Keep Pretty, Stay Healthy !

Abis main2 di playground-nya Atristry Studio, bikin ombre lips, face tatoo, dll...

Kesehatan dan kecantikan hampir selalu menjadi paket goals kebanyakan orang terutama wanita, seperti saya. Makanya saya seneng banget saat diundang ke acara Millenials Festival beberapa waktu yang lalu yang temanya pas banget, "Keep Pretty, Stay Healthy !"

AMWAY MILLENNIALS FESTIVAL
Dalam kesempatan tersebut, saya dan beberapa blogger lain bertemu dan berbincang dulu dengan bapak Dharmaparayana Sthirabudhi atau lebih dikenal dengan pak DP selaku Head Of Marketing Amway Indonesia serta Ibu Rossy Hardiningsih Waworuntu sebagai Head Of Communication Amway Indonesia.
Pak DP dan bu Rossi yang menjadi narasumber pada kesempatan tersebut.

Usai ngobrol-ngobrol santai sambil ngemil bareng pak DP dan bu Rossi, kami pun diminta untuk membentuk kelompok masing-masing 5 orang. Ini seru banget, jadi tiap kelompok harus ngumpulin stamps di booth yang ada di Amway Millenialls Festival ini. Di tiap booth kami diminta melakukan beragam aktivitas yang asik banget, dari ikutan games ala-ala Ninja Warrior sampe bikin tato di wajah dan ombre lips dengan produk dari Artistry Studio.
Test berat badan, BMI, dll.
Skin Check

Overall saya menikmati sekali acara tersebut bertemu teman-teman blogger millennials, mengikuti kegiatan yang capek tapi seru banget serta membawa pulang barang-barang favorit saya dari Amway Indonesia. Kenapa favorit? karena saya sudah mengenal Amway sejak masih SMA dan sudah sering memakai produk-produknya, jadi jaminan mutu banget kan ...

NUTRILITE VITAMIN B COMPLEX DOUBLE LAYER
Sekarang saya mau cerita tentang dua produk favorit yang lagi saya coba, yaitu Artistry dan Nutrilite Vitamin B Complex Double Layer. Jadi pas banget, nih, sebagai ibuk-ibuk yang memang sibuk dengan tiga anak, pekerjaan, serta hobi olahraga, saya merasa butuh suplemen tambahan serta butuh kosmetik yang cocok untuk segala kegiatan saya.

Nutrilite Vitamin B Complex Double Layer adalah vitamin yang terbuat dari spirulina yang mengandung delapan vitamin B esensial dengan pelepasan yang diperlambat dan bertahan selama delapan jam untuk penyerapan vitamin B complex. Vitamin ini diminum satu kali sehari sesudah makan.

Apa gunanya minum vitamin ini? Karena vitamin B kompleks berfungsi meningkatkan metabolisme tubuh sehingga pembentukan energi akan lebih optimal. Dengan metabolisme tubuh yang baik serta energi yang optimal tentu saja kita akan terhindar dari kelelahan berlebihan serta pastinya membantu kita untuk aktif sepanjang hari.
Nutrilite Vitamin B Complex Double Layer
Kelihatan kan double layer-nya?
Nahhh, ngomongin soal kecantikan, kalau udah sehat dan fit pasti enak deh untuk make up-make up -an. Serius loh, saya pribadi kalo capek, nggak fit, dll, pasti males dandan, boro-boro pakai make up, mandi aja males, hihihi...

Nah, jadi emang paketan kan kesehatan dan kecantikan itu. Kalo udah makin fit karena rajin mengonsumsi vitamin B kompleks, ya dandannya pun pake 'New York City' dari Artistry Studio ini dong....

ARTISTRY STUDIO NYC EDITION
Meski bukan beauty blogger dan gak selalu dandan, tapi saya suka banget sama kosmetik apalagi yang bagus dan bisa dipakai untuk segala kesempatan.

Maklum ibuk-ibuk sibuk yang memang nggak sempet untuk dandan lama-lama tapi berusaha untuk selalu tampil cakep di setiap kesempatan, hehehe..

Favorit pertama saya dari NYC Edition ini adalah lash boosting 3-in-1 mascara. Saya jarang dandan tapi bulu mata itu esensial banget buat saya karena mata saya yang cenderung sipit. Jadi kalau dilentikin pakai pelentik bulu mata dan ditambah maskara yang oke banget, selesai deh masalah saya, paling cuma saya tambah blush on dan lipstik, and i am ready to go out..

Jadi maskara ini adalah multi-tasking mascara yang punya bulu sikat yang bisa diputer, keren deh.. Maskara ini akan bikin bulu mata kita lebih panjang, tebal, dan rapi karena ada sikat yang berfungsi misahin bulu mata.

Ada juga 2-in-1 lipstick, double ended lip stick yang dilengkapi dengan smudge dan efek ombre. Ini saya suka banget karena saya kurang suka pakai lipstick yang bold dan warnanya sama seluruh bibir.

Terakhir yang jadi kesukaan saya banget adalah produk on-the-go pallete-nya yang memang saya butuhkan saat tiba-tiba harus meeting, datang ke event, dan sebagainya. Jadi ini merupakan all in one pallete untuk mata dan wajah. Bisa untuk eye shadow, powder, blush on, dan highlighter. Semua dalam satu kemasan, compact banget kannn...

Syukaaaaa....

Mau pretty and healthy juga? Langsung aja cek produk-produknya di sini, yaa...

*****

3 comments

  1. On the go pallete praktis banget ya mba dalam satu pallete ada jadi bisa dibawa-bawa bepergian.

    BalasHapus
  2. Aku tergoda liat palet itu deh, jadi fungsinya macam-macam gitu ya. Mau di review dong ka Zata....

    BalasHapus