Selasa, 10 Oktober 2017

Pengalaman Seru Naik Ferris Wheel Tertinggi Di Indonesia



Passss banget udah lama gak seseruan sama temen-temen, eh diajakin naik Ferris Wheel tertinggi di Indonesia yang lokasinya di atas AEON Mall, Cakung. Seneng banget dong... Langsung deh meluncur ke sana tepat saat launchingnya yaitu tanggal 7 Oktober yang juga berbarengan dengan acara perayaan ulang tahun 100 orang berbintang Libra yang masuk rekor MURI.

Saya nggak takut ketinggian, tapi tetep aja, nyobain naik kincir angin yang tingginya 69 meter ini agak bikin dengkul saya lemes, hihihi... Yes, betul, kincir raksasa J-Sky Ferris Wheel ini berdiri di atas lantai 3 AEON MALL,  Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Tingginya 69 meter dengan diameter 50 meter, dan terdiri dari 32 gondola. Kincir angin ini pun bisa dinikmati oleh orang dengan kebutuhan khusus, lho.

Dalam acara launching serta perayaan ulang tahun tersebut, banyak hiburan lain yang bisa dinikmati, selain naik gondola tentunya, seperti hiburan dari Airis Band, berbagai kuis dan games yang dipandu oleh MC, sampai pengumuman pemenang kontes foto dan kompetisi drone.

Kincir angin raksasa di atas mall.

Cantik banget warnanya di malam hari ...

Harganya cukup sebanding dengan kualitas kincir, keseruan, serta kenyamanan saat di gondola.

Di sela-sela acara tersebut, para undangan juga berkesempatan ngobrol dengan Hironori Takano, Vice President PT. Momozen Amusement Indonesia mengenai J-Sky Ferris Wheel serta standar keamanannya. Penting banget lho ini, terutama ibu-ibu seperti saya yang berniat membawa anak-anak untuk main di sini.

Menurut PT. Momozen Amusement Indonesia, mereka menerapkan standard kualitas internasional dalam produk dan pelayanannya. Perancangan dan pembangunan  ferris wheel ini pun menggunakan teknologi maju dan dikerjakan oleh tenaga ahli, mengikuti sistem keselamatan dan keamanan yang tinggi, termasuk materialnya. 

Bukan hanya keselamatan saja yang dipikirkan oleh Momozen, tapi juga kenyamanan pengunjung sehingga di setiap gondola dilengkapi dengan AC, anti- petir dan gempa. Kerennya lagi, setiap tiket yang kita beli sudah memiliki asuransi jiwa dari Zurich Insurance Indonesia.

girls just wanna have fun ;p
Eh, eh.., mau tahu ngga kenapa launchingnya dibarengi dengan perayaan ulang tahun 100 orang berbintang Libra serta keluarganya?. Ternyata ini berkaitan dengan makna kata Momozen yang artinya 100 Kebaikan. Hmmm, wajar saja mereka mengajak 100 orang plus keluarganya untuk bersenang-senang di gondola ini ya.., kerennn...

Di area J-Sky Ferris Wheel ini juga ada gembok cinta seperti di film-film Korea, lho. Love Padlock alias gembok cinta ini bisa dibeli seharga Rp 25rb dan pengunjung bisa menautkan nama mereka di badan gembok sebagai tanda kasih sayang dan cintanya, so sweeetttt...

Selain itu, rencananya J-Sky Ferris Wheel  akan mengadakan program kegiatan seru dan menarik untuk anak-anak, sekolah, komunitas, pekerja, remaja, dan lainnya. Program tersebut bakal diselenggarakan nantinya  sebagai agenda  rutin yang dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat. 

Tertarik untuk berkunjung ke sini?. Silakan beli tiketnya secara langsung atau bisa juga membeli secara online di websitenya www.ferriswheel-indonesia.com.

Have Funnnn!!!

*******

4 komentar:

  1. 100 orang berbintang Libra, ya. Ada kaitannya nggak ya Mba sama lambangnya Libra itu sendiri, kan semacam timbangan gitu, bisa jadi kalau diputar mirip ferris wheel?
    Ehehe.. #NgarangSekenanya

    BalasHapus
  2. Tar ah abis lahiran aja nyoba nya, ngeri brojol klo nyoba skrg hehehe

    BalasHapus