Selasa, 18 April 2017

Makin Cantik dan Percaya Diri dengan Derma Angel


 


Saya tergolong jarang jerawatan, pernah sih beberapa kali jerawatan parah, tapi terakhir saat masih kuliah dulu. Di usia yang sudah matang ((((matanggggg)))) 😂 seperti sekarang, saya sangat jarang didatangi jerawat, mungkin karena hormon yang makin stabil, perawatan lebih yang saya lakukan mengingat faktor usia yang sudah tidak muda lagi, serta faktor-faktor lainnya.

Nah, justru karena sudah jarang jerawatan, maka saat tiba-tiba jerawat muncul, saya pun langsung panik, apalagi jika akan ada acara yang harus saya datangi, duh, langsung berkurang pede-nya..


Saat sedang berjerawat, saya seringkali tidak mau menggunakan riasan karena saya takut kosmetik yang saya pakai justru memperparah jerawat tersebut, namun kalau sedang ada undangan, entah undangan pernikahan, undangan seminar, launching, dan sebagainya, ya mau nggak mau saya harus dandan. Makanya saya seneng banget pas dapat rekomendasi dari sesama teman blogger soal Derma Angel acne patch + acne care ini, yang memang sesuai motto-nya 'heal & hide' menyembuhkan sekaligus menutup jerawat secara instan.Voila, saya merasa bisa tetap cantik dan pede meski pun sedang berjerawat.

Saya mencoba acne patch + acne care yang dikhususkan untuk siang hari.


Sebelum memakai suatu produk apalagi produk kecantikan yang langsung diaplikasikan ke wajah, biasanya saya akan mencari banyak masukan dulu, entah dari browsing di internet, membaca blog review para beauty blogger dalam dan luar negeri, sampai bertanya langsung pada teman yang saya tahu sudah pernah mencoba produk tersebut.

Nah, dari hasil riset singkat, saya pun menemukan beberapa fakta penting tentang produk ini. Simak dulu, yuk, sebelum saya review ...


Apa itu Derma Angel?

Derma angel adalah acne patch atau sejenis 'koyo' untuk jerawat yang bentuknya transparan dan berfungsi untuk menutupi sekaligus menyembuhkan jerawat. Kerjanya pun relatif cepat, hanya dalam waktu 12 jam mampu menyembunyikan jerawat dan melindunginya dari paparan bakteri, debu, polusi, dan kotoran lainnya. 

Kabar baiknya, acne patch ini menyatu dengan baik bersama riasan yang kita pakai sehari-hari sehingga meski pun sedang berjerawat kita tetap bisa berdandan dan tampil maksimal serta percaya diri. 

Apakah Derma Angel Aman?

Dari segi keamanan, patch ini sudah melalui uji klinis oleh BenQ Medical Center di Fakultas Kedokteran Penyakit Kulit, Universitas Nanjing, Cina, pada tahun 2012.  Tak heran produk ini dipercaya dan meraih penjualan nomor 1 di Cina dan nomor 2 di Thailand.

3 varian Derma Angel

Varian dan Harga Derma Angel

Acne patch sekaligus acne care ini memiliki tiga varian, yaitu day use, night use, dan mix patch. Day use digunakan pada siang hari dan saya perhatikan warnanya memang lebih bening dibanding yang night use, ukurannya pun lebih tipis, mungkin agar saat dipakai tidak terlihat dan lebih mudah tersamar dengan pemakaian riasan.

Night use sesuai namanya digunakan pada malam hari dan patch ini memiliki daya serap yang lebih tinggi dibanding yang dipakai siang hari. Mix patch adalah gabungan keduanya, isi dari boks mix patch adalah 12 buah day patch dan 6 buah night patch.

Derma Angel bisa dibeli di Guardian,  Watsons, Century, Blibli.com, Lazada.co.id, dan naturalfarm.id dengan harga Rp. 36,000 untuk Day isi 12, Rp. 36,000 untuk Night isi 12, dan Rp. 51,000 untuk Mix isi 18 yang terdiri atas 12 day use dan 6 night use.

