Meluangkan Waktu Merawat Diri di Klinik Dermaster Pondok Indah

Saya menikmati treatment Holywood Peel sambil Infus Whitening di Dermaster Pondok Indah

Minggu lalu, usai kurang enak badan selama beberapa hari serta kelelahan karena ART sedang pulang kampung ditambahin deadlines pekerjaan yang rasanya tiada akhir, akhirnya saya menyempatkan diri untuk ‘me time’ ke klinik kecantikan Dermaster, sebuah klinik filler algeness terbaik. 

Sebelum memulai perawatan, saya harus berkonsultasi terlebih dahulu dan tentunya yang saya inginkan adalah dokter estetika terbaik di Indonesia. Saya pun bertemu dengan dokter Vonny. Saat berkonsultasi, saya menceritakan masalah saya pada dr Vonny, yaitu saya merasa kurang merawat diri akhir-akhir ini karena kesibukan yang bejibun plus sedang nggak enak badan. Dr Vonny memeriksa wajah saya lalu merekomendasikan tiga perawatan yaitu Holywood Peel, Infus Whitening, serta Laser Pico Derma.

Saat saya datang hari itu di klinik Dermaster Pondok Indah, kebetulan klinik tersebut sedang ramai oleh para pasien. Meski saya harus menunggu namun ruang tunggunya yang homey dan luas serta pelayanan para suster yang ramah membuat saya merasa nyaman.

Setelah ruang perawatan disiapkan, saya langsung menjalani perawatan Hollywood Peel. Oh ya, sebelumnya saya diminta mengisi data Inform Konsen yang menurut saya cukup lengkap untuk ditandatangani sebagai tanda saya setuju melakukan tindakan. Hal ini membuat saya merasa aman dan terjamin.

Hollywood Peel dimulai dengan membersihkan kulit wajah saya dari sisa-sisa kosmetik dan kotoran lainnya. Setelah itu wajah saya diuap dan dibersihkan dari komedo yang kebanyakan tertimbun di hidung dan sekitarnya. Untungnya nggak banyak-banyak banget, jadi proses pembersihan komedo nggak memakan waktu lama juga nggak terasa sakit sama sekali.

Bagian yang saya sukai berikutnya adalah pembersihan sel-sel kulit mati dengan menggunakan mesin penghisap (saya nggak tahu namanya) di mana alat tersebut ditempelkan ke wajah dan berasa banget daya hisapnya yang besar karena usai proses tersebut mba suster menunjukan air yang tadi warnanya bening berubah menjadi keruh karena sudah menyerap kotoran, kulit mati, serta komedo dari wajah saya.
Usai perawatan Hollywood Peel ini wajah saya terasa bersih dan enteng, deh…  Eh sambil di Hollywood Peel, saya juga di beri perawatan Infus Whitening yang akan bikin kulit saya lebih cerah. Tak hanya bikin kulit wajah cerah, perawatan ini jika dilakukan dengan teratur juga bisa membuat warna kulit tubuh merata dan membuat kulit lebih kenyal dan sehat. Tapi usai satu kali melakukan perawatan ini sudah cukup terasa kok khasiatnya…

Hollywood Peel dan Infus Whitening ini boleh dilakukan oleh siapa saja yang merasa memerlukan perawatan ini, dari remaja hingga usia dewasa. Karena Dermaster merupakan klinik yang sudah berpengalaman dan terpercaya, banyak pelanggan yang melakukan beragam perawatan di sini. 

Wajah terasa segar usai Holywood Peel

Nah, seperti yang saya ceritakan di atas bahwa saya merasa kulit saya agak kusam karena dua minggu tidak enak badan dan memang sedang malas merawat wajah, jadilah saya disarankan melakukan Laser Pico Derma.

Laser Pico Derma adalah salah satu perawatan kecantikan yang dipelopori oleh Dermaster Indonesia. Laser Pico Derma merupakan teknologi laser terbaru yang bermanfaat untuk menyempurnakan kondisi kulit wajah dengan menggunakan gelombang Pico Second yang lebih pendek, lebih cepat, dan aman bagi siapa pun. Pico Derma atau Pico Laser ini sendiri baru saja diluncurkan bulan September lalu oleh Dermaster sebagai Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia.

Manfaat dari treatment Laser Pico Derma ini adalah untuk menghilangkan flek, melasma, menghilangkan tattoo, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta menghilangkan noda hitam di wajah karena bekas jerawat, dan aman karena sudah mendapatkan US FDA Approved.

Saat ini memang sudah banyak sekali teknologi kecantikan yang memiliki manfaat yang serupa, namun treatment ini sangat berbeda terutama untuk durasi waktu pengerjaan yang sangat singkat. Saya sudah membuktikannya, perawatan ini memakan waktu sekitar 30 menit menurut saya. Ternyata karena memang Laser Pico Derma ini memiliki durasi tembakannya paling singkat. Ada satuan detik, mili detik, nano detik, pico detik. Jadi pico adalah satuan waktu, aman dan tidak membakar kulit. 

Sebelum memulai Laser Pico Derma, wajah saya dibalur dengan krim berwarna putih yang fungsinya sebagai anastesi. Benar saja, sekitar 10 menit menggunakan krim tersebut wajah saya terasa kebas dan tebal. Setelah krim anastesi bekerja, barulah saya diajak masuk ke ruangan tindakan Laser Pico Derma.

Dokter menganjurkan sebaiknya perawatan dilakukan oleh para pasien secara bertahap dan teratur sesuai saran dokter. Pengulangan tergantung pada indikasi atau kondisi kulit pasien. Biasanya dapat diulang 1-2 minggu untuk pencerahan dan 4-6 minggu untuk kasus pigmentasi atau flek. Efek samping hampir tidak ada asal dikerjakan dengan benar dan oleh dokter ahli. 

Untuk pencerahan atau peremajaan kulit biasanya tidak ada reaksi samping atau hanya berupa kemerahan yang akan hilang dalam 1-2 hari. Begitu pun yang saya alami, usai perawatan wajah saya hanya kelihatan sedikit memerah, namun keesokan harinya sudah kembali normal.

Wajah saya dibalur dengan krim anastesi sebelum melakukan perawatan Laser Pico Derma
Pico Derma ditangani langsung oleh dokter ahli yang berpengalaman

Wuah, hampir dua jam berada di klinik yang nyaman ini dan melakukan beberapa perawatan sekaligus rasanya segar lahir batin, hehehe.. Usai perawatan saya pun jadi lebih bersemangat merawat tubuh terutama bagian wajah, jadilah saya membawa pulang juga skincare Dermaster ke rumah. 

Nah khusus untuk cerita tentang produk skincare dari Dermaster akan saya review di artikel selanjutnya, yaa…

Sampai ketemu di artikel selanjutnya, ya!

******

0 comments