Sabtu, 11 November 2017

DOWNY Parfum Collection Lebih Tahan Lama dari Parfum Mewah?

Senangnya bisa ketemu Gisella, Andien, Jesicca, dan Sarwendah.

Downy Parfum Collection lebih harum dan wanginya lebih tahan lama dari parfum mewah?. Masa, sih?. Itu adalah reaksi pertama saya saat mendengar pernyataan tersebut. Saya pemakai Downy sejak lama, saya juga suka sekali dengan wangi-wangi Downy, tapi wanginya lebih tahan lama dari parfum mewah??, hmm... belum pernah buktiin, sih..


Baca juga FORMULA BARU DOWNY UNTUK KELUARGA AKTIF SAYA

Kalau terbukti DOWNY Parfum CollectionTM lebih wangi dan tahan lama daripada parfum mewah, solusi banget buat saya yang punya keluarga yang aktif dan suka dengan bau bersih dan wanginya Downy karena itu artinya tiap hari kami serasa pakai pafum mewah dong, yaa.. Hemat, deh!. Hihihi, ibuk-ibuk banget ya...


Nah, trus, kenapa ya, Downy mengklaim seperti itu?. Dari informasi yang saya dapatkan, merek pelembut dan pewangi pakaian dari Procter & Gamble (P&G) ini membuat DOWNY Parfum CollectionTM Baru dengan formula baru yang dibuat khusus untuk konsumen di Indonesia yang membutuhkan wangi tahan lama pada pakaiannya agar dapat menjalani berbagai aktivitas sehari-hari dengan lebih percaya diri. 

Rangkaian ini menghadirkan inovasi terbaik dari DOWNY, yang terdiri dari minyak parfum premium dengan intensitas tinggi serta teknologi Dual-Perfume Capsule yang dapat meningkatkan daya tahan wangi sehingga mampu menghadirkan kesegaran lebih lama. Inovasi ini bekerja dengan cara melepaskan partikel parfum secara perlahan melalui gesekan selama beraktivitas sehari-hari.

Untuk mengenalkan inovasi luar biasa ini kepada konsumen di Indonesia, DOWNY mengenalkan Andien Aisyah sebagai Brand Ambassador Baru Downy Indonesia dan mengundang blogger serta media untuk sama-sama membuktikan keharuman Downy baru yang lebih tahan lama dari parfum mewah. Wiii..., saya beneran ikut penasaran, lho..

Tiba di lokasi acara, Hotel Westin, Kuningan, pada tanggal 7 November 2017 lalu, saya langsung disambut oleh suasana yang mewah dan hangat. Saya dan teman-teman semangat mengambil banyak foto karena suasana serta dekorasinya yang menarik. 


Banyak sudut yang oke banget buat foto-foto, nih.. 
Ini favorit saya banget, Mystique!
Wangi PASSION ini juga super enak, harum, mewah, dan sptnya saya akan pakai utk special occassion ;p

Sambil makan siang, kami juga menikmati video yang mendemonstrasikan kehebatan DOWNY Parfum CollectionTM.  DOWNY telah melakukan kegiatan bertajuk 'Menantang Wangi Tahan Lama DOWNY dari Sabang sampai Merauke' dengan membawa gaun Andien menempuh perjalanan kurang lebih sejauh 8.534 KM dari kota paling barat di Indonesia (Sabang) menuju kota paling timur Indonesia (Merauke), sebelum dikirim ke Jakarta untuk dipakai oleh Andien sebagai Brand Ambassador Baru DOWNY, pada acara peluncuran DOWNY Parfum CollectionTM Baru. Whoaaa..., kasian bajunyaaa.., kasian Andien juga yang bakal pakai baju yang entah bentuk dan baunya seperti apa sekarang..

Ternyata, setelah gaun Andien terekspos cuaca panas, kelembapan, dan angin di sepanjang perjalanan ke titik terjauh di Indonesia, DOWNY bisa membuktikan kepada konsumen Indonesia bahwa formula wewangian DOWNY baru telah ditingkatkan sehingga mampu bertahan lebih lama daripada wangi parfum mewah. Dan... Andien tetap bisa memakai gaun tersebut di hadapan kami para tamu di acara peluncuran tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Louie Morante, Regional Brand Communications P&G, Fabric & Home Care Asia Tenggara, bahkan melakukan tes langsung di hadapan Andien serta bintang tamu lain, serta para undangan, untuk membuktikan keharuman Downy baru yang lebih tahan lama dari parfum mewah.

Louie juga menyatakan bahwa Downy selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi baru bagi semua konsumen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Menurutnya, Andien dan gaunnya telah menjadi saksi keharuman tahan lama yang bisa bertahan lama dari Sabang sampai Merauke dan ia juga ingin mengundang konsumen Indonesia untuk merasakan sendiri bagaimana DOWNY Parfum CollectionTM Baru mampu bertahan lebih lama dari parfum mewah mereka.


Demonstrasi dari Louie pada Andien dan penonton untuk membuktikan wangi Downy baru yang lebih tahan lama dari parfum mewah.

Dalam peluncuran tersebut, saya juga bisa melihat dan menikmati langsung enam varian baru dari DOWNY Parfum CollectionTM yaitu Mystique, Sweetheart, Passion, Daring, Fusion, dan Romance . Saya sampai bingung, mana yang akan menjadi favorit saya, semuanya saya sukaaa...

Oh ya, varian Downy baru ini sudah bisa didapatkan di Alfamart dan supermarket modern lainnya, lho, jadi langsung cobain, ya, biar kamu juga bisa membuktikan bahwaDOWNY Parfum CollectionTM memang lebih wangi dan tahan lama daripada parfum mewah :).

*********

12 komentar:

  1. Aku sebelumnya pake yg gold (daring), yg mystique baru nyobain ini. Wanginya ga kalah.

    BalasHapus
  2. Beneran masih gagal move on nih mak. Hahaha acaranya seru dan wanginya endes banget ya emang.

    BalasHapus
  3. Mbak Zata, aku seneng banget liat foto paling atas itu. Kukira artis, bukan blogger 😁 Cantik dan wangi2, cocok jadi BA Downy. Pake Downy baru pasti deh cantiknya makin awet. Soalnya percaya diri terus sepanjang hari berkat wangi tahan lama 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha..dirimu bikin aku ge er deh mbaaa... makasih eniwei.., makasih juga buat foto2nya yang ruarrr biasa...

      Hapus
  4. Fotonya koq cantik2 sih. Cocok banget sama Downy yg wangi2 ❤��

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba Sarrrr... emang enak bgt wanginya Downy ituuu..

      Hapus
  5. Hahaha,kemarin gue pergi seharian dari subuh-malam,naik beberapa tranportasi,dari hujan ke panas...coyus masih wangi pake downy

    BalasHapus
  6. ini mba menang kan ya, yang foto bareng Jedar bukan sih hehehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, menang IG contest-nya, dapet buanyakkk stok Downy, hihihi...

      Hapus