Spark Your Real Beauty with Sorella

Foto-foto dulu sebelum acara di mulai, abisnya pemandangannya keren banget di lokasi acara :)

Saya suka banget sama acara Sorella yang diadakan hari Selasa tanggal 17 Juli 2018 kemarin. Talkshow dan fashion show yang diadakan di Skye Bar & Restaurant ini seru banget, nggak cuma ilmu soal pemilihan bra yang tepat, soal kanker payudara, dll, tapi saya juga sangat menikmati fashion show serta obrolan ringan bareng teman-teman blogger sambil makan enak di sana. What an evening !

Sore yang indah di Skye Bar dimulai dengan talkshow bersama dr. Ardiansjah Dara Sjahruddin SpOG atau biasa dipanggir dr. Dara, seorang dokter spesialis Ob/Gyn ternama yang berpraktek  antara lain di Mayapada Hospital & RS Siloam. Hadir juga Ibu Enny Imran sebagai Senior Brand Manager Sorella serta Ibu Agnes Dewi, Marketing Manager PT Megariamas Sentosa.

Dalam kesempatan tersebut dr. Dara menyampaikan soal pentingnya pemilihan bra yang tepat demi kesehatan payudara. Selain itu ia mengingatkan agar para perempuan juga melakukan cek payudara sendiri atau SADARI.

Cara melakukannya sangat mudah, kita hanya perlu berdiri di depan cermin dan memperhatikan payudara kita dengan seksama. Lalu taruh tangan kita di samping tubuh dan lihat baik-baik apakah ada perubahan menyolok di kulit misalnya warna serta bentuk puting kita.

Tekan secara perlahan area puting payudara dengan menggunakan jari telunjuk dan jempol. Amati lagi, apakah ada cairan seperti darah yang keluar dari puting. Jika kita menemukan hal yang tidak biasa, sebaiknya langsung temui dokter.

MC, ibu Enny, dr. Dara, dan ibu Dewi.

Tak hanya itu, obrolan makin seru dengan tanya jawab bersama ketiga narasumber. Ada yang bertanya pada ibu Enny soal pemilihan bra yang tepat untuk remaja yang baru tumbuh payudaranya dan menurut bu Enny pilihan yang tepat dan nyaman adalah line yang khusus untuk pemula yaitu YOUNG HEARTS.

Wah ini info penting buat saya karena kebetulan saya memiliki anak perempuan yang beranjak remaja dan sedang mencari-cari bra atau miniset yang paling nyaman dan cocok untuknya.

Ada juga yang menanyakan pada narasumber apakah benar bra menyusui bisa membuat payudara turun, jawabannya adalah tidak benar. Pendapat bahwa memakai bra menyusui akan membuat payudara turun hanya mitos belaka. Karena bra menyusui yang tepat justru akan men-support payudara agar tidak turun dan berubah bentuk.

Nah, setelah bincang-bincang dengan ketiga narasumber usai, sambil menikmati minuman, kami pun bisa menikmati Lingerie Trunk Show dari Sorella. Sumpah deh, hampir semua yang dipakai model saya naksir!. Selain model serta warnanya bagus-bagus, saya juga yakin semuanya enak dan nyaman dipakai karena saya juga punya Sorella di rumah.

Koleksi Sorella yang ditampilkan dalam kesempatan tersebut adalah Body Contour dan Sorella nightwear. Saya suka sekali dengan body contour bra set ini apalagi saat MC membacakan kelebihan-kelebihannya seperti bagian belakang yang lebih lebar dan samping yang lebih tinggi, fungsinya untuk merapikan bagian samping payudara yang seringkali terdapat kelebihan lemak. Hihihi, ini penting banget buat saya yang sudah menyusui 3 orang anak ;p

Cup-nya juga breathable dengan busa yang sangat lembut. Memiliki 3D wire (zero pressure wire) di mana bentuk kawat yang mengikuti lekuk payudara berfungsi untuk meminimalisasi tekanan pada payudara sehingga terasa sangat nyaman.
Night wearnya pasti bikin yang make merasa seksi deh.. 

Warnanya itu loh ! Btw, keliatan banget kan kalo bra ini nyaman...
Sekilas tentang Sorella, brand ini berasal dari Taiwan yang lahir sejak tahun 1974.  Sampai saat ini, SORELLA hadir di semua negara Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Brunai Darusallam, Philipina, Myanmar, Kamboja  dan Vietnam. 

Di Indonesia sendiri, Sorella hadir pada tahun 1985 di bawah naungan PT. Megariamas Sentosa , yang juga mempunyai berberapa brand pakaian dalam wanita internasional lainnya, seperti PIERRE CARDIN, YOUNG HEARTS, dan FELANCY.

Dengan pengalaman di bidang pakaian dalam selama 40 tahun lebih di Internasional  dan 30 tahun lebih di Indonesia, SORELLA memiliki team R&D khusus di Indonesia. Yang senantiansa berkomunikasi dengan wanita-wanita Indonesia di segala umur  dan terus menerus  menyempurnakan produk-produk SORELLA agar mampu menonjolkan feminitas seorang wanita namun memberikan rasa yang nyaman ketika dipakai.

Oleh karena itu, sejak tahun 2013 hingga 2018, SORELLA Indonesia beturut-turut berhasil mendapatkan penghargaan yang prestisius dari TOP BRAND sebagai salah satu brand pakaian dalam wanita terpopuler dan terpercaya di Indonesia.

Nah, Sorella Lingerie Trunk Show seperti ini adalah event reguler yang dilakukan untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas khususnya para wanita mengenai produk terbaru dari rangkaian Sorella. 

Tapi, Trunk Show kali ini beda, lho, dengan yang biasanya karena ditampilkan pula talkshow edukatif terkait dengan cara merawat kesehatan payudara agar senantiasa sehat dan indah terutama untuk new moms yang baru saja melahirkan atau sedang menyusui.

Dan salah satu yang saya apresiasi sekali, Sorella peduli terhadap penderita serta survivor kanker payudara, salah satunya ya dengan mengadakan talkshow seperti ini.

Terimakasih Sorellaaaa....

Ah, lengkap sudah keseruan sore itu. Knowledge, fashion show, mingling with lovely friends, and a great dinner. Terimakasih Sorella !

**********

Posted By

0 comments