Minggu, 01 Oktober 2017

Yes atau No, ya?, Tes Aja Pakai Sensitif Digital. Kemudahan dan Keakuratan di Era Digital

Saya bernostalgia dengan alat tes kehamilan pertama yang saya pakai :)

Saat diundang menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Sensitif, alat tes kehamilan yang sangat dikenal di Indonesia, pikiran saya langsung melayang ke sekitar 15 tahun yang lalu. Saya ingat sekali saat itu saya dan suami belum lama menikah dan saya terlambat datang bulan.


Waktu itu, karena baru menikah dan ekonomi belum stabil, saya memutuskan untuk membeli alat tes kehamilan yang sangat terjangkau namun dengan keakuratan yang diakui oleh banyak orang. Teman-teman saya serta petugas apotik ternyata menyarankan merek yang sama, yaitu Sensitif. Seperti yang sudah diduga, hasilnya cepat dan akurat.

Kehamilan kedua saya sempat mencoba-coba beberapa alat tes kehamilan lain dan saat kehamilan anak ketiga, saya kembali menggunakan Sensitif. Tak hanya alat tes kehamilan, saya juga menggunakan beberapa produk lain dari Sensitif seperti lubrikasi serta kondom.

Tentu saja saya punya beberapa alasan mengapa sejak dulu sudah percaya pada Sensitif. Selain karena Sensitif dibuat oleh perusahaan terpercaya PT Danpac Pharma dan sudah dikenal hampir 20 tahun, Sensitif juga sangat mudah didapat, di apotik kecil dekat rumah pun ada, apalagi di apotik besar dan toko-toko lainnya, termasuk toko online.

Tak hanya itu, saya sangat suka dan mendukung salah satu misi Sensitif yaitu "to IMPROVE the LIVES of Indonesian MOMS." Sensitif bukan hanya sekedar produk, lebih jauh Sensitif mendukung perencanaan sebuah keluarga. Sensitif sudah menjadi partner bagi ibu dan keluarga yang sedang merencanakan kehamilan, selama serta pasca kehamilan.

Sensitif juga punya kampanye sosial #FromThisMoment untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kehamilan yang sehat dan bahagia bagi setiap calon ibu. kampanye ini bertujuan untuk memberikan informasi penting seputar kesehatan, baik secara fisik mau pun mental melalu berbagai event dan workshop.

Selain itu Sensitif juga mengajak seluruh calon ibu di Indonesia untuk membagikan momen bahagia mereka dengan mengunggah foto dan video melalui www.sensitif.co.id/fromthismoment . Melalui kampanye ini Sensitif berharap dapat membangun komunitas online yang bisa saling mendukung dan memperkuat harapan dan keberanian sesama calon ibu di seluruh Indonesia.

Sensitif digital pregnancy test
produk lainnya dari Sensitif

Sesuai dengan komitmen Sensitif untuk memberikan kemudahan, kenyamanan serta kehamilan yang sehat kepada wanita Indonesia, pada tanggal 28 September 2017 kemarin, Sensitif meluncurkan SENSITIF DIGITAL, sebuah alat tes kehamilan digital pertama di Indonesia.

Alat ini diharapkan dapat memberikan kejelasan serta keakuratan sejak awal bagi wanita Indonesia yang ingin mengalami perjalanan kehamilan yang tak terlupakan karena bagi kebanyakan wanita, mendapatkan hasil positif adalah tahap awal dari sebuah kehamilan.

Berikut ini beberapa fakta penting tentang Sensitif Digital yang perlu kita ketahui:
  • Sensitif Digital adalah produk tes kehamilan yang praktis, pribadi, mudah, cepat dan akurat 99.9%. 
  • Sensitif Digital dapat mendeteksi kehamilan 7 hari setelah berhubungan dan dapat digunakan kapan saja. 
  • Hasil tes dapat dibaca dalam waktu 1-3 menit.
  • Melalui produk terbaru ini, Sensitif Digital ingin perempuan bisa mengetahui kepastian hasil tes kehamilan yang lebih jelas dan akurat sejak awal.
  • Sensitif Digital memberikan kepastian akan kehamilan dengan menunjukkan kata “YES” jika hamil dan “NO” jika tidak hamil.
Dalam peluncuran Sensitif Digital kemarin, Sensitif juga memperkenalkan logo baru yang semakin mengukuhkan Sensitif sebagai partner kehamilan perempuan Indonesia. Selain itu, untuk mendukung kehamilan yang sehat bagi setiap calon ibu di Indonesia, bulan Oktober mendatang Sensitif juga akan meluncurkan layanan telepon bebas pulsa (Sensitif CareLine), yang bisa diakses oleh para calon ibu untuk melakukan konsultasi langsung dengan Dokter Ahli.

Total banget ya dukungan Sensitif bagi wanita dan keluarga Indonesia. Jika masih ingin tahu lebih banyak soal Sensitif dan Sensitif Digital, langsung saja cek website-nya serta akun sosial media mereka di:

Facebook:  https://www.facebook.com/sensitif
Instagram: https://www.instagram.com/sensitif_id


********

8 komentar:

  1. Asik nih kalau ke akuratannya smapai 99,9 persen ya mba :)

    BalasHapus
  2. kado terbaik buat suami ini, "Pa, aku positif..."

    BalasHapus
  3. Aku pake sensitif buat ngetest 3 anak hehe

    BalasHapus
  4. produknya banyak juga ya mbaaa...aku karena ngga pernah hamil di tanah air jadi kelewat deeh ngga punya pengalaman pakai produk ini hehehe. Tapi aku yakin pasti hasilnya oke!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha di sana gak jual sensitif yaaa ;p

      Hapus