My New Must Have Item : On-the-Go Eye & Face Palettes from Artistry Studio

No beauty filter photo 
Buat yang udah lama kenal saya pasti tahu kalo saya aslinya tomboy dan males dandan. Tuntutan karir ajah yang bikin saya 'terpaksa' dandan kalo bepergian .. (((karirrrrr LOL))).

Perlu belasan tahun buat keluarga, teman, dan kenalan saya buat bikin saya jadi pake lipstik dan printilan make up di wajah. Tapi meski sekarang udah sering dandan nggak berarti saya enjoy dandan lama2. Saya tetep suka yang simple, effortless, dan yang terpenting gak ribet!

Nah, pas kenal on-the-go eye & face palettes dari Artistry Studio, saya langsung suka, karena apa? ya karena bener-bener saya bisa ngandelin satu palet itu aja buat pelengkap make up saya. Jadi skarang saat mau pergi, di tas saya cukup bawa lipstik dan palet Artistry ini, dah itu aja.

Saya suka make up sederhana, yang diliatnya nggak 'topeng' banget dan tetep nunjukin saya apa adanya tapi versi cakepan dikit, hihihi.. 

Di bawah ini foto saya setelah dandan beberapa menit aja, tanpa beauty filter ... 



Limited editione palettes ini memberikan kilauan yang natural banget di wajah dan cocok banget buat dipake di seluruh bagian wajah. Palet ini ngasih aksen di wajah serta mempertegas bentuk wajah, terutama bagian mata dan pipi. 

Jadi palet ini punya 3eye shadows, blush on, highlighter, trus ada finishing face powdernya pulak, compact tapi lengkappp..

Kelebihan produk :
  • Komplit, ada eye shadows, blush, highlighter, dan finishing face powder.
  • Lembut karena formulanya mineral-based.
  • Warnanya masuk ke semua warna kulit.
  • Cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun. Mungkin karena ringan dan mineral based tadi.
  • Allergy tested.
  • Dermatologist tested.
  • Noncomedogenic.


Oke, initinya palet on the go ini cucok banget buat saya, saya sukaaa.. Tapi, kalau mau dandan maksimal misalnya mau ke pesta dan ingin tampil lebih glamour, lebih 'njeplak' make upnya, palet ini kurang cocok menurut saya. Jadi sekali lagi, buat saya palet ini cocok untuk sehari-hari aja, praktis dan kece.

Secara harga agak bikin dada bergetar sihhh, hehehe. Harganya sekitar 650ribuan untuk palet ini. Worth the price? tergantung masing-masing orang :), buat saya worth it sih meski beradddd... ;p



*****

Posted By

0 comments