Hilangkan Lemak Secara Permanen, Mungkinkah?

Senangnya berkunjung ke lightHOUSE Cibubur :)

Kalo ngomongin soal lemak, soal nurunin berat badan, sampe soal diet-dietan, saya jagonya, karena saya sudah mencoba (rasanya) hampir semua jenis metode pelangsingan, hihihi..., tapi ya itu, hasilnya sih nggak selalu sesuai harapan.

Akupuntur, pernah, dibebat pakai plastik dan krim panas pernah, disuntik pernah, minum obat herbal pernah, pake suplemen MLM yang terkenal itu sampai habis berbelas juta pernah, diet keto pernah, OCD pernah, you name it! Masalahnya, hampir semua yang saya coba berujung pada kegagalan atau pun hasil yang kurang maksimal. Beberapa cukup menunjukan hasil yang baik, namun karena satu dan lain hal, saya tidak bisa melanjutkannya. 

Saya bukan sedang mengkomparasi metode apa yang paling benar, merek apa yang paling bagus, tapi di curhatan kali ini saya hanya ingin bercerita bahwa pada akhirnya gabungan beberapa metode lah yang menunjukan hasil terbaik. Olahraga, plus mengatur makan dan perawatan tambahan adalah kunci keberhasilan dalam menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak secara permanen.

Belum lama ini saya hadir di acara yang diadakan oleh LightHOUSE Indonesia tentang metode menghilangkan lemak secara permanen menggunakan terapi LippoStripping yang disampaikan oleh dr. Grace Judio.

dr. Grace bicara soal menghilangkan lemak secara permanen.

Dalam acara tersebut disampaikan bahwa ada banyak cara yang bisa kita tempuh untuk mendapatkan berat badan ideal, mulai dari teratur berolahraga, memperhatikan pola makan, atau bahkan mengkonsumsi obat-obatan pelangsing. 

Pada dasarnya, mendapatkan berat badan ideal dapat dilakukan banyak orang, bagian tersulit adalah mempertahankan berat badan ideal itu sendiri. Olahraga saja tidak cukup, begitu pula hanya sekadar mengatur pola makan atau menjalankan treatment penurunan berat badan. Jadi seperti yang saya tulis di atas, dari pengalaman saya sendiri pun yang terbukti berhasil dengan baik adalah gabungan dari beberapa hal.

Nah, ligthHOUSE Indonesia sebagai klinik penurunan berat badan dengan program yang komprehensif menawarkan solusi untuk turun berat badan permanen. Salah satu treatment terbaru  yang ditawarkan adalah LipoStripping. LippoStripping adalah terapi yang berfungsi mematikan sel lemak dengan metode focused ultrasound. Terapi ini termasuk dalam kategori terapi tanpa jarum, yang berarti tidak ada jarum yang dimasukan ke dalam tubuh. Treatment ini dilakukan di area luar kulit tanpa melukainya.

Video di bawah ini akan menjelaskan tentang bagaimana LipoStripping bekerja menghilangkan lemak di tubuh kita. 


Menurut dr. Grace ada beberapa keunggulan dari treatment LipoStripping ini, yaitu mematikan sel lemak secara permanen, mengecilkan lingkar dalam 1x sesi, efek samping yang minimal serta hasil optimal dalam 12 minggu.

Nah, nggak seru dong kalau saya cuma dengar kelebihan treatment ini tanpa nyobain langsung?. Akhirnya, beberapa hari sesudah event, saya mencoba melakukan perawatan ini di klinik lightHOUSE Kebayoran (saat ini treatment ini sudah dapat dilakukan di klinik lightHOUSE Kebayoran dan Thamrin).
Langsung nyobain lipoStripping di klinik lightHOUSE Kebayoran

Sebelumnya saya sudah merasakan LipoStripping di bagian perut, kemudian saya melakukan 6 shots LipoStripping lagi di lengan kiri dan kanan. Ternyata di bagian lengan rasanya sakit, huhuhu, padahal waktu nyobain di perut hampir nggak terasa. Tapi bisa lah ditahan demi lengan yang lebih kecil dan kencang :).

Btw, saya lagi ngejalanin program lightWEIGHT selama 12 minggu ke depan, nih, selain berkonsultasi ke ahli gizi, saya juga melakukan beberapa perawatan seperti lightWEIGHT dan lipoBURN.

Kamu juga mau nyobain program LightWEIGHT selama 3 bulan dan dapet bonus turun berat badan plus hadiah pula kalau menang?. lightHOUSE ngadain LightWeight Challenge lho...


Tertarik ikutan? cusss buruan daftar di sini

Nah sampai di sini dulu ceritanya, ya. Ini baru artikel pemanasan, lho, ikuti terus blog dan sosial media saya ya untuk tahu update program yang sedang saya lakukan ini...

*****

Posted By

52 comments

  1. wah ini menarik banget mba, aku selalu pengen cobain treatment2 penghilang lemak, sayang dikotaku belom ada. adanya paling liposuction aja yang mana bikin kulit gombyor-gombyor abis itu ((sedih))

    kalo boleh tau abis itu kondisi kulit perut dan lengannya gimana mbak? treatment lanjutannya gimana?? duh kepooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii Agiii.. makasih banyak udah drop komen di sini :). Setelah itu kulit tetep kenceng sih cuma biru-biru gitu keesokan harinya tapi nggak sakit.

