Selasa, 16 Mei 2017

Kolaborasi SOENG dan IHF Untuk MCK di Badui Luar


Perwakilan warga Badui di acara ulang tahun SNHC di Hotel Grand Kemang

25 Tahun SNHC dan Kolaborasi dengan IHF
Dalam rangka memperingati serta mensyukuri 25 tahun berdirinya Klinik Sonya Natural Holistic Center (SNHC), dokter Sonya, yang akrab dipanggil sebagai bunda Sonya atau bunda Soeng (baca: Sung), belum lama ini mengadakan pesta perayaan ulang tahun perak SNHC sekaligus meluncurkan produk natural terbarunya, SOENG Skin Care.

Dalam kesempatan istimewa tersebut, bunda Sonya juga menggalang dana dengan tema #SOENGpeduli  untuk membangun fasilitas mandi, cuci, kakus (MCK) di Badui Luar, yang berkolaborasi dengan Indonesian Humanity Foundation (IHF).

Untuk pembangunan pertama fasilitas MCK bagi masyarakat Badui Luar ini, SOENG berhasil menjual lebih dari 50 paket perawatan wajah dengan harga khusus, yaitu Rp 400,000 dari harga normal Rp 510,000.

Hasil penjualan sepenuhnya diserahkan kepada IHF untuk membantu pembangunan bagi masyarakat Badui.

Bunda Sonya, pak Minggus, serta para staff di acara ulang tahun klinik SNHC


keseruan di 25th anniversary of SNHC, serba unguuuu...

Tentang SOENG

SOENG Skin Care merupakan produk yang hadir untuk melengkapi perawatan kulit wajah. Dengan kandungan ekstrak bahan-bahan alami produk ini merupakan hasil riset dan pengalaman dr Sonya Go (owner SNHC) selama mengelola Sonya Natural Holistic Centre (SNHC) yang bergelut di bidang perawatan kesehatan, kecantikan, dan pelangsingan dengan menggabungkan teknik akupuntur dan mesin modern. 

SOENG menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit untuk menjaga kecantikan dengan merawat kulit wajah yang selalu bersentuhan dengan make up. SOENG skin care mampu membersihkan sisa-sisa make up dan mengangkat kulit mati untuk menjaga keremajaan dan mebuahkan efek wajah yang bersinar. 

SOENG menjadi komitmen Bunda Soeng di dunia kecantikan. Dengan produk ini, perawatan kecantikan dapat dilakukan di rumah, tidak harus datang ke klinik karena produknya dapat dibeli secara online melalui soengnatural.com dengan mudah dan barang akan dikirim. Namun bila menginginkan perawatan yang lebih sempurna, penggunaan produk ini dapat dibarengi dengan Cosmetic Acupuncture (akupunktur kosmetik). Wajah tetap kencang, bebas kerutan, dan cerah tanpa operasi ataupun suntikan. 



Penyerahan Donasi
Donasi dari hasil penjualan produk SOENG pun sudah diserahkan kepada bapak MInggus dari IHF. Dalam waktu dekat pembangunan MCK ini akan segera dilaksanakan dan SOENG akan terus mengupdate perkembangannya.

Oh ya, kamu juga masih bisa berpartisipasi dalam menyumbang buat pembangunan MCK di Badui sambil menikmati produk perawatan wajah SOENG, lho. Karena dalam setiap hasil penjualan produk akan disisihkan dana untuk kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. Jadi cuzzz kepo'in website serta instagram @soengskincare, yaaa...

Penyerahan donasi di kantor SOENG
 
Pak Minggus dan warga Badui sedang meninjau lokasi untuk pembuatan MCK
 *****

RELATED ARTICLE (from my other blog):

SOENG Skin Care, Demi Wajah Cerah Menjelang Ulang Tahun Pernikahan

10 komentar:

  1. Dengan belanja paket perawatan wajah, kita bisa membantu orang lain. Menarik juga programnya ya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mir, produknya bagus trus program CSR-nya menarik :)

      Hapus
  2. SOENG Skin Care adalah contoh positif bagi pembangunan manusia seutuhnya yang patut diikuti oleh produk-produk lain dengan berbuat sesuatu yang nyata, nggak tebang ngenyom sejahterakan rakyat tapi tebang ngenyom doang.
    Bravo SOENG Skin Care

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh komentarnya bikin semangat banget nih mang, makasih, yaaa...

      Hapus
  3. Program CSR nya ini, membuat hatiku sangat bahagia. Selamat ulang tahun, semoga semakin jaya dan maju terus.

    BalasHapus
  4. Waaaaah bagus banget mba programnya :) btw bajunya cantik banget sih ungu-ungu gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Ro, makasih. Ahahah iya yah lucuk bajunya...

      Hapus
  5. bagus nih, jadi di setiap pembelanjaan kita ada sedekahnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, kurang lebih seperti itu..

      Hapus