Berkunjung ke Pameran Perhiasan Terbesar - Dazzling Jewelry Festival


Beberapa hari lalu saya datang ke Dazzling Jewelry Festival yang berlangsung di Central Park Mall, Jakarta. Dazzling Jewelry Festival adalah pameran perhiasan terbesar yang diadakan secara reguler oleh PT Central Mega Kencana sejak tahun 2015.

Acara yang berlangsung dari tanggal 14-25 November 2018 ini  menampilkan beragam koleksi perhiasan, mulai dari cincin kawin, diamond, serta beragam perhiasan mewah lainnya. 

Tak hanya itu, pada festival kali ini juga ditampilkan perhiasan rancangan disainer terkenal yaitu Anne Avantie yang bekerjasama dengan The Palace, Tex Saverio dengan Miss Mondial, serta Sebastian Gunawan dengan Frank & co.

Saya berkesempatan mencoba salah satu koleksi yang memang saya suka banget, yaitu satu set perhiasan diamond karya Anne Avantie bertema 'Kekaseh'. Rancangan karya Anne khusus untuk The Palace ini sangat detail dan presisi, belum lagi tingkat kerumitannya yang justru menurut saya menambah unik dan mahal hasil rancangannya.

Duh, saya jadi ingat masa-masa mau nikah belasan tahun lalu, andai udah kenal tiga mereka ternama yang dinaungi oleh PT Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan terbesar dan terpercaya di Indonesia, ini, pasti puas deh milih-milih cincin kawin dan hantaran, hehehe.. Kalo gitu minta buat hadiah aja deh ke suami...

Penawaran khusus selama festival.

Rangkaian wedding ring dari The Palace

Ada hal yang menurut saya keren banget dari festival ini, yaitu konsep edutainment di mana pengunjung diajak untuk mengecek sendiri kadar emas pada perhiasan-perhiasan tersebut menggunakan alat yang bernama Karatimeter. Karimeter adalah alat pemeriksa kadar emas non destruktif dengan tingkat akurasi 99.8%.

Selain banyak penawaran menarik serta hadiah spesial untuk para pengunjung di pameran tersebut, ada satu perhiasan fashion terbaru yang diluncurkan, yaitu Rhythm Diamond.

Rhythm Diamond merupakan kreasi perhiasan revolusioner menggunakan komponen Crossfor, yang beberapa komponennya dibangun dan dirangkai menjadi kombinasi mengayun dan berkilau untuk membuat berlian di tengah dapat terus bergerak.

Rhythm Diamond ini baru banget, lho, diluncurkannya, yaitu saat pameran Dazzling Jewelry Festival di Main Atrium Central Park Mall Jakarta, 14-25 November 2018 ini, jadi kamu harus datang untuk menjadi salah satu saksinya yaa..

Rhythm Diamond tersedia dalam bentuk koleksi liontin yang dibuat dari emas 18K (emas putih, emas kuning, dan emas rose) dengan rata-rata 1.375 gram emas dan dengan berlian berukuran antara 0.01 carat sampai 0.10 carat dengan kejernihan F-VVS.

Sedikit sentuhan dan gerakan akan menghidupkan ritmenya, berlian akan menangkap cahaya dan merefleksikannya seperti menggunakan senter. Rhythm Diamond terinspirasi dari kecantikan berlian yang sebenarnya ketika menyalakan efek ritmik pada setiap kedipan mata.

Dengan beragam model yang disediakan oleh Frank & co., Miss Mondial, dan The Palace, koleksi Rhythm Diamond dengan desainnya yang kontemporer akan melengkapi gaya para wanita. Rhythm Diamond akan segera berkilau di seluruh toko Frank & co., Miss Mondial, dan The Palace seluruh Indonesia.

Wuihh.., saya yakin Rhythm Diamond ini bisa menjadi trendsetter karena keunikan serta harganya yang ternyata cukup terjangkau ini.

Ingin menikmati indahnya Rhythm Diamond serta perhiasan-perhiasan lainnya di festival ini? Yuk ah, mampir, mumpung masih sampai tanggal 25 November nih...
Anting Kekaseh dari The Palace, sukaaa....

Cakep ya cincin rancangan Tex Saverio untuk Miss Mondial ini ...

Dazzling Jewelry Festival at Central Park Mall, 14-25 November 2018

*****

Posted By

0 comments