      Tunggu artikel selanjutnya ya utk update2 berikutnya :)

      Hapus
  2. Usually, I never comment on blogs but your article is so convincing that I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job Man. Best article I have ever read

    Keep it up!

    BalasHapus
  3. Kayaknya hampir permasalah perempuan sama ya kak, aku pun ini pengen banget menghilangkan lemak. Cuma aku baru sebatas sampai melakukan diet saja nih belum sampai ke suntik atau minum herbal. Mana kalau lagi nulis suka ngemil, kadang berasa banget sia-sia itu diet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya, pe er banget ya masalah ngemil ini Chie..

      Hapus
  4. menghilangkan lemak yang ada di dalam tubuh sebenarnya gampang-gampang susah sih tergantung orangnya untuk niat dan rajin olahraga, makan-makanan bergizi dan lainnya.

    BalasHapus
  5. Treatment ini bisa buang lemak di perut ga mba.. kayanya pingin nyoba deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya di mana2 bisa mba, perut, paha, lengan ..

      Hapus
  6. wah parah nih postingan mba zata, langsung aku klik buat daftar ikutan Light Weight Challenge hahahha

    BalasHapus
  7. Saya cukup lah olahraga dan target jalan setiap hari 6000 langkah. Alhamdulillah turun 9kilo. Hihi btw jadi penasaran sama hasil mba zata. Kalo udah ada hasil. Berkabar lagi ya mba zata ulasannya. Penasaran aja sih sama hasil2 treatment kaya gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiii keren banget mas Nursaid, saluttt. Sip2 nanti aku apdet2 yaa....

      Hapus
  8. Lemak kan nggak boleh ilang semua juga bukan. Alhamdulillah jalan yoga bisa nggak numpuk lemak aku kak Zat. Perut rata aja maunya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba Gita mah udah langsinggg... Iya betul, ngga smua lemak itu buruk ya mba..

      Hapus
  9. Wah mba Zata kan sudah ideal hehehe. Belum pernah nyoba tapi memang membantu bagi mereka yang ingin tampil sehat tapi tentunya juga diimbangi dengan gaya hidup sehat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah kalo dibilang ideal heheh. Tp lemak2 tersembunyinya banyak Dew..

      Hapus
  10. Ih aku jadi tertarik ilangin lemak yang tertimbun di perut. Bisa kan yah mbak zata ngilangin lemak perut

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bisa mba, hub langsung aja Light HOUSE nya utk nanya2

      Hapus
  11. Lemak aku banyak di paha mbak hahaha.. bisa gak ilangin lemak di paha.. *jadimalu hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. samaaa doonggg... bisa kok, konsultasi dulu aja mba..

      Hapus
  12. tangguh kamu mba udah coba berbagai treatment pelangsingan tubuh. kalau aku malah pengen gemuk dikit biar keliatan montok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... masalah kita beda banget yak...

      Hapus
  13. Duhhh jadi pengen ikutan mba Zata ,,secara abis lahiran berat badan naek 12 kg tapi belum pada pergi ini lemak hahaa.

    BalasHapus
  14. duh lemak di perut aku (baby fat) masih tersisa...huhuhuhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes, masalah ibuk2 abis lahiran tuh Hon...

      Hapus
  15. Semoga kalau ikutan yang ini jadi awet langsingnya.mpo ikutan langsing juga dong

    BalasHapus
  16. Pemanasannya aja kayak begitu mbak.. Haddeh, mau dong diajakin..Btw daku imut gini masih bisa kan yah hilangkan lemak 😁

    BalasHapus
  17. Waduuuuhh mau donk lippo stripping di bagian perutttt. WHY WHY lemak di perut bagian bawah susah sekali dihilangkan. Kalau ke light house, ajak2 aku kaaaakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini masalah sejati ibuk2 banget ih lemak perut. Eh light HOUSE ada yg deket rumah lo Nes, di kebayoran

      Hapus
  18. Baru ada di jakarta ya mbak kliniknya? pengen banget nih ngilangin lemak perut bekas sc dua kali saking seringnya dibilang hamil muda :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sepertinya baru di jkt dan sekitarnya

      Hapus
  19. kak zata, aq kok malah yang jadi gak sabar yah nunggu postingan lanjutan untuk tahu hasilnya, kepo banget deh,,, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. whoaa jadi beban nih akoh hehehe..

      Hapus
  20. Siapapun pasti pengin punya tubuh ideal dan sehat ya kak

    BalasHapus
  21. ini menggiurkan untuk dicoba nih

    BalasHapus
  22. Yah mbaaaa, aku malah lagi butuh lemak nih di badan supaya agak sedikit naik BB nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu mah udah sper langsing ya mba ;p

      Hapus
  23. Beauty is pain ya mbak..hehehe. kalo saya mau nambahin BB susah banget, yah manusia ga prnah puas ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, rumput tetangga kadang lebih hijau ya..

      Hapus
  24. Aku pengen juga ngilangin lemak nih mba

    BalasHapus
  25. Buat perempuan ngilangin lemak itu penting banget ya. Demi penampilan. Hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes, inner dan outer sama2 penting buatku..

      Hapus
  26. ooh jadi setelah treatment di Lighthouse, ada treatment selama 12 minggu di rumah ya. Sehat butuh perjuangan. Semangat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya programnya 3 bln kurang lebih len..

      Hapus