Senin, 30 Januari 2017

Menjadi Blogger Profesional Dengan ASUSPRO-P2430UA


RESOLUSI 2017 SAYA : MENJADI BLOGGER PROFESIONAL
Setiap tahun saya selalu membuat resolusi tentang pencapaian-pencapaian yang ingin saya raih di tahun tersebut dan usaha apa saja yang harus saya lakukan demi mewujudkan resolusi tersebut. Tak terkecuali dalam dunia blogging, saya pun punya resolusi khusus untuk bidang yang sudah saya seriusi bertahun-tahun ini. Resolusi saya tahun 2017 adalah menjadi professional blogger alias blogger profesional. Yup, saya sudah menghabiskan waktu bertahun-tahun menggelutinya, dan dua tahun terakhir saya bahkan dengan bangga bisa menyebut diri saya sebagai full time blogger. Namun saya ingin lebih. Saya ingin menjadi blogger yang memiliki konten bagus dan baik serta mendapat penghasilan lebih dari hobi saya ini.

Untuk mencapai hal tersebut tentu saja saya harus sangat serius memperbaiki kinerja saya sebagai blogger. Saya juga perlu perangkat yang lebih canggih demi menghasilkan konten yang lebih baik, dalam hal ini saya ingin memiliki notebook yang mumpuni seperti notebook ASUS yang memiliki tiga pilihan prosesor, yaitu Intel Core i3/Intel Core i5/Intel Core i7 Processor. Intel Core i3, Intel Core  i5, dan Intel Core i7 merupakan prosesor yang sangat cepat, hemat energi, dan cocok dipakai oleh siapa saja yang memerlukan  komputer dengan performa yang tinggi.

Selasa, 24 Januari 2017

Blanja, dong, Biar HOKI ...




Beberapa waktu yang lalu sempat denger temen bilang, "gue, kok, gak pernah hoki, ya?, ikutan lomba blog gak menang, ikutan kuis gak menang, ikut undian apalagi, jangankan dapet mobil, dapet piring aja gak pernah. KZL!."

Lalu saya pun menyarankan dia untuk blanja biar hoki. Apa? blanja biar hoki?. Iya, kamu nggak salah dengar, saya menyarankan dia blanja di blanja.com karena memang blanja.com sedang bertaburan promo dan yang paling gres adalah Promo Tahun Baru Imlek 2017. Dijamin saya, dia, kamu, bisa dapetin harga hoki, deh ...

Sabtu, 21 Januari 2017

Kisah Molly dan Laksa




Dua Kucing Betina, Dua Kehamilan, Waktu yang Bersamaan
Sejak kecil saya sangat menyukai kucing dan beberapa kali punya piaraan. Suami apalagi, saat kecil ia punya banyak kucing dan sangat mengenal karakter binatang peliharaan tersebut.

Anak-anak saya pun begitu, namun saat mereka meminta untuk diijinkan memelihara kucing di rumah, saya belum menyetujuinya mengingat mereka belum bisa bertanggungjawab dalam merawat kucing-kucing tersebut.

Selasa, 10 Januari 2017

My Modest Look Mix & Match with MeeMaa Style ...



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa saya adalah seorang mualaf. Saat saya belum menikah, saya memutuskan mengikuti jejak mama dan papa membaca dua kalimat syahadat. Setelah berkeluarga dan punya anak, saya pun belajar lebih banyak lagi dari suami dan terutama justru dari anak-anak saya yang menuntut ilmu di sekolah Islam.

Senin, 09 Januari 2017

Beautiful Minahasa | Travel


Bulan November lalu, saya bepergian dengan Tim Jelajah Gizi ke Minahasa. Saya sudah bercerita tentang kegiatan di sana, makanan-makanannya, dan kali ini saya ingin bercerita tentang beberapa tempat di Minahasa.

Minahasa yang terletak di propinsi Sulawesi Utara ini adalah daerah yang subur dan kaya dengan beragam tanaman serta hewan darat mau pun lautnya.

Minggu, 01 Januari 2017

Daur Ulang Resolusi ...



Khusus untuk tahun 2017, resolusi saya adalah berhenti bikin resolusi, eh eh..ngga deng, resolusi 2017 saya adalah mendaur ulang resolusi tahun 2011-2016, hihihi...

Yes, ada beberapa poin di tiap tahun tersebut yang selalu menjadi resolusi yang bahkan sampai sekarang belum tercapai, jadi daripada bikin resolusi baru, kayaknya saya harus membuat analisa kenapa hal tersebut nggak tercapai dan saya harussss bikin strategi baru demi membuat semua poin itu tercapai di 2017. Enough is enough, saya capek tiap tahun bikin resolusi yang mirip-mirip. Maunya sih tahun 2018 resolusinya udah beda banget, nggak cuma pengen langsing dan nerbitin draft buku-buku yang sudah teronggok bertahun-tahun itu (AMIN!).