Senin, 09 Oktober 2017

Koleksi Modest Style Ririn Rinura yang Elegan dan Timeless


Rasanya sudah cukup lama saya nggak nulis soal fashion, deh, trus pas kemarin ada acara dengan dresscode modest style, saya langsung teringat koleksi Lebaran keluaran perancang Ririn Rinura yang saya miliki. Langsung deh saya pakai lagi.


Saya suka sekali dengan model baju lebaran rancangan Ririn tahun ini yang lebih berkesan simple berbalut pesona yang elegan.Warna-warna pilihannya juga terlihat glamour namun sederhana, paduan yang sulit menurut saya namun berhasil disampaikan dengan baik oleh Ririn.

Btw, di bawah ini beberapa foto saya mengenakan koleksi Ririn Rinura yang saat Lebaran kemarin:


A post shared by Indonesian Lifestyle Blogger (@zataligouw) on

Selain busana yang saya pakai, ada koleksinya yang hits Lebaran kemarin, yaitu  disain yang menggunakan bahan sifon ceruty dan sifon roberto cavali warna Broken white dengan tambahan detail brokat gold dengan taburan batu dan payet menambah kesan mewah untuk lebaran. Rancangan tersebut pun bisa kompak dipakai berdua dengan pasangan.

busana yang cocok dipakai dengan pasangan.

TENTANG RIRIN RINURA

Saya sudah sering mendengar nama Ririn Rinura sebelumnya, namun pertama kali bertemu dengannya adalah di sebuah acara ulang tahun dan charity yang diadakan oleh Klinik SNHC milik bunda Sonya.
Saat itu saya pun menyaksikan langsung peragaan busana rancangan Ririn Rinura yang menurut saya mewah dan elegan. Dalam acara tersebut, peragawatinya bukanlah model profesional namun karena rancangan yang dibawakan memang bagus, semua peragawati tersebut terlihat menarik, bak model catwalk sungguhan :).
Latar belakang pendidikan Ririn Rinura adalah pendidikan fashion di Lembaga Pengajaran Tata Busana, Susan Budihardjo. Selain menimba ilmu secara formal, ia juga terkenal sangat kreatif dan selalu memiliki ide-ide segar dalam berkarya.
Di usia yang masih sangat muda, Ririn Rinura telah banyak mengambil hati para fashionista, hingga sekarang ia pun menjadi perancang andalan para pejabat, artis, dan sosialita. Hal ini terjadi karena Ririn selalu berusaha membuat rancangan yang sesuai dengan karakternya yaitu feminim, glamour dan elegan.
Salah satu artis yang memakai koleksi Ririn adalah Marshanda. Ririn turut menyiapkan busana panggung yang akan dikenakan Marshanda ke berbagai kota.

Founder Rinura Fashion Designer yang juga Founder and Chairman Glamour Indonesia Company itu sudah lebih dari sepuluh tahun telah berkecimpung di dunia fashion.  Selain menjadi seorang desainer, pemilik Rinura Model Management dan Rinura Fashion Boutique mengakui bisnis di bidang tersebut sangatlah menarik dan menggiurkan.
Lalu apa rahasia Ririn menjadi perancang ternama seperti sekarang?. Ririn mengakui bahwa  tantangan pasti selalu ada dan harus ia hadapi dengan baik. Dirinya selalu memperhatikan perkembangan dunia fashion, update, dan tentunya tidak pernah berhenti untuk belajar.

Sosok yang penuh talenta dan tak pernah berhenti berkarya seperti Ririn Rinura rasanya selalu memiliki kejutan baru yang patut kita tunggu. Kira-kira Ririn akan bikin apa lagi, yaaa? 
********

24 komentar:

  1. Baguus bajunyaa.. apiik! ��

    BalasHapus
  2. Mbak Zatta badannya bagus. Cocok pake baju apa aja :)

    BalasHapus
  3. karyanya Ririn bagus2.. gaya bajunya simple cocok dipadupadankan untuk berbagai suasana tuh mbak.. ( desain pakaian yang dipakai mbak Zata maksudnya hehe)

    BalasHapus
  4. sepertinya pernah dengan nama Rinura ini wah ternyata memang fashion stylish yang punya karya keren keren ya!

    BalasHapus
  5. Kamu gorjes amat sih, Mba.
    Anw aku kok suka liat foto Mba Ririn di paling atas itu, make upnya keren, bajunya cakep. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama mba Rere, gw jg suka liat gayanya mba Ririn, glamour tapi gak lebay.. kerennn..

      Hapus
  6. Wah... koleksinya kok bagus banget siy jadi pengen beli kelihatannya nyaman banget dipakai ya mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, meski bajunya panjang, tetep nyaman kok Kan.. bahannya jatuh, aku suka..

      Hapus
  7. Isssh sirik deh lihat mbak Zata yang selalu modis dan ketjeh. Seneng lihat desainer Indonesia semakin dikenal karyanya. Apalagi seperti mbak Ririn Rinura yang nggak cuma sekadar ngedesain aja tetapi juga mengedukasi tentang dunia desain. Salut!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiyyyy Tyaaa. Iya, aku juga salut sama mba Ririn dan emmang dari dulu pengennya support desainer lokal, makanya seneng bgt nulis soal dia di blog ini.

      Hapus
  8. aku suka sama desain, detail, cutting dan pilihan bahannya mba. kece banget

    BalasHapus
  9. kece banget Ta! Emang kalo baju mbak Ririn tuh pas banget di badan, cakep!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya hon, keceh banget bajunya..

      Hapus
  10. Mba zata mrmang selalu keren neh

    BalasHapus
  11. Suka design bajunya, simple tp elegant. Model yang putih couple itu aku suka, putih sm gold ya mba itu, keren.

    BalasHapus