Makin Sehat dan Bahagia dengan Vitacimin White & Nutriglow


Healthy Woman, Healthy Life ...

Healthy Mama, Healthy (family) Life ...

Setuju ngga?

Saya setuju banget, karena sejak dulu saya selalu berpendapat bahwa ibu yang baik adalah ibu yang bahagia. Saat seorang ibu bahagia, ia akan menjadi ibu yang lebih baik untuk anak-anaknya, menjadi istri yang lebih baik untuk suaminya, menjadi anak yang lebih baik untuk orangtuanya, menjadi pekerja yang lebih baik, sahabat yang lebih baik, guru yang lebih baik, dst, dst ..

Namun kadangkala, untuk menjadi ibu yang sehat dan bahagia tidak semudah yang kita bayangkan. Saat ini, wanita Indonesia aktif memainkan peranan penting mulai dari kehidupan pribadi, kehidupan sosial, kehidupan karier, hingga kehidupan keluarga buat yang sudah menikah apalagi punya anak.

Banyaknya peran tersebut membuat wanita khususnya ibu cukup kewalahan sehingga kadang keseimbangan hidup terganggu. Kunci menjaga hidup yang seimbang terletak pada kemampuan kita untuk membagi waktu dengan efisien serta komitmen penuh dalam menjaga kesehatan.

Dalam kesempatan ini, Takeda Indonesia juga mengenalkan kampanye "Make the World C You"

ki-ka : MC, Ratu Evelien, Putri, dan Intan Erlita.

Psikolog Intan Erlita mengungkapkan bahwa sangat penting bagi seorang wanita untuk menjaga kesehatannya agar ia lebih seimbang dalam hidup serta tentunya lebih bahagia. Ia mengingatkan agar kita para ibu selalu menjaga kesehatan karena kita berperan besar dalam kesehatan orang lain juga yaitu anak-anak dan keluarga.

Ratu Evelien, Brand Manager Consumer Health Care Takeda Indonesia, memberi penjelasan tentang pentingnya menerapkan pola makan sehat dan mengonsumsi suplemen vitamin untuk memelihara kesehatan.

Hadir juga Chef Hendrik yang mengajarkan para peserta membuat makanan yang sehat tapi enak, wahhh, penting banget ituuuu.. Setelah mendemokan cara membuat overnight oatmeal, Chef Hendrik mengajak kami untuk berlomba membuat dan menghias oatmeal juga. Seru bangettt..

Demo masak sehat bersama Chef Hendrik

Bahan-bahan untuk membuat overnight oatmeal

Taraaa... ini hasil kreasi aku lohhh...

Usai acara, saya kembali ke rumah dengan perasaan yang lebih optimis dan positif. saya merasa mendapat banyak ilmu baru serta tips dari para pembicara yang hadir hari itu. Saya jadi makin semangat menjaga kesehatan agar tetap bahagia ...

Sampai di rumah saya langsung dong saya unboxing si Vitacimin White dan Nutriglow ini dan mencari tahu lagi kandungan serta kegunaan dari Vitacimin ini. Mba Ratu dari Takeda sudah menjelaskan dengan cukup rinci tentang kandungan serta manfaatnya suplemen ini.

Vitacimin White adalah suplemen makanan untuk membantu memelihara kesehatan tubuh kita. Vitacimin White mengandung  Vitamin C Plus E, L Cysteine, Vitamin B2, dan Calcium Pantothenate.
Cara penggunaannya dengan meminum tablet ini  1 sampai 2 kali sehari masing-masing  1 tablet salut gula setiap minum.

Trus, apa saja manfaat Vitacimin White ini?  Kandungan Vitamin C-nya membantu menjaga kesehatan kulit, dengan membantu produksi kolagen, membantu mengurangi munculnya keriput pada kulit, dan kadar ascorbic acid yang tinggi dalam jaringan dapat membantu mencegah pigmentasi.

