Mau Nabung Berhadiah Jalan-jalan? Di CIMB Junior aja, yuk!

Sabil dan celengan Doraemon yang saya beli di Jepang

“Ma, aku pengen jalan-jalan ke Tokyo Disneyland, dong” ucap si bungsu suatu kali. “Aku bakalan rajin nabung, deh,” ujarnya sambil menyodorkan celengan berbentuk Doraemon miliknya. Saya tersenyum, senang mendengar semangatnya untuk menabung, apalagi di dalam celengannya memang sudah terisi cukup banyak uang tabungan yang awalnya ia niatkan untuk membeli alat musik baru.

“Trus rencana beli drum kamu, gimana?.” Sesaat ia kelihatan bingung dan menimang-nimang. “Ya udah, aku nabung untuk beli drum dulu, trus abis itu nabung lagi untuk jalan-jalan ke Jepang.”

Bicara soal menabung dan jalan-jalan, kebetulan sekali CIMB Niaga punya program menarik yaitu CIMB Junior Race Festival yang berhadiah jalan-jalan seru untuk banyak pemenang.

CIMB Junior adalah tabungan khusus untuk anak usia 0-12 tahun dari CIMB Niaga. Produk tabungan ini punya banyak keuntungan tersendiri, antara lain ada Poin Junior di mana semakin kita rajin menabung, semakin banyak terkumpulnya poin untuk kita tukarkan dengan tiket nonton gratis atau voucher melalui Phone Banking 14041. 

Tak hanya itu, lewat tabungan ini, si kecil dapat mengikuti petualangan seru di tempat bermain dan rekreasi anak-anak bersama CIMB Junior.

Kartu Debit CIMB Junior bisa kita pakai belanja di toko manapun yang memiliki logo Mastercard dan mendapatkan diskon juga penawaran menarik di merchant pilihan. Bisa tarik tunai dengan Kartu Debit di semua jaringan ATM CIMB Niaga, dan semua ATM berlogo Mastercard, ATM Bersama dan Jaringan MEPS.

Sebagai orangtua, kita bisa dengan mudah mengetahui transaksi yang tercatat di Tabungan CIMB Junior melalui Go Mobile / CIMB Clicks/ ATM CIMB Niaga.

Saya ingin kembali ke Jepang bersama Sabil, syukur2 bisa sekeluarga :)

Nah, saat ini CIMB Junior dengan program CIMB Junior Race Festival-nya mengajak kita dan anak-anak untuk menabung dan memenangkan liburan seru ke Tokyo Disneyland, Universal Studio singapore, dan Legoland Malaysia, woohooo…

Nih, rincian hadiah langsungnya :

Paket  Tour  5 hari 3 malam ke Tokyo Disneyland untuk 15 Pemenang
Paket  Tour  3  hari  2 malam ke Universal  Studio Singapore  untuk 25 Pemenang
Paket  Tour  3 hari 2 malam ke Legoland  Malaysia untuk 50 Pemenang

*Masing-masing pemenang akan mendapatkan masing-masing 2 Paket tour (untuk 1 orang anak & 1 orang pendamping) 

Selain itu kita juga berkesempatan memenangkan hadiah undian Lucky Draw berupa Paket tour 3 hari 2 malam ke Legoland Malaysia untuk 20 Pemenang. Banyak banget ya hadiahnyaaa….

Trus, trus, caranya gimana? Gampang banget! Kita hanya perlu menabung di CIMB Junior dengan dana fresh fund (setor tunai atau transfer dari bank lain) minimal Rp.50 Juta ! Jadi buka aja tabungan CIMB Junior atau top up minimal Rp 25 Juta atau buka Tabungan Mapan Junior dengan setoran awal Rp 25 Juta dengan jangka waktu 6 bulan dan setoran rutin bulanan Rp 250 Ribu. Kita bakalan langsung dapet hadiah voucher Toys City senilai Rp 250 Ribu, lho !

Ingin tahu lebih lanjut soal program ini, buruan hubungi Phone Banking 14041 ata langsung aja klik bit.ly/FestivalFantasiJunior serta jangan lupa like Facebook fan page CIMB Niaga dan follow Instagram @cimb_niaga, yaaa..



*****

10 comments

  1. Waah kereeen :D Programnya bikin anak anak semangat menabung, sayang sekarang saya sudah bukan anak-anak lagi hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. idah bukan anak2 tapi nabung tetep jalan kan mbaaa :)

      Hapus
  2. Wahh, baguss bangett, pas nihh anak2 aku masih pada kecil2, bisa dehh cobain, mudah2an.dikasih rezeki nya.😊🙏

    BalasHapus
  3. Semangat nabungnya perlu dicontoh nih. Anak-anak uchi juga udah uchi bikinin tabungan, tapi sayangnya belum rutin diisi nih. PR banget buat orangtuanya. Padahal dengan nabung, anak-anak tuh jadi belajar sabar dan menekan nafsu kepengennya. Seru banget sih promo dari CIMB junior, pengen banget bisa jalan-jalan lagi sekeluarga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bisa sering2 jalan2 sekeluarga ya Ciii.. gw juga nih lagi ngerencanain.

      Hapus
  4. Nah, nabung buat jalan-jalan itu satu point yang penting dilakukan. Kalau mau traveling ya mesti nabung dulu. Dan traveling bareng keluarga itu yang paling seru. Walau riweuh tapi asik banget. Promo CIMB junior ini kayanya cocok banget nih supaya anak-anak bisa traveling lagi tapi pakai tabungannya sendiri. Apalagi kalau bisa menang ke Jepang, wohoooo ngga cuma anaknya yang happy, ortunya juga bakal happy bangett

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, buat anak2 juga buat belajar merencanakan ya ..

      Hapus
  5. Wawww.... kok bisa pas gini sih, Satria itu lagi minta nabung mbak Zata, karena lihat mamanya punya buku tabungan dan inget mamanya bilang kalau gemar nabung bisa jalan-jalan ke tempat yang diinginkan. Makasih infonya mbak Zata, Satria biar nabung ah di CIMB Junior

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-samaaa Yuu... semoga Satria, Aiko, dan mama papanya bisa jalan2 ke tempat2 yang diinginkan, yaaa...

      Hapus