nggak juga terlalu berat. Talinya pun megang banget, jadi saat saya berjalan nggak pegal. Beberapa kali saya punya pengalaman nggak enak dengan pilihan sandal soalnya. 

Pernah punya sandal, model sudah oke, kualitas juga oke karena kuat dan tahan lama, sayang saat dipakai bikin kaki lelah karena tali sandal seperti tidak terlalu menempel di kaki sehingga setiap berjalan tanpa sadar saya menahan agar sandal tidak copot, yang ada, beberapa hari pakai saya pun memanggil tukang pijat...

cocok buat jalan santai sama anak :)

Btw, nama D'Arcadia Treasure ini ternyata artinya harta karun dari Arcadia karena produk-produk ini dibuat di jalan Arcadia Raya, Bogor. Dan harta karun tersebut dibuat dengan tangan dan hati sehingga kita para pemakainya bisa merasakan sendiri kualitas, ketelitian, serta kenyamanan produk-produk S'Arcadia Treasure.



18 komentar:

  1. Wahhh unyu.. ini kayanya warnanya pas juga ya buat jelong2 ke pantai.. colorful gitu.. mupenggg

    BalasHapus
  2. Aw, sandalnya cute, etnik sisan ><

    BalasHapus
  3. Pilihan motifnya kayak yg aku suka mba...
    Keceeeeh

    BalasHapus
  4. Wah, sandalnya kece, ya mba. Nyaman pula di kaki. Makin kerasan donk jalan2nya. ��

    BalasHapus
  5. Lucu sandalnya, ada unsur etnik gitu motifnya

    BalasHapus
  6. Sandalnya emang kece banget ya kak zata

    BalasHapus
  7. @Ruli retno
    iyaaa mba Ruli, lucu kan yah buat jalan-jalannn... :)

    BalasHapus
  8. @Hafidzah Cumlaude
    iya aku lagi suka yang etnik2 mba, ini colourful pulak warnanya...

    BalasHapus
  9. @Ophi Ziadah
    yes mba Ophi pilihan motifnya kece-keceee...

    BalasHapus
  10. @Alaika Abdullah
    ahahha iyah makin betah jalan-jalan kalo kayak gini mba..

    BalasHapus
  11. @Sie-thi Nurjanah
    iya mba Sie-thi..unik banget, makanya aku suka :)

    BalasHapus
  12. Sandalnya cantik banget mbak..yang pakai juga syantiiiiik #eh

    BalasHapus
  13. Kok aku gagal fokus sama celana kotak kotakmu ya mbak, hahahahha keceh bener

    BalasHapus
  14. @Wuri Wulandari
    masa sihhh? makasih ya mba Wuri, hehehe..

    BalasHapus
  15. terlihat simpel dan sederhana tapi terlihat kece juga mbak.. cocok buat jalan-jalan.

    BalasHapus