Hai Anak Muda, Boost Hari kamu Dengan NUTRIBOOST !


Akhir-akhir ini abang Ken sibuuukkk banget. Anak remaja saya yang sudah duduk di kelas dua SMK jurusan Film ini sedang punya proyek membuat film pendek untuk lomba yang diadakan oleh salah satu kementerian. 

Bersama beberapa orang temannya serta dipandu oleh mentor dan para guru di sekolahnya, ia melakukan pengambilan gambar (shooting) selama beberapa hari berturut-turut, berangkat usai subuh, pulang malam hari. Saya sempat resah, apalagi karena urusan nutrisi yang agak kendor karena kesibukannya tersebut. 

Biasanya, pagi-pagi ia pasti sarapan, minum susu dan protein shake, lalu berangkat sekolah naik motor. Namun karena diburu waktu akhirnya ia melewatkan ritual sarapan paginya. Saya suruh bawa susu kotak ia melengos, malu, seperti anak kecil katanya.

Bukan cuma abang, si kakak yang duduk di kelas 3 SMP pun sudah mulai enggan minum susu di depan umum. Terpaksa, siang hari, saya harus memaksanya minum susu dulu sebelum berangkat sekolah (ia masuk siang).
Para narasumber di acara Nutriboost

Belum lama ini saya menghadiri acara bertema "NUTRIBOOST dengan VITA GO Berikan Nutrisi untuk Gaya Hidup Aktif Anak Muda Indonesia." Wah, seneng banget dong saya, ternyata the coca cola company mengeluarkan produk susu untuk anak muda, seperti anak-anak saya.

Nutriboost kini hadir dengan dua varian rasa baru yaitu minuman rasa cokelat dan rasa kopi. Nutriboost dengan VITA GO merupakan sebuah inovasi minuman susu yang dapat menjadi salah satu pilihan untuk anak muda Indonesia dalam membantu pemenuhan kebutuhan nutrisi makronutrien dan mikronutrien.

Minuman susu ini mengandung vitamin B3, B6, E dan Zinc yang bermanfaat untuk membantu proses pembentukan dan metabolisme energi juga tentunya memberikan semangat untuk jalani aktivitas sehari-hari.

Dalam acara tersebut hadir Hans Kristian Kusuma, Senior Brand Manager - Dairy, Coca Cola Indonesia. Ia menyampaikan bahwa Nutriboost memahami kebutuhan anak muda akan asupan nutrisi yang sesuai dengan kesibukan mereka yang padat dan seringkali melelahkan.

Setiap hari kita semua, termasuk anak muda Indonesia, menghadapi hal yang tak terduga. Niatnya sarapan, ternyata kesiangan. Ada meeting pagi hari tahu-tahunya mobil yang dikendarai mogok di jalan, dan seterusnya dan seterusnya. Kita perlu energi lebih untuk menghadapi hal semacam itu, salah satunya lewat nutrisi on the go yang ditawarkan oleh Nutriboost.
BloggerCrony berfoto bersama usai acara

Dokter Diana Suganda, salah satu pembicara siang itu juga mengatakan bahwa susu merupakan salah satu sumber nutrisi penting yang menunjang kesehatan, termasuk menjaga kepadatan tulang, khususnya bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif. 

Banyak yang menganggap bahwa susu hanya dibutuhkan oleh anak-anak, padahal faktanya susu mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh, termasuk tiga nutrisi penting yaitu protein, lemak, dan karbohidrat.

Susu juga mengandung makronutrien seperti kalsium, potassium, dan magnesium yang memiliki berbagai macam manfaat yang cocok untuk anak muda yang aktif. Dr. Diana sangat menyarankan bagi anak remaja dan anak muda untuk mengonsumsi susu demi menjaga kesehatan mereka.

Sayangnya, banyak anak muda yang tidak memenuhi kebutuhan nutrisinya dengan baik karena gaya hidup yang kurang sehat seperti pola makan yang tidak baik serta kurangnya vitamin dan kalsium yang dibutuhkan tubuh. Mereka kurang menganggap asupan lain selain makanan utama sebagai hal penting.

Di acara tersebut juga hadir juga Adinia Wirasti, pemain film yang juga pelaku gaya hidup sehat. Ia berbagi cerita soal caranya memastikan asupan nutrisinya terpenuhi, salah satunya lewat kehadiran Nutriboost dengan Vita Go sebagai minuman ready-to-drink yang mengandung Vitamin B3, B6, E, dan Zinc yang bermanfaat membantu proses pembentukan dan metabolisme energi serta memberikannya semangat lebih dalam beraktivitas.

Saya dan adik saya juga ikut mengumpulkan energi lewat sepeda statis.

Uniknya, dalam rangka peluncuran rasa baru, Nutriboost akan mengumpulkan energi dari 52.000 anak muda Indonesia untuk bersepeda statis di 70 titik yang tersebar di 5 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, dan Makassar.

Energi anak muda tersebut akan disalurkan untuk membuka akses air bersih di daerah yang mengalami kekeringan air di Indonesia dengan menggunakan panel surya.

Yuk, ikut dukung gerakan ini dengan mengumpulkan energimu, anak muda! dan jangan lupa minum Nutriboost untuk ngebust hari kamu, ya!

*****

0 comments