BODYLOVE PROGRAM - New Me in just 28 days !



4 WEEKS TO A NEW YOU !

Program BodyLove adalah program menurunkan berat badan sekaligus dalam waktu bersamaan meningkatkan vitalitas tubuh kita. Jadi, biasanya, saat seseorang menurunkan berat badannya dengan cara diet dan olahraga berat, kadang tubuh kita bukannya makin sehat dan fit, karena seiring dengan turunnya berat badan, banyak juga nutrisi yang hilang dari tubuh kita. Alhasil, ada yang berhasil langsing namun kurang fit bahkan ada yang justru sakit usai melakukan program penurunan berat badan.

Berbeda dengan program penurunan berat badan lainnya, BodyLove Program yang dibuat oleh Shimar & Deep ini akan memberikan langkah-langkah lengkap yang diiringi dengan pendampingan (coaching) tentang cara menurunkan berat badan dengan nyaman tanpa rasa lapar. Peserta program akan mendapat meal plans dan workout plans serta suplemen berkualitas tinggi untuk menunjang gaya hidup sehatnya.

Kelebihan dari program ini antara lain :
  •     Penurunan berat badan / lemak : sekitar 2 kg dalam 7 hari pertama dan 2 - 13 kg dalam 30 hari.
  •     Meningkatkan energi untuk melakukan kegiatan sehari-hari.
  •     Menciptakan kebiasaan hidup sehat baru yang bisa dipertahankan. 
  •     Meredam keinginan berlebih pada gula dan karbohidrat.
  •     Brain Optimization sehingga kita lebih produktif di rumah maupun di kantor.
  •     Lebih ramping.
  •     Mendetoks tubuh kita dari racun-racun.
  •     Kulit yang lebih sehat dan bercahaya karena asupan gizi dan nutrisi yang tepat selama program.
  •     Tidur yang lebih nyenyak di malam hari.
  •     Lebih menikmati hidup dan bersyukur.
  •     Mendapatkan ide dan semangat dalam melakukan aktivitas fisik.
  •     Akses untuk mendapatkan pelatihan-pelatihan lainnya.


Dalam program BodyLove ini kita akan mendapatkan :


  • Konten BodyLove Program lewat email, video, whatsapp sampai pertemuan langsung.
  • Meal Plans and Workout Plans
  • Suplai suplemen untuk 28 hari. Suplemen yang diberikan (Minerals, vitamins & Antioxidants) akan membantu kita tetap fit dan berenergi selama program berlangsung.

Liver cleanse supplement yang akan membantu liver kita terbebas dari racun-racu, ada Fiber supplement yang membantu tubuh kita membuang kolesterol jahat dan membersihkan arteri. Suplemen fiber dan liver cleanse ini akan bahu membahu mengikat racun dan membuangnya. Highest rated fish oil supplement adalah makanan otak banget yang akan bikin kita tetap fokus meski sedang menurunkan berat badan. Magnesium, Calcium, VitaminD supplement semua asupan ini akan sangat membantu kesehatan kita secara menyeluruh. Selama puasa atau saat sedang menurunkan berat badan biasanya tidur kita sedikit terganggu, magnesium membantu kita untuk tidur lebih nyenyak sementara proses pembakaran lemak dan kalori terus terjadi dengan lebih cepat selama kita tidur. Protein Shake yang rendah GI membantu kita untuk kenyang lebih lama.


MINGGU pertama, kita akan mendapat modul berjudul "Diet that turns your body into a fat burning machine" 

MINGGU kedua modul yang kita dapatkan berkaitan dengan olahraga dan makanan. "Exercise. Eating low GI food and role of nutrition"

MINGGU ketiga kita akan mendapatkan pencerahan tentang perbaikan sel-sel tubuh dengan modul berjudul "Celullar repair" 

MINGGU keempat, kita juga mendapatkan bonus tidak hanya tentang penurunan berat badan tapi juga tentang spiritualitas lewat modul berjudul "Sleep and spirituality"


Diet dan metode penurunan berat badan apa yang belum pernah saya coba? Dari mulai laser, pil diet herbal, suplemen makanan terkenal, olahraga berlebihan, sampai akupuntur, you name it!. Hasilnya berbeda-beda. Ada yang cepat, ada yang lama, ada yang nggak berhasil sama sekali meski saya sudah mengeluarkan biaya seharga satu buah sepeda motor ;p

Saya pernah berhasil menurunkan berat badan cukup banyak di tahun 2015-2016-an, namun sejak itu, berat badan saya stagnan di angka yang tak bisa lebih rendah dari 70 kiloan. Kalo nggak 73 kilo, 71, balik lagi ke 72, begitu aja seterusnya. 

Kebetulan, karena aktivitas networking saya yang cukup aktif, saya bertemua seorang health coach, namanya Mia Amalia. Beberapa bulan berteman dan pernah satu panggung sebagai pembicara, Mia tak pernah menawarkan apa-apa pada saya, namun melihat tubuhnya yang tetap fit di usia 45 tahun dengan kulit tubuh dan wajah yang kencang, saya pun bertanya-tanya. Akhirnya Mia cerita soal Usana, suplemen serta produk kecantikan yang sehari-hari ia gunakan. Ia juga baru saja akan mengadakan program BodyLove dan mengajak saya ikutan. 

Yup, bertepatan dengan bulan puasa 2019 saya pun mengikuti program #BodyLove ini. Jujur saja, ini program penurunan berat badan yang paling enjoy buat saya. Tidak ada perasaan lapar berlebih, apalagi cranky. Selain berat badan saya turun perlahan-lahan dan stabil, saya pun merasa lebih bugar dan secara emosi juga menjadi lebih positif dan percaya diri.

Tidak hanya itu, saya juga merasakan kulit dan rambut saya juga menjadi lebih sehat. Kerutan di wajah berkurang serta kulit yang terasa lebih kenyal. 
One month difference. From 73 kilos to 68 kilos.
BB cuma turun 5 kiloan, tp rasanya beda banget, termasuk di kulit wajah yg rasanya lebih kencang dan sehat.

Jadi lebih enteng saat harus berlatih kardio.

"It takes 28 Days to form a habit, and CONSISTENCY is the key !"

Tertarik dengan program ini atau sekedar ingin bertanya-tanya? Jangan sungkan untuk DM via akun instagram @zataligouw atau email ke zataku@gmail.com ya...

*****

0 comments