Senin, 29 Februari 2016

[PENGUMUMAN] Giveaway #BetterMom


Hollaaaa...

maaf ya pengumumannya jadi mundur sehari karena beberapa hari terakhir rumah saya dua kali kebanjiran dan menyebabkan saya harus mencabut semua kabel colokan termasuk kabel komputer, jadi pekerjaan blogging dan lain-lain banyak yang terganggu.

Saya senangggg sekali dengan respon dari teman-teman semua, jawaban, rencana serta tips tentang bagaimana menjadi ibu yang lebih baik sangat menginspirasi saya. Terharu sekaligus jadi lebih bersemangat saat membaca komentar-komentar yang ada di postingan tentang #GiveAway #BetterMom yang ada di sini.

Proses pemilihan pemenang dilakukan dengan cara memilih jawaban terbaik untuk kemudian diundi dan jujur saja ternyata semua jawaban yang ada di komentar hampir 100 persen bagus sehingga saya kewalahan memilihnya. Pengundian dibantu oleh dua anak ABG saya, abang dan kaka, mereka pun membuat video singkatnya, dan inilah para pemenangnya... Tadddaaaaaa.... *drumroll please*


Minggu, 28 Februari 2016

Tempat Kumpul Komunitas yang Homey ...


Beberapa hari yang lalu saya dan Gabriella, salah satu editor The Urban Mama, membuat janji untuk bertemu, sekadar ngobrol sambil berdiskusi masalah pekerjaan. Biasanya pilihan utama kami tidak jauh-jauh dari coffee shop, karena selain berdiskusi kami juga perlu minuman dan makanan ringan, belum lagi wi-fi gratis untuk mempermudah kegiatan online kami :). Namun kali itu berbeda, kami janjian bertemu di Nutrifood Inspiring Center, sekalian ingin bertemu dan ngobrol-ngobrol dengan Arninta dan Steffi dari Nutrifood.

Sabtu, 27 Februari 2016

Ngobrol Cantik with OPPO, yuk?


aww, speakers dan host-nya keren-kereennn...

Strategies to Grow Your Audience adalah tema Ngobrol Cantik kerjasama Blogger Perempuan bersama OPPO yang akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 6 Maret 2016 mendatang.

Saat menerima pemberitahuan lewat email yang dikirim oleh tim Blogger Perempuan, saya langsung bersemangat sekali, ya, ini adalah kesempatan yang tidak sering terjadi, bisa ngobrol sambil silaturahmi bersama teman-teman blogger serta para ahli dibidangnya.

Durian Jatohan Haji Arif ...

halte-nya pun bertema durian :)

Dalam rangka mengunjungi rumah seorang kenalan keluarga di Lebak, Banten, berangkatlah kami pagi-pagi menuju ke sana dan salah satu agenda penting kami saat itu adalah mampir untuk makan durian.

Saat sudah melewati Pandeglang, sampailah kami di tempat makan durian khusus yang terkenal di sana yaitu Durian Jatohan Haji Arif.

Tempatnya sangat luas, dengan parkiran yang juga luas. Masuk ke dalam kita akan segera melihat 'hamparan' durian yang bikin air liur jatuh dengan sendirinya, apalagi kami keluarga pecinta duren, langsung deh memilih-milih mau makan yang mana.


Jumat, 26 Februari 2016

[GIVEAWAY] - Cocopop Crafts


Hai hai semua.., #GiveAway #BetterMom baru saja berakhir kemarin, tinggal tunggu pengumuman pemenangnya ya..

Buat yang belum sempat ikutan, jangan khawatir, masih ada satu #GiveAway lagi persembahan dari Cocopop Crafts. 

Rabu, 24 Februari 2016

Serunya Fashion Challenge di #10Weeksgetfit Programme!




Sudah tujuh minggu saya mengikuti tantangan #10weeksgetfit dari Fitness First Indonesia yang berjalan seiring dengan ditayangkannya acara Fit For Fashion yang diadakan oleh Fitness First dan Zalora.