Cara Pakai Derma Angel

Trus cara pakainya gimana?. Simple aja kok, cukup ikuti tiga tahapan di bawah ini:
1. Bersihkan wajah kita dulu, terutama di bagian yang berjerawat,  lalu keringkan.
2. Buka acne patch setengah, lalu tempelkan di area yang berjerawat. Maksudnya agar patch tidak terkena tangan langsung dan tetap higienis, namun kalau pun terlanjur menggunakan tangan, pastikan bahwa tangan kita sudah bersih saat memegang patch ini.
3. Tekan patch tersebut selama beberapa detik untuk memastikannya menempel di wajah dengan sempurna. 

Gampang, kan?. 

Nah, berikut ini video saya saat mencoba Derma Angel acne patch + acne care yang day use untuk pertama kalinya. Semoga cukup informatif, ya...



Kesimpulan

Saya suka dan cocok dengan produk Derma Angel ini karena sesuai dengan janjinya, Derma Angel menyembunyikan jerawat serta menyembuhkannya. Terbukti, setelah sekitar dua jam memakai patch ini, saat saya buka, jerawat saya sudah kempes dan warnanya pun samar.

Saya jadi makin percaya diri meski pun sedang berjerawat karena dengan Derma Angel, saya tetap bisa memakai riasan wajah, keluar rumah, dan tetap percaya diri 💜💜💜

Harga Derma Angel juga cukup terjangkau dan mudah ditemukan di toko farmasi dan toko online yang terpercaya.

So, now, i can say, " Good Bye Acne!"

Disclaimer: 
This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.

******

20 komentar:

  1. wah pas banget lagi jerawatan pengen langsung nyoba deh :)

    BalasHapus
  2. Adik saya perlu obat jerawat. Sepertinya harus coba ini...

    BalasHapus
  3. Iya nih kadang jerawat tumbuhnya nggak kira-kira, apalagi kalau dihidung selalin nyakitin juga malu2in haha. Wajib coba derma angel juga nih.

    BalasHapus
  4. Makin pede ya kalo jerawat udah hilang, berkat derma angel ini :)

    BalasHapus
  5. Anakku sih yang kadang jerawatan, kayaknya bisa coba nih..

    BalasHapus
  6. Anakku sih yang kadang jerawatan, kayaknya bisa coba nih..

    BalasHapus
  7. Patch nya bikin jatuh cinta ya, mba.. karena transparan, jadi bisa ditutupin make-up dan gak kelihatan.

    BalasHapus
  8. Kayaknya aku perlu nyoba derma angel nih mbak, wajahku sekarang jd mudah muncul jerawat. Terutama klo lupa bersihin muka.

    BalasHapus
  9. Bhuahahaha, daku jadi lost focus sama foto gifnya, gimana itu cara bikinnya?
    Benaran ya, di usia matang seperti kita (((kita))) malah jarang jerawatan, dulu waktu kuliah itu jerawatan sampai berebutan tempat di wajah :D
    Anakku yang pertama pakai Derma Angel ini, atas saran dokternya sih waktu periksa karena jerawatnya di mana-mana :D
    Sejauh ini cocok sama dia.

    BalasHapus
  10. Waini andalan matengin jerawat hihi

    BalasHapus
  11. Aku dari kemarin banyak banget baca info tentang Derma Angel ini.. Kayaknya bagus produknya.
    Makin yakin mau nyoba pake juga deh :D
    Btw, mbak Zata cantik yaa,hehe..

    BalasHapus
  12. hehe makin cantik mba. salam kenal

    BalasHapus
  13. Ini penyelamatku kalau lagi jerawatannnn :D

    BalasHapus
  14. Aku juga mulai pake mba, recommended banget ^^

    BalasHapus
  15. ah cantiknya tanpa jerawat :)

    BalasHapus
  16. Kaya namanya ya, Angel, malaikat penyelamat pas jerawatan nih :D
    Jadi penasaran sama kemampuan Derma Angel ini :)

    BalasHapus
  17. Kemarin habis datang bulan, jerawatnya lumayan banyak, coba pake ini ah

    BalasHapus
  18. harus ready stock nih, kalau sewaktu-waktu muncul jerawat .....

    BalasHapus