Look Good, Feel Great with Watsons Online Store


Urusan menjaga kecantikan dan kesehatan sepertinya sudah jadi keharusan buat para wanita dan keluarganya, tak terkecuali ibu-ibu tiga anak macam saya :). Biasanya, untuk urusan kecantikan dan kesehatan ini saya membeli secara langsung di toko atau pun membeli secara online. Kadang ada yang bisa saya temukan hanya di toko fisik, kadang bisa juga dibeli secara online.

Masalahnya, bukannya sok sibuk, ya, tapi dengan 3 anak serta pekerjaan lain yang harus diurus, rasanya berburu barang-barang tertentu di toko mau pun secara online butuh waktu lebih yang jujur saja jarang saya punya.

Nah, saat Watsons Indonesia meluncurkan online store-nya di ulang tahunnya yang ke 11 beberapa waktu lalu, sepertinya terjawab deh masalah saya. Belanja kecantikan dan kesehatan jadi lebih mudah hanya dengan satu pintu dan satu cara, di Watsons, secara online pula, nggak perlu ke mana-mana, hanya perlu lewat layar smartphone atau pun PC kamu.

Seperti yang sudah kita ketahui, Watsons adalah brand yang sudah ternama dan terpercaya yang merupakan pengecer produk kecantikan dan kesehatan yang terkemuka di Asia, yang pada saat ini mengoperasikan lebih dari 5.200 toko dan lebih dari 1.400 apotik di 12 pasar di Asia dan Eropa, termasuk Hong Kong, Cina Daratan, Taiwan, Macau, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, Korea, Turki dan Ukraina.

Sampai saat ini Watsons berusaha untuk terus menetapkan standar di pasar kesehatan, kebugaran dan kecantikan, dengan memberikan nasihat dan penyuluhan yang bersifat pribadi di bidang kesehatan, kecantikan dan perawatan pribadi sebagai tambahan bagi ragam produknya yang memimpin di pasar, yang membuat para pelanggan TAMPIL SEHAT, MERASA BAIK, setiap harinya. 

Sejak tahun 2009, Watsons merupakan merek farmasi/apotik No. 1 di Asia. Di Eropa, Watsons merupakan pengecer produk kesehatan dan kecantikan di Ukraina. Nah, memang sudah kualitas terpercaya banget, kan? apalagi sejak ada online storenya, kayaknya makin jadi 'one stop shopping' buat produk-produk kesehatan dan kecantikan kita deh.

Okay, balik ke soal online store-nya.  Cara belanjanya gimana? Gampang banget kok, sama saja seperti belanja di e-commerce lain, cukup ketik www.watson.co.id lalu buat akun deh di sana. Setelah itu kamu bisa langsung belanja segala macam kebutuhan yang berhubungan dengan kecantikan dan kesehatan, eh ada snacks juga, lhoo...

Tampilan online store Watsons
banyak promosi yang nguntungin kamu banget!

Terus soal pelayanannya gimana?. Saya sudah mencoba sendiri belanja online di Watsons dan berikut beberapa kelebihan yang bisa kamu rasakan juga:
  • Watsons sudah ternama dan terpercaya bukan hanya di Indonesia, namun juga di dunia.
  • Produk-produk kecantikan dan kesehatan yang cukup lengkap dan banyak pilihan.
  • Cara pemesanan dan pembayaran yang ngga ribet.
  • Pengiriman yang cepat dan aman. Semua produk dibungkus dengan cantik di dalam kardus Watsons dan tiap produk dibungkus dengan bubble wrap.
Di bawah ini foto-foto belanjaan saya kemarin, puas deh pokoknya...



*********

14 comments

  1. Dah ternama di dunia ya mbak, nggak diragukan lagi de

    #DuniaFaisol

    BalasHapus
  2. makin gampang deh kita belanja2 produk kosmetik kesukaan karena ada Watson online

    BalasHapus
  3. seneng banget ya mba pas tau Watsons ada online-nya

    BalasHapus
  4. Kalau gini jadi gak ragu sama kosmetik-kosmetik yang dijual online ya

    BalasHapus
  5. aku kuciwa..... butuh hampir 2 minggu untuk pemesanan aku sampai di rumah, itupun setelah 3 kali follow up ke CS mereka. hufff!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh :(. Makasih ya infonya mba Yunika. Pasti jadi masukan yang berharga..

      Hapus
  6. Asik banget deh kalo udah online apalagi banyak promo di watson jd lebih mudah ga ribet ke store.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Kan, kalo lagi ngga ada waktu tetep bisa belanja ya..

      Hapus
  7. Watson produk2nya berkualitas walau harganya agak lebih sedikit dari yg lain tapi menurut saya worth it :)

    BalasHapus