Sedangkan Vitamin E melindungi sel dan jaringan dari kerusakan akibat oksidasi, menjaga daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan kulit.  Vitamin E dapat mengontrol proses melanogenesis dengan menghambat aktivitas enzyme tirosinase.

Ada pun L-Cysteine berfungsi untuk membantu proses produksi kolagen dan menjaga elastisitas dan tekstur kulit, membantu dalam proses sintesa protein dan detoksifikasi tubuh, menjaga daya tahan tubuh.

Vitamin B2-nya membantu penyerapan mineral seperti zat besi, zinc, dan membantu dalam proses pembentukan energi.  Kalau Calcium Panthothenate berperan penting dalam proses perubahan karbohidrat menjadi energi, membantu proses produksi sel darah merah, dan membantu proses penyembuhan untuk kulit yang terluka dan membantu melembabkan kulit.

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow yang siap saya coba :)

Vitacimin Nutriglow adalah suplemen makanan untuk membantu memelihara kesehatan tubuh juga dan mengandung Vitamin C Plus Vitamin B6 plus Nicotinamide, Biotin, L-Cysteine, dan Vitamin B2.
Sama dengan Vitacimin White, Vitacimin Nutriglow juga sebaiknya dikonsumsi  1 - 2 kali sehari sebanyak  1 tablet salut gula setiap kali minum.

Vitamin C yang ada dalam Nutriglow berfungsi menjaga kesehatan kulit, dengan membantu produksi kolagen, membantu mengurangi munculnya keriput pada kulit, dan kadar ascorbic acid yang tinggi dalam jaringan dapat membantu mencegah pigmentasi.

Nicotinamide atau Vitamin B3 dalam Vitacimin Nutriglow bermanfaat untuk memperbaiki kulit keriput, menjaga kesehatan kulit, rambut, mata, dan hati, dan berperan penting dalam memproses metabolisme protein, lemak, dan karbohidrat.

L-Cysteine nya membantu proses produksi kolagen dan menjaga elastisitas dan tekstur kulit, membantu dalam proses sintesa protein dan detoksifikasi tubuh, menjaga daya tahan tubuh.

Vitamin B2 membantu penyerapan mineral seperti zat besi, zinc, dan membantu dalam proses pembentukan energi.  Vitamin B6 membantu menjaga daya tahan tubuh, menjaga kesehatan kulit, rambut, mata, dan hati, serta membantu proses metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein.

Biotin membantu proses metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein, membantu menjaga kesehatan kulit, rambut, mata, dan hati.

Wiiii…, banyak banget kan manfaat Vitacimin Nutriglow ini bagi kesehatan kita.


*****

5 comments

  1. Ibu itu kaya center nya keluarga, kalo ibu sehat, ngurus keluarga dan rumah juga jadi lancar. Huhuhu.. paling sedih kalo ibu sakit, anak-anak sama rumah jadi ngga keuurus gitu. Makanya, penting banget buat ibu jaga kesehatanya, salah satu caranya ya rutin konsumsi multivitamin ya kak .

    BalasHapus
  2. aku sering kali lupa "ngurus diri" saking sibuknya sama anak2 dan rumah. pokoknya pikiran tuh anak dan rumah beres dulu, tapi terus suka stres karena kayak aku gak maju2, kurang merawat diri yang bikin aku tuh nyaman sama diriku kayak dulu, huhuhu..

    btw aku jadi penasaran sama duo vitacimin ini deh ka zata. Kira2 yang nutriglow bisa buat busui gak ya?

    BalasHapus
  3. Sehat seger dan nikmat.
    www.duniaremaja.xyz

    BalasHapus
  4. Artikel ini mengingatkan saya bahwa bahagia dan sehat saja tak cukup. Harus sehat kulitnya agar makin bahagia. Terima kasih.

    BalasHapus
  5. Oatmealnya cantiiiik... Jadi kebayang2, seger banget liat strawberry-nya... :D

    Wah, Vitacimin White & Vitacimin Nutriglow ini baru di-launching ya mbak?
    Keliatannya belum sempet ketemu produk ini deh

    BalasHapus