Selama tujuh minggu ini juga saya menjalani tidak hanya fitness challenge tapi juga fashion challenge!. Ini benar-benar pengalaman yang luar biasa. 

Saat fashion challenge, kami diminta mempersiapkan diri untuk photo shoot. Ada konsep yang diberikan serta perlengkapan fotonya, tinggal bagaimana kami menginterpretasikan konsep tersebut sesuai dengan karakter kami masing-masing.

Selasa, 23 Februari 2016

HD1173, Setrika Fashionable yang Tahan Lama ...

warnanya lucu bangettt, modelnya jg fashionable,  makanya senang sekali saat dapat goodie bag berisi HD1173 warna fuchsia ini ...
Belum lama ini saya menghadiri acara peluncuran setrika Philips HD1173 sekaligus pemberian sertifikat rekor MURI kepada setrika tersebut sebagai #SetrikaBekerjaTerlama yang mampu menyeterika nonstop selama 200 jam!

Senin, 15 Februari 2016

Tetap Bersih dan Sehat Sesudah Banjir




Buat yang kenal saya, sudah tahu dong kalau daerah rumah saya langganan banjir saat musim hujan?. Ya, komplek perumahan tempat saya tinggal di'belah' oleh sungai kecil, belum lagi di ujung komplek ada sebuah danau yang cukup besar, jadi lah setiap hujan yang sangat deras, komplek saya kebanjiran, dan sesekali air sampai masuk ke dalam rumah.

Seperti tahun ini, meski pun lantai rumah saya sudah ditinggikan hampir satu meter, ada masa di mana banjir tetap masuk ke dalam rumah. Seminggu terakhir ini di depan komplek saya sudah dua kali kebanjiran, sampai hampir satu meter di depan komplek dan kemarin, tepatnya hari Jumat tanggal 12 Februari 2016, hujan seharian yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya membuat air masuk ke rumah sampai 50 cm! membasahi lemari pakaian serta beberapa barang lainnya yang terlambat diangkat.


Jumat, 12 Februari 2016

10 Ide Marketing Untuk Usaha Kecil


Sebenarnya ini adalah artikel lama namun saya recycle karena akhir-akhir ini saya ingin sekali mengembangkan satu dua usaha kecil yang sudah lama 'terlantar'. Saya pun kembali mencoba-coba beberapa ide marketing ini untuk menghidupkan usaha sampingan itu kembali.

1. Gunakan media sosial. Saat ini sepertinya hampir semua orang yang saya kenal adalah pengguna media sosial, mulai dari facebook, twitter, sampai Instagram. Belum lagi yang hobi menulis dan membaca blog, makin menjamur dan ini merupakan suatu kesempatan yang bisa dimanfaatkan. 



Media sosial sangat berperan penting dalam memasarkan produk atau jasa kita tanpa perlu mengeluarkan biaya. Gunakan akun facebook, twitter, instagram, pinterest, dll, dan jika kita punya waktu lebih, buatlah blog dengan memanfaatkan layanan blog gratis yang banyak tersedia. Pantau selalu perkembangannya dan aktiflah berinteraksi dengan sesama pengguna dan para pelanggan kita.


Senin, 01 Februari 2016

[GIVEAWAY] To be a better mom ...

beberapa hadiah GA #BetterMom, masih banyak lainnya lagi, lho...

Tahun 2015 telah berlalu dengan cukup baik. Tahun di mana saya memutuskan untuk benar-benar berhenti kerja kantoran dan fokus kepada keluarga, terutama anak-anak. Tahun di mana saya mulai 'bekerja' sesuai dengan passion saya yaitu menjadi seorang full time blogger dan fitness enthusiast yang mengikuti berbagai kegiatan olahraga sesuai hobi. 

Saya masih aktif di komunitas, terutama di The Urban Mama karena saya adalah TUM Family  yang berperan sebagai offline activation manager.  Tahun lalu saya pun bergabung dengan komunitas Fun Blogging serta menjadi anggota Blogger Perempuan Network.